Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

McFly Tawarkan Musik yang Lebih Dewasa di Album Ketujuh

Author : Admin Music

Article Date : 05/06/2023

Article Category : Super Buzz

Semenjak memutuskan untuk kembali bersama dan merilis album Young Dumb Thrills di tahun 2020, tampaknya McFly serius untuk melanjutkan proyek musik di era baru ini dengan serius. Hal tersebut dibuktikan dengan lahirnya Power To Play sebagai album ketujuh McFly yang baru rilis pada awal Juni ini, Superfriends. 

Kabar mengenai rilisnya album Power To Play ini datang setelah beberapa waktu lalu McFly mengunggah pesan rahasia kepada para penggemarnya. Pesan rahasia tersebut bisa lo lihat di akun media sosial mereka. Selain itu, McFly juga mengubah tampilan situs resmi mereka untuk menyambut kehadiran album Power To Play ini, Superfriends. 

Beberapa pekan setelah pesan rahasia tersebut muncul, akhirnya McFly mengumumkan single perdana mereka untuk album Power To Play, Superfriends. Single tersebut hadir dengan judul Where Did All The Guitars Go? sesuai dengan judul lagunya, gitar merupakan elemen musik yang dominan sebagai sumber suara untuk album barunya ini, Superfriends. 

McFly sepakat bahwa dalam album Power To Play ini mereka ingin menghadirkan nuansa musik rock yang kental. Elemen gitar dalam musik rock merupakan hal penting untuk mereka eksplorasi dan eksploitasi. Untuk itu, single Where Did All The Guitars Go? menjadi judul yang relevan dalam mewakili arah musik mereka di generasi baru ini, Superfriends. 

Lagu ini ditulis oleh Tom Fletcher ketika mereka menyelesaikan tur beberapa waktu lalu. McFly menyadari bahwa sebuah lagu bisa jadi katalis yang menginspirasi warna musik dalam album mereka ke depannya. Untuk itu, McFly merancang agar lagu Where Did All The Guitars Go? ini menjadi bagian yang kuat dalam merepresentasikan album Power To Play, Superfriends. 

Mereka juga ingin sedikit menghidupkan kembali nostalgia lewat album Power To Play ini, Superfriends. McFly mengingat masa muda mereka yang terinspirasi dari band rock saat mereka beranjak dewasa. Kala itu kelompok musik rock terdengar dominan dengan permainan gitar. Sehingga membuat citra kalau ahli bermain gitar adalah sebuah hal yang keren. Mereka ingin itu kembali hidup di generasi muda saat ini. 

McFly percaya diri kalau album Power To Play ini merupakan karya terbaru dan terbaik yang pernah mereka buat, Superfriends. Para fans McFly tentu akan setuju dengan pendapat yang datang dari band kesukaan mereka. Apalagi dalam perjalanan karier McFly, band asal Inggris ini berhasil meraih beragam penghargaan musik internasional, Superfriends. 

Sedikit tentang McFly, band pop rock asal Inggris ini terbentuk pada tahun 2003. Sejak awal karier mereka, McFly berhasil meraih popularitas besar di Inggris, terutama di antara kalangan remaja. Pasalnya, McFly cukup piawai dalam menggarap musik yang relevan dengan zaman. Cukup banyak musik yang dirilis oleh McFly identik dengan lagu yang catchy dan penuh energi. 

Satu tahun setelah terbentuk, McFly langsung merilis album debut mereka, berjudul Room on the 3rd Floor. Dengan basis penggemar yang kuat di kalangan remaja, nggak aneh kalau McFly berhasil menduduki peringkat nomor satu di tangga album Inggris dalam pekan pertama secara instan.

Di tahun 2016, McFly pun memutuskan hiatus. Kabar tersebut sebetulnya nggak mereka keluarkan secara resmi, namun setiap anggotanya punya aktivitas di luar band yang cukup intensif. Hingga akhirnya di tahun 2019, McFly pun kembali dengan album Young Dumb Thrills yang mendapatkan sambutan positif dan masuk dalam tangga album Inggris.

Image courtesy of McFly

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Rock #McFly #single baru #Where Did All The Guitars Go? #Album #Power To Play

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /