Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

 5 Negara dengan Destinasi Musim Dingin yang Perlu Untuk Lo Kunjungi Bro!

Author :

Article Date : 01/06/2018

Article Category : Tips

Liburan dengan suasana yang berbeda tentunya akan menjadi sebuah momen yang indah bukan? Apalagi kalau lo bisa berlibur ke negara-negara yang memiliki musim dingin. Biasanya menjelang bulan Desember, musim dingin akan datang ke beberapa negara tersebut. Untuk itu di dalam artikel ini akan membahas beberapa tempat wisata musim dingin yang tentunya patut untuk lo kunjungi.

Karena memang di bulan Desember sendiri selain dengan musim dinginnya, waktu berlibur lo juga bisa dibarengi dengan momen Natal dan tahun baru. Maka tak heran di bulan itu pun banyak orang yang sudah merenacanakan liburannya dari jauh-jauh hari.

[readalso url=18058]

Oleh sebab itu, kalau lo ingin berlibur ke negara-negara yang memilki suasana musim dingin tentunya harus menabung terlebih dahulu mencari tiket dari sekarang jika ingin mendapatkan harga yang relatif lebih murah. Mengenai kemana lo harus pergi serta negara mana yang dapat memberikan sebuah pengalaman yang berarti, simak saja beberapa informasinya di bawah ini, semoga dapat berguna bro.

Zurich, Swiss

Suasana Musim Dingin di Zurich. Credit: zuerich.com

Zurich, sebuah kota yang terletak di negara Swiss ini memang terkenal dengan berbagai suasana khas musim dingin yang memang sering menjadi incaran para pelancong untuk mendapatkan sebuah liburan yang memuaskan tentunya. Aplagi dengan suasana musim dingin serta bangunan arsitektur khas Eropa yang terlihat sangat indah dengan tumpukan salju.

Berbicara mengenai salju, lo sudah tidak perlu pusing lagi, karena dengan mudah lo akan melihat tumpukan salju dijalan-jalan kota Zurich. Namun memang kota ini terkenal pula sebagai kota termahal di dunia, oleh sebab itu bila berkunjung ke kota ini, diharapkan untuk memiliki Zurich Card. Kegunaan dari kartu itu sendiri akan memberikan beragam potongan harga.

Dengan memiliki Zurich Card tersebut lo bisa masuk secara gratis ke hampir seluruh museum yang ada di kota tersebut, makan di beberapa restoran dan memudahkan dalam mobilitas.

Jigokudani Monkey Park, Jepang

Suasana di Jigokudani Monkey Park. Credit: snowmonkeyresorts.com

Sekarang kita mengarah ke negara yang memiliki julukan sebagai negara Sakura. Sebagai negara yang memiliki jumlah bunga sakura dan sebaga negara dengan kemajuan teknologi yang cuku pesat, tak heran apabila negara Jepang seringkali dijadikan sebuah destinasi untuk para pelancong liburan.

Tak terkecuali buat lo yang ingin mencari sebuah suasana liburan yang memiliki musim dingin. Salah satu tepat di Jepang yang patut untuk lo kunjungi ialah Jigokudani Monkey Park. Di sana lo bisa menikmati permandian air panas di tengah-tengah suhu yang sangat dingin. Dan uniknya lagi lo akan berada di tengah alam yang bebas.

Dengan memiliki sumber air panasnya, Jogokudani Monkey Park yang terletak di Yamanouchi, Provinsi Shimotakai, Jepang dikelilingi tebing-tebing tinggi dan hutan rimbun. Sesuai dengan namanya, lo dapat sekaligus melihat sekumpulan monyet salju yang berendam layaknya manusia.

Munich, Jerman

Suasana di Kastil  Neuschwanstein. Credit: amazon.com

Bilamana lo berkunjung ke Munich yang merupakan salah satu kota yang berada di Jerman ini suasana bagaikan negeri dongeng langsung terasa loh bro. Apalagi kalau lo bisa berkunjung ke Kastil Neuschwanstein. Dengan suasana musim dingin yang indah, tentunya lokasi ini bisa menjadi salah satu destinasi liburan lo berikutnya.

Lokasinya yang berada di atas gunung dekat desa Hohenschwangau, 120 Km dari Munich, Jerman. Neuschwanstein yang dibangun Raja Ludwig II pada abad ke 19 tersebut merupakan salah satu tempat yang menjadi inspirasi film Sleeping Beauty. Ruang-ruangan di dalam kastil sebagian besar dihiasai ornament yang diambil dari dongeng Richard Wagner.

Pemandangan yang akan lo dapatkan dari dalam kastilin ini juga sangat menakjubkan bro. Dengan gunung bersalju, danau biru, hutan putih, dan sebagainya. Pokoknya liburan lo akan menjadi sebuah liburan yang lebih berkesan apabila berkunjung ke kawasan ini.

London, Inggris

Suasana di Kota London Pada Saat Musim Dingin. Credit: findyourwallpaper.com

Selain dari sepakbola, memang negara Inggris selalu terkenal dengan berbagai hal yang menarik, sehingga rasanya berlibur ke negara tersebut merupakan sebuah mimpi yang harus tergapai yaa bro. Tak heran apabila banyak pelancong dari berbagai belahan dunia suka sekali apabila berkunjung ke negara ini.

Berbicara mengenai liburan musim dingin, tentunya kota London bisa menjadi pilihan lo. Di kota tersebut pun lo bisa mendapatkan beberapa pengalaman menarik seperti tata kotanya yang unik, serta bangunan yang sudah memiliki umur uzur bro.

Setiap tahunnya, London akan memberikan kemeriahan Natal dan tahun bari. Buat lo yang ingin merasakan suasana liburan musim dingin dengan terdapat pohon Natal cemara Norwegia raksasa di Trafalgar Square, hingga kecantikan khas musim dingin di Hyde Park, jangan lupa untuk memasukan kota London ke dalam bucket list lo yaa.

Tromsø, Norwegia

Suasana di Tromso Pada Saat Aurora Datang. Credit: eikaiwa.dmm.com

Melihat keindahan alam yang unik serta hanya bisa lo dapatkan di suatu tempat, Tromsø merupakan salah satu tempat terbaik untuk melihat keindahan aurora loh bro. Tromsø sendiri memiliki fenomena aurora yang cukup langka, yakni northern lights atau aurora borealis.

Waktu terbaik melihat aurora borealis di pulau ini biasanya sekitar bulan November hingga Febuari. Selain itu, Tromsø dianggap sebagai ‘Paris di Utara’, karena memiliki keindahan kota yang indah dan menawan. Lo juga bisa mendapatkan pengalaman naik kereta yang ditarik sekawanan rusa kutub loh bro.

[readalso url=18043]

Jadi bagaimana bro dengan informasi mengenai tempat wisata musim dingin di atas? Semoga bisa berguna sebagai panduan lo pada saat ingin mencari destinasi mana yang patut untuk lo kunjungi pada saat musim libur akhir tahun telah tiba. Apabila lo bisa berlibur dengan suasana yang berbeda, mengapa tidak bro? Yang terpenting ialah untuk selalu kobarkan semangat petualang lo serta jangan berhenti bereksplorasi bro!

 

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Beginner #solo-backpacker #travelling

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Tips

Berikut Cara Mengompos Sampah Makanan Saat di Gunung, Superfriends!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Tips

Ikuti Strategi Berikut Supaya Produk Lo Habis dalam Hitungan Menit!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Tips

5 Tips Memilih Raincoat untuk Bertualang di Musim Hujan, Pahami!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Tips

3 Alasan Kenapa Lo Harus Punya Website untuk Bisnis Lo

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Tips

5 Tips Cave Diving Buat Pemula, Ketahui Karakteristik Lokasinya!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Tips

5 Barang Pribadi Ini Wajib Dibawa saat Traveling ke Luar Negeri, Jangan Sampai Gak!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Tips

Begini Cara Membongkar Tenda yang Benar, Simak!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Tips

6 Keuntungan Open Trip, Bisa Liburan Tanpa Khawatir Tabungan Jebol

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Tips

5 Tips Pengelolaan Air Minum selama Mendaki Gunung

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Tips

5 Tips Memilih Sepatu Hiking Terbaik untuk Bergaya, Bikin Tampilan Gak Lusuh!

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /