Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct First Name
Please Insert the correct Last Name
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Jumlah Entri Citra Pariwara 2021 Cetak Rekor Tertinggi Sepanjang Masa

Events Date : 26 / November / 2021 - 04 / December / 2021

Join Date : 02 / December / 2021 - 03 / December / 2021

Events Location : Live Streaming

Events Category : Video

Jumlah Entri Citra Pariwara 2021 Cetak Rekor Tertinggi Sepanjang Masa

Jakarta, 10 November 2021

Jumlah entri Citra Pariwara tahun ini mencetak rekor tertinggi dalam 34 tahun, atau sejak ajang penghargaan periklanan ini hadir di 1987. Tercatat, ada 1772 entri dari 103 perusahaan yang berpartisipasi.

“Ada 1583 entri. Ditambah Daun Muda, BG, dan Young Film Director jadi 1772 entri,” demikian disampaikan oleh Ketua Pelaksana Citra Pariwara ke-34 Reza Fitriano.

Ini jelas peningkatan luar biasa dibanding tahun 2020 lalu sebanyak 881 entri dan tahun 2019 yang juga rekor entri saat itu yang sebanyak 1289 entri.

Pria yang akrab dipanggil dengan Eja ini mengaku cukup terkejut akan hal itu. Apalagi Citra Pariwara tahun ini digelar di masa pandemi COVID-19.

“Saya sama sekali nggak menduga kalau entri tahun ini bakal memecahkan rekor tertinggi dalam sejarah 34 tahun penyelanggaraan Citra Pariwara di Indonesia—baik dalam jumlah karya atau perusahaan yang berpartisipasi. Terlebih lagi, tahun ini kita semua masih dalam situasi pandemi,” tutur Reza, Sabtu (6/11).

Wakil Ketua Pelaksana Citra Pariwara ke- 34 Devi Attamimi, menyoroti khusus rekor jumlah perusahaan yang berpartisipasi. Devi menilai bahwa rupanya semangat dan passion para pelaku industri kreatif semakin tumbuh besar. “Terlihat bahwa Citra Pariwara menjadi ajang yang ditunggu oleh para pelaku industri dan juga semakin inklusif,” imbuh dia.

Selain itu, Devi mengatakan bahwa tema “Embrace (In)Sanity” yang digunakan oleh Citra Pariwara tahun ini nampaknya menjadi sebuah penyemangat baru yang relevan di tengah “kegilaan” keseharian para pekerja periklanan.

“Selain konten dan kemasan acara, salah satu kunci yang mungkin bisa menggenjot animo para peseta adalah menghadirkan juri-juri, pembicara-pembicara, dan narasumber-narasumber serta mentor-mentor kelas dunia yang reputasinya sangat baik di international level,” kata dia.

Lebih lanjut, ia berharap antusiasme para pelaku industri terhadap Citra Pariwara selalu terjaga hingga masa mendatang. “Semoga animo ini terus terjaga sampai ke depannya, sehingga industri kreatif dan periklanan kembali berjaya” tutup Reza.

Citra Pariwara adalah ajang penghargaan nasional yang diselenggarakan setiap tahun oleh P3I (Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia) DKI Jaya, bagi insan-insan periklanan, untuk menunjukan hasil karya terbaik dalam memajukan industri periklanan di Indonesia.

Jadwal lengkap Citra Pariwara 2021:

Exhibition : 26 November – 4 Desember 2021
Masterclass : 2 Desember 2021 Seminar : 3 Desember 2021
Awarding Night : 3 Desember 2021

Salam Pariwara!

Tags:

# Super Talk
Sign In, Collect Points and Win Free Merchandise Join This Events
Events Terms & Condition

Untuk informasi lebih lanjut : Silakan hubungi Sekretariat P3I DKI Jaya ke nomor 0812-8970-0068 atau ke email secretariat@p3ijakarta.id. Bisa juga kunjungi citrapariwara.org. Adapun untuk hotline pendaftaran materi lomba ada di nomor 0818-0671-0462 atau email citrapariwarareg@gmail.com.