Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Live Event

Author : Admin Soccer

Article Date : 15/12/2022

Article Category : EVENTS

MULAI SAL PRIADI, FEEL KOPLO, WEIRD GENIUS, JASON RANTI HINGGA  BARASUARA SIAP RAMAIKAN PUNCAK GELARAN SOCCERPHORIA.

JAKARTA – Superfriends!  Kemeriahan dan kesuksesan gelaran SOCCERPHORIA akan mencapai puncaknya dalam bebrapa hari kedepan. Tepat pada berlangsungnya pertandingan final ‘pesta bola’ di hari Minggu tanggal 18 Desember 2022, SUPERSOCCER akan menyelesaikan rangkaian acara super keren bertajuk SOCCERPHORIA ini di Epicentrum Walk Kuningan, Kota Jakarta, Setelah sukses diadakan di  Surabaya, Yogyakarta dan Bandung.

Gelaran kali ini akan di ramaikan sederet penampilan musisi beken macam penyanyi asal Malang Sal Priadi, soloist unik Jason Ranti, double trouble Feel Koplo, group musik Barasuara, serta penampilan spesial trio Weird Genius. Selain penampilan musik spesial, terdapat banyak rangkaian aktivitas menarik  antara lain, pertandingan sepak bola, pertunjukan seni, live mural, bazaar Superpreneur, instalasi galeri seni sepak bola dan di tutup dengan nonton bareng partai puncak ‘pesta bola’.

Perpaduan antara sepak bola dan art kembali menjadi salah satu menu utama selain musik di event kali ini dalam wujud instalasi dari beberapa seniman muda Tanah Air. Di antaranya, Herzven, Sicovecas, Sikcloze, Salmicas, Fivust, Harishazka, Wacky, Mbutz Gambutz , Rifkyikiw dan Arief Hadinata, dan juga karya-karya terbaik dari pemenang Super Adventure - Dare To Be The Next Superpreneur dan Supermusic – Dare To Be The Next Superstar (DTBTNS).

Perwakilan SUPERSOCCER, Aloysius Dwiwoko H mengatakan, rangkaian penutup dari SUPERSOCCER 'SOCCERPHORIA' siap memeriahkan pesta bola empat tahun terakhir. Superfriends tidak hanya nobar laga pamungkas dari timnas jagoannya, tapi juga dapat menikmati berbagai rangkaian yang disajikan untuk melewati akhir pekan dengan teman maupun pasangan.

“SUPERSOCCER 'SOCCERPHORIA' bisa dibilang sebagai one stop entertainment. Karena juga didukung oleh soccer theater opening, LED & lighting show, music concert, yang dikemas dalam satu kesatuan art show yang unik dan belum pernah ada sebelumnya. Semoga seluruh rangkaian SOCCERPHORIA di kota sebelumnya dan Jakarta ini menjadi pengalaman seru dan tak terlupakan bagi Superfriends,” kata pria yang akrab disapa Tiyok.

Salah satu penampil, Feel Koplo sudah menyiapkan  aksi panggungnya di SOCCERPHORIA. Duo musisi yang terdiri dari Maulfi Ikhsan dan Tendi Ahmad ini juga sudah menyiapkan surprise untuk Superfriends yang hadir di SOCCERPHORIA.

“Kita bikin set baru dan siap-siap karena ada lagu kejutan nanti. Kalau untuk detail songlistnya, kalian harus nonton langsung. SOCCERPHORIA memadukan antara soccer dan art show itu unik ya jarang terjadi, jadi penasaran kayak gimana nanti bentuknya. So, kalian wajib dateng banget, karena kita bakal seru-seruan nobar final sambil joget,” kata Ikhsan.

Bicara soal tim jagoannya, para personel Feel Koplo dilarang mendukung Le Bleus alias Perancis yang bakal melenggang ke final dan jadi juara dunia. Tendi menyebut Kylian Mbappe diyakini bakal jadi kunci sukes Prancis. “Pesta bola ini memang jadi ajang yang ditunggu-tunggu banget oleh hampir semua orang ya. Kayaknya sih Perancis yang masuk final dan jadi juara lagi. Apalagi ada Mbappe yang dari pertandingan-pertandingan sebelumnya mainnya keren dan nyetak banyak gol,” pungkas Tendi.

Sementara itu, Sal Priadi menyambut antusias  acara 'SOCCERPHORIA' yang digelar SUPERSOCCER untuk meramaikan euforia gelaran empat tahunan ini. Pemilik hits Amin Paling Serius ini menilai, SOCCERPHORIA merupakan event keren yang memiliki konsep fresh dengan memadukan antara perhelatan musik, seni, hingga olahraga.

“Ini bakal seru banget, SOCCERPHORIA punya konsep yang menarik untuk merayakan pesta bola terbesar di dunia. Kapan lagi nonton bola tapi juga dapat bonus nonton penampilan dari musisi hits favorit kalian,” ucap Sal.

Penyanyi dengan nama lengkap Salmantyo Ashrizky Priadi ini siap membawakan sembilan lagu untuk nyanyi bareng alias sing along bersama para Superfriends. Agar tampil prima pada SOCCERPHORIA mendatang, Sal sampai menjalani latihan dan persiapan khusus. “Ya tentu latihan dan coba aransemen setiap lagu yang dibawakan nanti, gak lupa juga buat jaga kesehatan sebelum manggung,” katanya.

Seperti di kota-kota sebelumnya, SOCCERPHORIA di pastikan bisa menjadi tujuan utama di akhir pekan nanti untuk menikmati seluruh rangkaian hiburan spesial dari SUPERSOCCER dan juga nonton bareng partai final ‘pesta bola’.

Bagi Superfriends yang mau nonton SUPERSOCCER ‘SOCCERPHORIA’, caranya gampang! Pantengin media sosial @mySUPERSOCCER dan dapatkan freepass, cukup dengan membeli bundling Limited Merchandise kolaborasi SUPERSOCCER x Niion atau Official Merchandise SOCCERPHORIA hanya di website https://www.superlive.id/.

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Soccer #Berita Bola #Industri Sepakbola #Fansclub

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
EVENTS

Resmi Berakhir, Supersoccer Euro Futsal Championship Regional Qualification Semarang Sukses Sajikan Momen Seru

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
EVENTS

Seru! Partai Final Regional Qualification Semarang Saling Adu Kehebatan

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
EVENTS

Sajikan Laga Panas, Juara Tim Exhibition Match Supersoccer Euro Futsal Championship Ditentukan Hari Ini!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
EVENTS

Super Match! Intip Hasil Fase Grup Supersoccer Euro Futsal Championship Regional Semarang

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
EVENTS

Peraturan EURO FUTSAL CHAMPIONSHIP: Ini Berkas yang Harus Dipenuhi dan Aturan Kostum Tim

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
EVENTS

Tertarik Ikutan EURO FUTSAL CHAMPIONSHIP? Catat Cara-Caranya!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
EVENTS

EURO FUTSAL CHAMPIONSHIP: Turnamen Futsal Berhadiah Hingga 1 Miliar Rupiah dan Trip ke Thailand

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
EVENTS

EURO FUTSAL LEAGUE: Indobarca Jakarta Sukses Menjadi Juara

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
EVENTS

Nonton Liga Inggris Langsung di Program SUPERTRIP TO ENGLAND!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
EVENTS

Supersoccer ‘Soccerphoria’ Bandung

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /