Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct First Name
Please Insert the correct Last Name
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Cerita Seru Finalis Kategori Art Dare To Be The Next Superstar Season 2

Author : Admin Music

Article Date : 31/03/2022

Article Category : Dare To Be Next - Article

Superfriends! Setelah ngomongin soal profil singkat para finalis kategori Art kemarin, kali ini kita bicara soal cerita seru finalis kategori Art Dare To Be The Next Superstar Season 2 by Supermusic. Seperti diketahui, 10 finalis yang datang dari berbagai kota di Indonesia ini telah berkumpul di Jakarta untuk memasuki tahap akhir penilaian para juri. 

Para finalis yang adalah seniman ini datang dari Bandung, Yogyakarta, Jakarta, Bogor, Bali, Salatiga, Semarang, dan lain-lain. Masing-masing datang dengan membawa ciri khas tersendiri dengan karya seni ilustrasi yang pastinya super kece. Tapi nggak cuma itu, mereka juga datang dengan segudang cerita menarik perjalanannya hingga menjadi finalis di ajang Dare To Be The Next Superstar Season 2 ini.

Nggak perlu berlama-lama, ini dia cerita seru para finalis kategori Art Dare To Be The Next Superstar Season 2.

Bhoteld

Seniman asal Jakarta ini mengetahui ajang ini sebelumnya dari media sosial. Tema yang diangkat dalam karyanya adalah playground mimpi, dimana mimpi-mimpi yang sering kali rasanya aneh bahkan tidak masuk akal, dijadikan olehnya di dalam taman bermain. Menurutnya ini menjadi eksplorasi dari ide yang dibuatnya.

Sangat menjadi apresiasi bagi dirinya untuk bisa masuk ke tahap final sekaligus menjadi kebanggaan untuk bisa mempresentasikan karyanya di hadapan para juri.

Ariefhadinata

Seniman asal Semarang ini tertarik untuk mengikuti Dare to Be The Next Superstar lewat postingan di media sosial. Artwork yang dibuatnya menggambarkan bagaimana semesta mendambakan seorang next super star. Lewat karyanya di ajang ini, ia berharap bisa memicu semangat teman-teman seniman lain dari kota asalnya untuk berani berkarya juga. 

Meski baginya terasa gugup untuk tampil di depan juri, tapi baginya pula ini jadi kesempatan emas untuk belajar dari mereka.

Tridanapvtera

Sama seperti kebanyakan finalis lainnya, seniman asal Bali ini tahu akan ajang Dare To Be The Next Superstar ini dari media sosial. Budaya Bali jadi tema besar di dalam karyanya untuk mengenalkan kepada orang-orang yang mungkin belum tahu. Tema ini jadi tantangan baginya sendiri karena harus belajar lagi agar jangan sampai salah menafsirkannya bagi khalayak yang menikmati karyanya.

Sebelumnya, Nyoman Tri Dana Wrasta Putra ini adalah seorang koki restoran. Namun karena kondisi pandemi sangat berpengaruh pada Bali, kemudian ia banting stir menjadi seorang seniman. Pencapaiannya bisa sampai ke final dan dinilai oleh para juri secara langsung, tentu menjadi kebanggaan tersendiri baginya.

Elienmen

Melihat postingan media sosial temannya mengenai Dare To Be The Next Superstar menjadi awal perhelatannya di ajang ini. Menjadi kebanggaan tersendiri bagi seniman asal Solo, Jawa Tengah ini untuk bisa tampil di depan para juri yang kebanyakan adalah idolanya sejak SMP.

Laboer___

Seniman asal Salatiga, Jawa Tengah ini tertarik untuk mengikuti ajang DTBTNS Season 2 karena melihat postingan temannya di sosial media. Dirinya senang sekaligus menjadi kepuasan tersendiri bagi dirinya untuk bisa menyampaikan konsep dari artwork yang sudah disiapkannya di hadapan para juri.

Exokart

Seniman yang sering kali disapa dengan panggilan Dede ini, tertarik untuk mengikuti Dare To Be The Next Superstar Season 2 setelah melihatnya dari postingan media sosial.

Zeinarivin

Meski harus membagi waktu antara pekerjaan dan perhelatan nya di ajang DTBTNS Season 2 ini, tidak menyurutkan semangat seniman asal Bogor, Jawa Barat ini. Jadi kesempatan emas bagi dirinya untuk bisa tampil bahkan mendapatkan masukan dari para juri yang dikenal sebagai orang-orang hebat.

Pudjoasmanto

Seniman asal Demak, Jawa Tengah ini berniat untuk mengikuti ajang ini hingga masuk menjadi finalis setelah melihat postingan dari instagram Supermusic.

Prwtoo

Seniman asal Sewon, Yogyakarta, ini mengaku diajak teman-temannya untuk mengikuti ajang DTBTNS Season 2 ini. Tema retro adalah tema yang diambil untuk karyanya. Mengikuti ajang ini menjadi pengalaman baru sekaligus bertemu dengan banyak teman baru. Apalagi menjadi kesempatan yang berharga untuk bisa tampil di hadapan para juri yang jam terbangnya jauh lebih tinggi.

Sindikatmatatiga

Seniman asal Asal Sewon, Yogyakarta ini mengaku jadi pengalaman pertamanya untuk naik pesawat dan sampai di Jakarta sebagai seoran finalis. Sebelumnya Nur Mathias Mudzakir sudah coba untuk ikut di Season 1, tapi akhirnya di season 2 ini ia bisa sampai di final. Tidak lupa ia mengajak teman-teman komunitasnya untuk ikut meramaikan ajang ini.

Itulah cerita seru yang datang dari para finalis kategori Art Dare To Be The Next Superstar Season 2. Momen mereka melangkah ke final ajang ini memang sangat mengesankan dan patut diapresiasi dengan cerita serta konsep di setiap karya mereka masing-masing. Tonton keseruan Final Judging Dare To Be The Next Superstar Season 2 ini di channel YouTube Supermusic untuk bisa tahu siapa pemenang dari finalis kategori Art di tahun ini.

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Dare To Be The Next Superstar Season 2 #Cerita Seru #finalis #art

0 Comments

Comment
Other Related Article
Kesan dan Pesan Juri Dare To Be The Next Superstar Season 2

Kesan dan Pesan Juri Dare To . . . .

02 April 2022

Dare To Be Next - Article

Serunya Final Judging Dare To Be The Next Superstar Season 2

Serunya Final Judging Dare To Be . . . .

01 April 2022

Dare To Be Next - Article

Cerita Seru Finalis Kategori Music Dare To Be The Next Superstar Season 2

Cerita Seru Finalis Kategori Music Dare . . . .

31 March 2022

Dare To Be Next - Article

Final Judging Dare To Be The Next Superstar Season 2

Final Judging Dare To Be The . . . .

30 March 2022

Dare To Be Next - Article

Inilah Finalis Kategori Art Dare To Be The Next Superstar Season 2

Inilah Finalis Kategori Art Dare To . . . .

30 March 2022

Dare To Be Next - Article

Kenali Lebih Jauh Finalis Kategori Music Dare To Be The Next Superstar Season 2

Kenali Lebih Jauh Finalis Kategori Music . . . .

30 March 2022

Dare To Be Next - Article

Karya Para Finalis Semakin Variatif dan Berkualitas, Bawa Angin Segar untuk Industri Musik dan Visual Art Tanah Air

Karya Para Finalis Semakin Variatif dan . . . .

15 March 2022

Dare To Be Next - Article

Yang Baru dari Dare To Be The Next Superstar Season 2

Yang Baru dari Dare To Be . . . .

23 January 2022

Dare To Be Next - Article

Geng Juara Kelas, Pemenang DTNTBS Season 1 Kategori Music

Geng Juara Kelas, Pemenang DTNTBS Season . . . .

19 January 2022

Dare To Be Next - Article

Ikiw, Pemenang DTNTBS Season 1 untuk Kategori Art

Ikiw, Pemenang DTNTBS Season 1 untuk Kategori Art

18 January 2022

Dare To Be Next - Article

1 /