Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Warmduscher Bagikan Single Baru, Love Strong

Author : Admin Music

Article Date : 24/03/2023

Article Category : Super Buzz

Unit post-punk asal London, Warmduscher, kembali membagikan single baru berjudul Love Strong. Bicara tentang Love Strong, Clam Baker Jr dari Warmduscher mengatakan: “Kembali ke lab untuk tahun 2023 untuk merayakan tur pertama kami di Amerika Utara. Single ini direkam dan diproduksi oleh Dan Carey, produser Whale City dan Tainted Lunch.”

Love Strong merupakan petualangan larut malam yang menjembatani kesenjangan antara album At The Hotspot dan album kami berikutnya yang akan dirilis akhir tahun 2023 via BELLA UNION. Kisah cinta mempertahankan semuanya di dunia yang ingin menjatuhkanmu. Hidup dalam petualangan, sendirian dalam mimpi. Love Strong dan lo akan baik-baik saja.”

Single ini dilepas bersama dengan video musik resmi Warmduscher yang unik. Kesan jadul untuk konsep video musik Love Strong ini kental banget. Lo bisa simak dulu nih video musik Love Strong dari Warmduscher berikut ini:

Berbicara tentang video musik yang menyertainya, sutradara Jeanie Crystal mengatakan: “Gue selalu berusaha mengaburkan batasan dalam upaya menciptakan ruang baru, jadi memasangkan penari terlatih klasik dengan sekelompok musisi reprobat sangat menarik bagi gue.”

“Gue mengizinkan setiap seniman untuk melakukan apa yang mereka inginkan berdampingan di ruang yang sama terlepas dari medianya adalah apa yang gue sukai. Gue hanya mencoba merayu orang ke dalam doktrin gue sendiri.”

Single baru band ini diluncurkan sebelum mereka memanaskan panggung di tiga tanggal pertunjukan live yang berlangsung di Brixton Windmill London pada bulan Maret ini. Band ini kemudian akan melakukan tur debut mereka di Amerika Utara, sebelum kembali ke Inggris pada bulan Mei 2023 mendatang.

Beberapa kota di Amerika Utara yang akan mereka sambangi seperti empat tanggal pertunjukan di Austin, Los Angeles, Chicago, Milwaukee, Toronto, Montreal, New York, dan Washington. Mereka pun kembali menggelar pertunjukkan di Inggris Raya pada Mei, Juli, hingga Agustus mendatang.

Pada 1 April 2022 lalu, Warmduscher resmi merilis album keempat mereka bertitel At The Hotspot. Dalam review-nya untuk album itu, NME menulis bahwa band yang berbasis di Kota London ini telah menawarkan beberapa momn cemerlang mereka di tiga album mereka sebelum At The Hotspot

Band yang dibentuk tahun 2014 ini sempat menyuguhkan terobosan menarik di tahun 2019 lewat album Tainted Lunch. Album itu dicatat NME seperti perpaduan soul dan hiphop yang berujung dengan nuansa post-pun yang menyeramkan. Band ini dianggap berhasil menggunakan geraman monoton ikonik ala Iggy Pop pada salah satu treknya, Rules Of The Game.

Warmduscher kemudian menarik para pendengar ke ruang grotty sekali lagi di album full-length terbaru mereka, At The Hotspot. Album ini diproduksi oleh Joe Goddard dan Al Doyle dari Hot Chip, album ini berpusat di sekitar utopia berlampu neon yang tidak jelas yang dirujuk dalam judulnya. Tapi apa sebenarnya tempat bergaya Hotel California ini? 

Mereka menawarkan beberapa petunjuk tentang jam pembuka Live At The Hotspot. Album ini berkembang paling baik saat membawa para pendengar ke dalam Americana yang kumuh ini, terutama di single Fatso, saat vokalis Clams Baker Jr. dengan santai mengadopsi nyanyian linglung di belakang baris synth mirip Gary Numan. 

Di tempat lain, dentuman bass yang menggelegar dari Twitchen’ In The Kitchin' adalah sorotan yang menyenangkan dengan nyanyian dan dialog yang bersorak yang dapat ditarik dari gamoe Grand Theft Auto.

Semangat freewheeling kadang-kadang memberi jalan ke jalan tengah yang kurang menarik: Eight Minute Machines hadir sebagai ledakan musik punk yang digerakkan oleh gitar scuzzy yang sering kita dengar dalam beberapa tahun terakhir. Sementara enam menit lebih dekat dengan Greasin' Up Jesus dibangun di sekitar mesin drum tidak pergi ke mana pun secara khusus. Namun, untuk sebagian besar, album ini jelas merupakan suara band yang siap berpesta sekali lagi, membuat karnaval lain dengan suara berbeda dan ide-ide offbeat. Secara keseluruhan, NME memberikan tiga bintang untuk album tersebut.

Warmduscher adalah band post-punk yang berbasis di London yang dibentuk pada tahun 2014. Saat ini, mereka tergabung ke dalam label BELLA UNION. Warmduscher adalah Clams Baker Jr (Craig Louis Higgins Jr), Lightnin' Jack Everett (Jack Everett), Quicksand (Adam J Harmer), Mr. Salt Fingers Lovecraft (Ben Romans-Hopcraft), dan The Witherer alias Little Whiskers (Quinn Whalley).

Nama "Warmduscher" diambil dari bahasa Jerman dan secara harfiah diterjemahkan berarti "warm shower". Istilah yang dipergunakan dalam bahasa sehari-hari mengacu pada seseorang yang dianggap agak terlalu lunak untuk sesuatu yang spesifik atau tidak cukup keras untuk kehidupan secara umum, macam seorang pengecut.

Berkarier sejak 2014, Warmduscher telah mencetak setidaknya empat album studio seperti Khaki Tears (2015), Whale City (2018), Tainted Lunch (2019), dan At The Hotspot (2022). Warmduscher juga pernah merilis EP European Cowboy tahun 2020 lalu.

Image source: https://www.instagram.com/warmduscherr/

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#punk #Warmduscher #single baru #Love Strong # video musik #post-punk #inggris

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /