Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Jalur Pendakian di Kanada

Author : Admin Adventure

Article Date : 13/05/2022

Article Category : Wilderness

Kanada merupakan salah satu negara yang memiliki jalur hiking terbaik di dunia. Setiap tahunnya, negara yang berada di wilayah benua Amerika Utara tersebut selalu didatangi oleh para hikers dari seluruh dunia untuk menikmati pesona alamnya yang indah.

Nantinya lo akan menyusuri berbagai macam daerah, mulai dari hutan belantara, pesisir pantai, lembah, dan pegunungan. Punya medan perjalanan yang mudah hingga sulit untuk ditaklukkan, berikut lima jalur hiking paling populer di Kanada.

Grizzly Lake Trail

Image source: instagram.com/averybramadat

Grizzly Lake Trail merupakan jalur hiking paling menantang di Kanada. Di samping melewati medan perjalanan yang sulit dan berbahaya, nantinya para hikers harus dituntut selalu waspada dengan kehadiran beruang buas yang hidup di sekitar wilayah pegunungan Tombstone.

Dilansir Theplanetd, total jarak yang harus ditempuh di Grizzly Lake Trail adalah 11 kilometer sehingga lo diharuskan untuk bermalam dengan mendirikan kemah. Untuk melakukan perjalanan hiking di wilayah ini dibutuhkan izin dari pihak pengelola.

Taman Nasional Banff

Image source: instagram.com/lbourgeault

Keindahan Taman Nasional Banff membuat tempat ini menjadi rute hiking favorit di kalangan para hikers di seluruh dunia. Taman Nasional Banff dinobatkan sebagai Taman Nasional tertua di Kanada yang menawarkan pesona alam memukau mulai dari danau, pegunungan, lembah, dan hutan.

Setiap harinya, tempat ini selalu ramai didatangi oleh pengunjung yang diantaranya ingin melakukan hiking. Walaupun Taman Nasional Banff memiliki jalur hiking yang lumayan jauh, tapi medan yang dilalui cukup mudah untuk ditaklukkan.

Skyline Trail

Image source: instagram.com/elyseturton

Berada di daerah dataran tinggi, Skyline Trail menjadi rute hiking paling populer di Kanada. Sebab dari tempat ini lo dapat menikmati berbagai macam pemandangan alam yang spektakuler, mulai dari tebing tepi laut, perbukitan, rawa-rawa dan masih banyak lagi.

Skyline Trail memiliki jalur hiking yang nggak terlalu panjang yakni 6,5 kilometer, di mana lo dapat menaklukkannya dalam sehari. Selain itu, saat melakukan perjalanan lo dapat juga melihat langsung berbagai jenis satwa liar, seperti beruang, rusa, elang botak dan lain-lain.

Plain of the Six Glaciers