Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Godsmack Rilis Video Musik Baru, Soul On Fire

Author : Admin Music

Article Date : 20/03/2023

Article Category : Super Buzz

Godsmack telah merilis video musik baru untuk single mereka, Soul On Fire. Video musik baru itu disutradarai oleh pentolan Godsmack sendiri, Sully Erna dan diproduksi oleh RED13 Creative di RED13 Studios. Video musiknya sendiri resmi tayang pada 24 Februari 2023 lalu.

Video musik untuk Soul On Fire ini merupakan trek yang masuk dalam album Lighting Up The Sky yang dirilis bersamaan dengan penayangan video musik tersebut. Album baru ini dirilis via BMG. Album baru Godsmack sendiri diproduksi bersama oleh Erna dan Andrew “Mudrock” Murdock.

Lo bisa simak video musik Soul On Fire dari Godsmack yang keren banget satu ini, Superfriends:

Single pertama dari album Lighting Up The Sky, Surrender, dirilis pada bulan September 2022 lalu dan menandai perilisan pertama dari Godsmack dalam empat tahun terakhir. Album ini merupakan tindak lanjut dari album tahun 2018 mereka yang diakui secara global dan bersertifikat emas, When Legends Rise, yang membuat Sully Erna menempati posisi No. 1 di tangga album Hard Rock, Rock, dan Alternatif AS.

Dalam wawancara belum lama ini bersama Pablo di Minneapolis, sebuah stasiun radio Minnesota, Sully Erna berbicara tentang fakta bahwa Lighting Up The Sky kemungkinan besar akan menjadi koleksi terakhir materi asli Godsmack. Dia menjelaskan: "Ini adalah rekaman paling penting menurut gue yang pernah kami tulis dan rekam.”

"Gue nggak pernah menjadi artis yang mengatakan, 'Oh, rekaman ini adalah rekaman terbaru kami. Ini adalah karya terbaik kami.' Lo bisa membaca wawancara apa pun yang lo mau sepanjang karier gue, dan lo belum pernah mendengar gue mengatakan hal ini," lanjutnya. 

"Gue selalu menyukai rekaman kami [dan] selalu tahu akan ada beberapa single bagus di dalamnya dan berharap itu berhasil. Tapi gue nggak pernah menjadi orang yang mengatakan, 'Ini adalah karya terbaik kami.' Dan gue kasih tahu lo sekarang bahwa ini adalah karya terbaik kami. Dan itu karena ini emosional. Ini adalah rekaman terakhir yang akan kami lakukan. Ini adalah putaran terakhir bagi kami,” ungkapnya. 

Ia melanjutkan, “Kami menempatkan setiap satu ons energi dan emosi ke dalam album ini. Terutama bagi gue yang banyak menulis lagu-lagu dalam album ini, itu tentang perjalanan hidup gue. Seperti itulah urutan album ini. Bukannya direncanakan seperti itu, tapi hal yang benar-benar mistis ini terjadi ketika guee merasa alam semesta menulis rekaman ini."

Erna melanjutkan untuk mengklarifikasi bahwa GODSMACK nggak pernah berniat untuk berhenti memainkan pertunjukan langsung dalam waktu dekat. Sully Erna memastikan bahwa orang-orang mengerti tentang apa yang dia sampaikaan dalam wawancara itu dan membantah bahwa band tersebut akan bubar.

Yang dia tegaskan adalah … mungkin album baru Godsmack bakal menjadi karya terakhir yang bisa lo dengerin secara musikal dari Godsmack. Ini terkait dengan perjalanan karier mereka selama tiga dekade terakhir. Godsmack pun menurutnya telah berusaha sebaik mungkin hingga memperoleh prestasi terbaik mereka, bahkan bisa melakukan back-to-back di sebuah arena untuk memainkan 15 lagu di setiap pertunjukan, termasuk nggak pernah memainkan single yang sama secara berulang. 

Dari situlah mereka mulai berpikir setelah berada dalam proses berpikir itu, kenapa mereka tetap melakukan eksplorasi musik baru ketika mereka juga ingin tahu bahwa Godsmack nggak pernah berhenti selama 25 tahun kami melakukan tur. 

“Kami ingin dapat menikmati hidup kami, keluarga kami, rumah kami, hal-hal yang kami miliki diperoleh selama bertahun-tahun yang telah kami korbankan. Jadi, gue butuh keseimbangan untuk itu, media yang bahagia, adalah untuk dapat pergi ke sana sekarang dan terus melakukan pertunjukan langsung dan menampilkan yang terbaik t-hits tampil bersama,” ungkapnya melanjutkan.

"Gue juga nggak tahu apa yang akan kami lakukan setelah rekaman ini," jelasnya. Erna berpikir rasanya nggak masuk akal untuk terus-menerus bermusik. Soalnya, Godsmack sendiri merasa telah menghormati karier yang mereka bangun, hubungan mereka dengan penggemar, dan akan terus melakukannya. Meskipun suatu hari nanti mereka akan kembali berpikir untuk muncul lagi dengan musik baru Godsmack yang cadas.

Godsmack sendiri akan memulai tur musim semi 2023 dengan tamu istimewa I Prevail.

Godsmack merupakan band rock asal Lawrence, Massachusetts, Amerika Serikat yang dibentuk tahun 1995. Band ini terdiri dari penyanyi utama dan gitaris ritem Sully Erna, bassis Robbie Merrill, gitaris Tony Rombola, dan drummer Shannon Larkin. Sejak pembentukannya, Godsmack telah merilis delapan album studio, satu EP (The Other Side), empat DVD, satu album kompilasi (Good Times, Bad Times... Ten Years of Godsmack), dan satu album live (Live & Inspired).

Band ini telah merilis tiga album nomor satu berturut-turut (Faceless, IV, dan The Oracle) di Billboard 200. Band ini juga memiliki 25 hit radio rock sepuluh besar, termasuk 18 lagu di lima besar. Album ketujuh band, When Legends Rise, dirilis pada April 2018 dan album kedelapan mereka, Lighting Up The Sky dirilis pada 24 Februari 2023.

Godsmack memilliki “Godsmack Day” setiap tanggal 6 Agustus di Boston setelah diresmikan oleh Wali Kota Boston Marty Walsh. Hari itu diperingati untuk menghormati kesuksesan Godsmack dan perilisan album studio keenam mereka, 1000hp.

Image source: https://www.instagram.com/godsmack/

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Rock # Godsmack # video musik #Soul On Fire #album baru #Lighting Up The Sky

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /