Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

The Wonder Years Rayakan 10 Tahun Album The Greatest Generation

Author : Admin Music

Article Date : 05/06/2023

Article Category : Super Buzz

Unit pop-punk asal Philadelphia, The Wonder Years, pernah merilis mahakarya mereka 10 tahun yang lalu berupa album berjudul The Greatest Generation. Album ini menjadi yang keempat bagi band ini dan dikemas dengan kepekaan tumbuh menjadi dewasa.

Sejak itu, album tersebut disebut-sebut sebagai salah satu album pop-punk terhebat sepanjang masa oleh Rolling Stone. Rilisan tersebut juga disebut “tour de force” karena mereka berhasil menabrakkan genre punk dan emo menjadi racikan yang kompleks dan enak buat didengar.

Album The Greatest Generation sendiri telah mendapatkan pujian kritis selama bertahun-tahun atas pendekatannya yang introspektif dan matang terhadap tema-tema seperti nostalgia, politik, kesedihan, dan perjuangan kelas pekerja.

Kini, di tahun 2023, album itu genap berusia 10 tahun. Untuk merayakan ulang tahun satu dekade album tersebut, The Wonder Years membagikan Side-B album The Greatest Generation yang dihidupkan kembali berjudul GODDAMNITALL, yang disertai dengan video musik arsip yang membawa pemirsa kembali ke masa The Greatest Generation

Album yang berusia satu dekade ini Juga tersedia untuk di-pre-order sekarang dan berformat boxset ulang tahun edisi terbatas The Greatest Generation. Boxset tersebut ditetapkan untuk rilis pada 8 September 2023 mendatang, lengkap dengan buklet foto setebal 32 halaman, cerita dari anggota band, dan esai oleh Hanif Abdurraqib, Hannah Seidlitz, dan Thomas Nassiff. Booxset itu juga menyertakan demo langka dan memo suara dari sesi rekaman asli, termasuk varian box set Hopeless Records.

Vokalis Dan Campbell mengatakan tentang lagu untuk boxset album tersebut, “GODDAMNITALL adalah lagu yang hampir dulu, dan kemudian, untuk waktu yang lama, pasti tidak, dan sekarang. Ketika tiba saatnya untuk menemukan konten bonus untuk boxset ini, kami menggali kuburan di hard drive lama untuk menemukan demo dari The Greatest Generation yang tidak selesai dan kemudian menggali dan menghidupkan kembali trek tersebut. Itu yang paling dekat untuk dilakukan pada saat itu. Semua musik ada di sana.” 

Dan Campbell melanjutkan, chorus-nya memiliki lirik dan melodi. Tetapi karena keterbatasan anggaran dan waktu, chorus itu ditinggalkan sebelum memiliki syair dan bridge. Kini akhirnya lagu itu selesai setelah satu dekade. Mereka meminta Steve Evetts untuk memproduserinya dengan cara yang sama pada album 10 tahun yang lallu namun kini dirillis sebagai Side-B untuk The Greatest Generation.

Oke, Superfriends, lo bisa simak video musik resmi GODDAMNITALL dari The Wonder Years berikut ini:

Diproduksi oleh Steve Evetts—yang juga memproduseri album terbaru The Wonder Years, The Hum Goes On Forever, album The Greatest Generation merupakan pernyataan tujuan kemenangan dari sebuah band yang ambisinya sesuai dengan kemampuan mereka. 

Dalam salah satu langkah pemasaran yang lebih berani yang pernah mereka coba, untuk menandai perilisan album pada tahun 2013, waktu itu The Wonder Years memainkan empat pertunjukan dalam 24 jam—mulai pukul 8 malam di Philly, NYC di tengah malam, Chicago keesokan paginya, dan di atas panggung di Anaheim, CA saat malam tiba. Mereka juga menyelenggarakan toko pop-up selama seminggu di Philadelphia dengan malam film, pertunjukan akustik, dan banyak lagi.

The Wonder Years akan membawa album The Greatest Generation lagi ke atas panggung di Loneliest Place On Earth Festival yang telah terjual habis, acara pertama band yang diadakan di Philly pada 9 September 2023 mendatang. Pertunjukan tambahan dari Origami Angel, Kississippi, Laura Stevenson, dan lainnya akan membantu menyempurnakan pengalaman kurasi band yang sangat istimewa ini.

The Wonder Years adalah band rock asal Pennsylvania, Amerika Serikat. Band ini dibentuk pada Juli 2005. Saat ini, The Wonder Years terdiri dari Dan "Soupy" Campbell (vokal utama), Casey Cavaliere (gitar utama, vokal latar), Matt Brasch (gitar, vokal) , Josh Martin (bass, vokal), Nick Steinborn (keyboard, gitar, vokal latar) dan Mike Kennedy (drum, perkusi). 

Mereka telah merilis tujuh album full-length, dua EP, dan beberapa split/kompilasi. Grup saat ini masuk ke Hopeless Records. Nama mereka berasal dari makalah yang dibaca Campbell yang ditulis oleh salah satu pendidik setelah sekolahnya berjudul "The Wonder Years".

Ketujuh album studio The Wonder Years antara lain: Get Stoked on It! (2007), The Upsides (2010), Suburbia I've Given You All and Now I'm Nothing (2011), The Greatest Generation (2013), No Closer to Heaven (2015), Sister Cities (2018), dan The Hum Goes on Forever (2022).

The Wonder Years telah digambarkan sebagai pop punk, rock alternatif, dan pop emo. Album Get Stoked on It! telah digambarkan sebagai pop punk. The Upsides digambarkan sebagai emo pop dan pop punk. Album Suburbia I've Given You All and Now I'm Nothing digambarkan sebagai melodic hardcore dan pop punk. Kemudian album The Greatest Generation digambarkan sebagai pop punk. Album No Closer to Heaven digambarkan sebagai rock alternatif dan pop punk. Album Sister Cities digambarkan sebagai rock indie, post-hardcore, dan rock.

Image source: https://www.instagram.com/thewonderyearsband/

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#punk #The Wonder Years #Album The Greatest Generation #GODDAMNITALL #Deluxe Album

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /