Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Shame Umumkan Album dan Rilis Single Baru, Fingers Of Steel

Author : Admin Music

Article Date : 09/12/2022

Article Category : Super Buzz

Shame, unit post punk dari South London, telah resmi mengumumkan detail album terbaru mereka yang diberi judul Food For Worms. Album ketiga Shame ini akan dirilis pada 24 Februari 2023 mendatang via Dead Oceans Records.

Judul album ketiga ini mungkin memunculkan gambar yang mengerikan. Namun secara musikal, single baru Fingers Of Steel memiliki nuansa kemunduran indie yang jangly yang menambahkan sedikit zip ke malam musim dingin yang gelap, mengubah hujan berkabut menjadi mesin asap.

Bersamaan dengan pengumuman album ketiga pada 15 November 2022 lalu, Shame juga merilis video musik untuk single pertama album tersebut, Fingers Of Steel. Video musik terbaru itu disutradarai oleh James Humby yang menampilkan Shame bekerja dalam shift panjang di ruang bawah tanah yang remang-remang.

Dalam video musik tersebut, Shame digambarkan telah membuat fake account untuk media sosial, mengikuti akun-akun media sosial, dan mengomentari materi-materi mereka sendiri.

Video musik tersebut menampilkan band yang melakukan shift 19 jam untuk membuat akun palsu dan terlibat sedikit dari promo Shame yang diproduksi. Ini jam tangan yang menyenangkan tetapi penuh dengan pesan masa depan, seperti halnya musik itu sendiri.

Mengenai video musik tersebut, pentolan Shame, Charlie Steen, mengatakan tentang video musik baru tersebut, “Obsesi diri, deraan media sosial, dan kematian semuanya dapat dilihat dalam penampilan yang dinominasikan Oscar ini. Belum pernah ada yang membuat video seperti ini sebelumnya dan saat Anda menontonnya, Anda akan tahu alasannya. Pikirkan Casablanca, tetapi berwarna, dan lebih baik. Dia hanya menjadi gila lagi, tapi bagaimanapun juga dia menutupi poin-poin penting dalam beberapa kata pertama.”

Superfriends, simak video musik Fingers Of Steel dari Shame berikut ini, yang akan masuk ke dalam album baru mereka dan dirilis tahun depan.

Itulah pesan penting yang ingin dicerminkan oleh rekaman baru Shame ini. Sebagai garda depan skena post punk yang sedang berkembang—yang kadang-kadang bisa melekat terlalu dekat dengan suara mereka. Mereka berfokus pada kolektivisme daripada individualitas. Dan dalam kelompok pendukung, sedikit humor tidak bisa dihindari. 

"Saya tidak berpikir Anda bisa berada di kepala Anda sendiri selamanya. Aneh, bukan? Musik populer selalu tentang cinta, patah hati, atau diri sendiri. Tidak banyak tentang temanmu,” jelas Charlie Steen.

Ini adalah motif yang ingin mereka tampilkan di depan Food for Worms. Untuk mencapai sonik untuk filosofi ini, mereka beralih ke Flood—yang dikenal sebagai produser Nick Cave, PJ Harvey, Foals, dan lainnya—dan Fingers of Steel mengisyaratkan suara bebas di depan.

Sementara itu, album Food For Worms digambarkan sebagai "perayaan hidup" dan "sebuah syair untuk persahabatan." Berbicara tentang album baru, Steen menyebutnya sebagai "Rekaman Lamborghini Shame."

Kembali ke album ketiganya, Food For Worms, adalah tindak lanjut Shame dari album kedua mereka, Drunk Tank Pink, yang rilis pada 2021 lalu. Dalam review-nya, NME memberikan bintang lima dan menulis, "lebih ambisius dan lebih berprestasi daripada pendahulunya, menampilkan band yang penuh dengan ide dan kepercayaan diri untuk melakukannya."

Shame sendiri merupakan unit post punk Inggris yang berasal dari South London, Inggris. Band ini beranggotakan lima oran personel yaitu gitaris Eddie Green, drummer Charlie Forbes, bassist Josh Finerty, gitaris Sean Coyle-Smith, dan vokalis Charlie Steen.

Shame merilis album debut mereka, Songs of Praise, pada Januari 2018 melalui Dead Oceans dan mendapat pujian kritis. Rekaman album saat ini memegang skor agregat 83 berdasarkan 16 ulasan. Album ini memuncak di nomor 32 di Tangga Album Inggris dan bertahan di tangga lagu selama dua minggu.

Pada akhir Januari 2020, NME melaporkan bahwa Shame sedang mengerjakan album studio kedua mereka, dan rekaman itu telah selesai. Pada 18 November 2020, band ini mengonfirmasi bahwa album studio kedua mereka berjudul Drunk Tank Pink dirilis pada Januari 2021, lebih dari tiga tahun setelah album debut mereka. Pada Desember 2020, Shame merilis single Snow Day dengan video visualizer pendamping dari album kedua mereka, Drunk Tank Pink.

Pada November 2022, sehubungan dengan single mereka Fingers of Steel, album ketiga mereka diumumkan. Album bertitel Food For Worms dari Shame itu akan dirilis pada 24 Februari 2023 mendatang.

Image source: https://www.instagram.com/shame/

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#punk #Shame #post punk #inggris #single baru #Finger Of Steel #album baru #Food For Worms

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Cosmic Genocide Muncul dengan Lagu Baru, Crown of Perdition

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Weeknd Lepas Video Musik Baru, Is There Someone Else?

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

We Are Scientists Hadirkan Sudut Pandang Menyenangkan untuk Lagu Barunya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Wajah Baru Yovie & Nuno Lengkap dengan Single Baru di 2023

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Royal Deceit Angkat Kewaspaadan Lewat “Self-Destruction”

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Lima Tahun Bersama, Fleur! Ucapkan Selamat Tinggal

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

“Real Super Dark” Sisi Lain Identitas Waterparks

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

VVYND Rayakan Kemenangan Lewat “Orbit”

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Karburator Asmara, Single Baru Tigerpaw untuk Musik Rock Indonesia

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Megadeth Lepas Video Musik Resmi Killing Time yang Gahar

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /