Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

YUNGBLUD Kolabs dengan WILLOW di Single Baru Memories

Author : Admin Music

Article Date : 16/05/2022

Article Category : Super Buzz

YUNGBLUD telah membagikan video musik baru yang penuh emosi, Memories. Untuk single barunya ini, YUNGBLUD menggandeng WILLOW sebagai kolaboratornya. Hal ini memang sudah sempat diumumkan ketika YUNGBLUD berfoto di studio bersama WILLOW jelang akhir tahun lalu. Saat itu, mereka berdua pertama kali mengisyaratkan proyek kolaborasi yang akan datang. WILLOW mengunggah foto dirinya dan YUNGBLUD berpose bersama di studio, dengan yang terakhir berbagi gambar serupa di Instagram Stories-nya.

YUNGBLUD baru-baru ini membagikan teaser kolaborasi melalui video di Instagram-nya yang menampilkan Willow. Berbicara tentang lagu baru, YUNGBLUD mengatakan: “Lagu ini tentang melepaskan trauma masa lalu yang mungkin Anda alami dan menyuarakannya kepada dunia.”

“Ada sesuatu yang membebaskan tentang mengubah kenangan menyakitkan dari masa lalu Anda menjadi pelajaran untuk masa depan Anda – saya ingin orang-orang meneriakkan lagu ini dan itu menjadi katarsis. Ini tentang bersatu dan menumpahkan rasa sakit, mengubahnya menjadi energi positif dan berbagi beban satu sama lain,” lanjutnya.

Lagu berjudul Memories ini mengikuti dari single yang dirilis sebelumnya, The Funeral, yang rilis pada bulan Maret lalu. Video musik untuk The Funeral kala itu menampilkan Ozzy dan Sharon Osbourne. The Funeral dan Memories telah diantisipasi untuk muncul di album studio ketiga YUNGBLUD yang belum diberi judul, yang diharapkan akan dirilis akhir tahun ini. Video musik Memories ini diarahkan oleh sutradara Colin Tilley dan diproduseri Ryan Huffman.

Pada Juli 2021, WILLOW muncul di The YUNGBLUD Podcast. Mereka berdua berbicara tentang "evolusi rock, dampak industri musik terhadap kesehatan mental mereka, dan bagaimana mereka mendapatkan kembali suara mereka."

“Sudah begitu lama, saya memiliki banyak ketakutan. Saya merasa sangat tidak aman dalam karir musik saya di masa lalu dan perasaan tidak aman atau tidak aman itu, seperti saya tidak merasa terlindungi, yang menjadi sangat dalam,” kata WILLOW selama wawancara dengan YUNGBLUD.

“Ini menarik karena semua kenangan dan emosi itu baru saja muncul kembali. Saya sedang melakukan pertunjukan Jimmy Fallon, dan saya seperti kilas balik menjadi seperti 10 atau 9 dan mengalami serangan kecemasan di set dan pada dasarnya merasa seperti semua orang di sekitar saya seperti 'Kamu hanya anak nakal, kenapa kamu tidak bersyukur?'. Mereka tidak melihatnya sebagai serangan kecemasan – mereka melihatnya sebagai amukan, dan sekarang saya melihat ke belakang dan tahu itu adalah serangan kecemasan,” ungkap WILLOW.

Sementara itu, YUNGBLUD membalas kritik terhadap musiknya belum lama ini, dengan mengatakan bahwa dia menjadikan "misinya" untuk membuat mereka "mengenakan kaus YUNGBLUD tahun depan."

Penyanyi dan penulis lagu asal Doncaster ini telah membuka diri kepada SPIN tentang dirinya yang kerap disalahpahami sebagai artis. “Untuk para penggemar Exploited, saya adalah masalah besar,” katanya. "Untuk penggemar Ariana Grande, aku menakutkan."

Namun, musisi bernama asli Dominic Richard Harrison ini mengakui bahwa menerima respons polarisasi seperti itu adalah bagian tak terpisahkan dari menjadi musisi yang otentik dan terkenal: “Tanyakan kepada artis rock and roll yang hebat, benar, dan apa pun. Mereka telah diejek. Tapi ini nyata. Anda melihatnya tadi malam. Semua orang berpakaian seperti satu sama lain, tetapi ada seribu budaya di sebuah ruangan. Ini benar-benar membebaskan.”

Dalam beberapa minggu terakhir, Mick Jagger memuji YUNGBLUD dan Machine Gun Kelly, dengan mengatakan bahwa kedua artis tersebut membawa "kehidupan" ke generasi baru musik rock.

Berbicara kepada stasiun radio Swedia P4, pentolan Rolling Stones itu menjelaskan: “Dalam musik rock Anda membutuhkan energi dan belum banyak penyanyi rock baru di sekitarnya. Sekarang ada beberapa.” Dia melanjutkan: “Anda memiliki Yungblud dan Machine Gun Kelly. Getaran post-punk semacam itu membuat saya berpikir masih ada sedikit kehidupan di rock and roll.”

Dominic Richard Harrison lahir pada 5 Agustus 1997. Ia dikenal secara profesional sebagai Yungblud yang diucapkan "Youngblood". Penulisannya bergaya YUNGBLUD. Ia adalah seorang penyanyi, musisi, dan penulis lagu asal Inggris. Pada tahun 2018, ia merilis EP pertamanya, Yungblud, diikuti tak lama kemudian oleh album 21st Century Liability. Pada 2019, ia merilis EP lainnya, The Underrated Youth. Sementara album keduanya, Weird!, dirilis pada akhir 2020 dan memuncak di puncak UK Albums Chart dan mencapai nomor 75 di Billboard 200 AS.

YUNGBLUD mengutip sejumlah artis rock, pop dan hip hop mulai dari Arctic Monkeys dan Alex Turner, The Beatles, The Cure dan Robert Smith, Nirvana, Avril Lavigne, The Clash, Soundgarden, My Chemical Romance, Marilyn Manson, Lady Gaga, Lorde, Post Malone , Kanye West, Eminem, dan Katy Perry sebagai pengaruh utamanya.

Image source: NME

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Rock #yungblud #single baru # video musik #memories #willow

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /