Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Desa Paling Indah di Italia

Author : Admin Adventure

Article Date : 17/05/2022

Article Category : Places & Gears

Mendatangi desa kecil di sebuah kota atau negara gak ada salahnya, lho. Sebab, meski terkesan kecil namun terkadang di desa yang jarang dikunjungi wisatawan ini terdapat beragam hal istimewa yang bisa lo temukan.

Beberapa desa dengan keindahan eksotis yang bisa lo datangi berada di negara Italia yang memiliki pemandangan menakjubkan serta budaya dan sejarah yang kental. Biar gak makin penasaran, mari simak empat desa paling indah di Italia berikut ini.

1. San Leo

Image source: instagram.com/its.saratommasoni

San Leo adalah sebuah desa di Provinsi Rimini di wilayah Italia Emilia-Romagna, yang terletak sekitar 135 kilometer (84 mi) tenggara Bologna dan sekitar 35 kilometer (22 mi) barat daya Rimini. Desa ini terkenal dengan kastil yang berada di tebing curam di atasnya dan terdaftar sebagai salah satu desa terindah di Italia.

Ketika datang ke sini, lo gak akan ingin melewatkan kesempatan untuk berkunjung ke Gereja Paroki abad ke 7 di Piazza Dante atau Katedral San Leo Romawi abad ke 12. Selain itu, San Leo berbatasan langsung dengan munisipalitas Acquaviva (San Marino), Chiesanuova (San Marino), Città di San Marino (San Marino), Maiolo, Montecopiolo, Monte Grimano, Novafeltria, Sassofeltrio, Torriana, dan Verucchio .

Sebagai tambahan, San Leo juga termasuk sebagai rumah bagi benteng besar di ketinggian 600 meter (2.000 kaki) di atas permukaan laut. The Cathedral San Leo adalah gereja arsitektur Romawi di kota ini.

2. Malcesine

Image source: instagram.com/lightmixphot0

Malcesine adalah sebuah desa di pantai timur Danau Garda di Provinsi Verona di wilayah Italia Veneto, yang terletak sekitar 120 kilometer (75 mil) barat laut Venesia dan sekitar 40 kilometer (25 mil) barat laut Verona. Landmark Malcesine yang paling menonjol adalah Castello Scaligero, sebuah kastil yang memiliki benteng abad ke-13 dan menara abad pertengahan yang lebih tua dengan batu alam putih.  

Landmark lainnya yang gak kalah terkenal adalah Palazzo dei Capitani. Bangunan ini dibangun oleh keluarga Scala antara abad ke-13 hingga ke-14, dan telah menjadi monumen nasional sejak 1902. Saat ini, Palazzo dei Capitani digunakan untuk pameran dan acara dan juga perpustakaan umum.

3. Civita di Bagnoregio

Image source: instagram.com/manutoni24

Desa terindah di Italia selanjutnya adalah Civita di Bagnoregio. Didirikan oleh Etruscans 2.500 tahun yang lalu, Civita di Bagnoregio berada di puncak yang diselimuti oleh angin dan erosi. 

Meskipun demikian, desa ini menawarkan pemandangan yang menakjubkan dari atas ketinggian. Sayangnya, erosi menyebabkan sebagian desa jatuh di atas tebing sehingga kehilangan akses darat. 

Namun, lo tetap bisa mengakses desa menakjubkan ini dengan jembatan kok. Desa menawan ini memiliki atmosfer bak abad pertengahan, dari jalan-jalan batu besar hingga lengkungan tua dengan usia berabad-abad. 

4. Manarola

Image source: instagram.com/alexgreife

Terakhir, ada desa Manarola yang terletak di Italia utara. Manarola adalah desa Cinque Terre terkecil kedua yang terkenal yang sering dikunjungi turis, dengan populasi 353 orang. Desa ini adalah desa pesisir yang indah. 

Manarola mungkin merupakan desa tertua di Cinque Terre dengan landasan gereja San Lorenzo, yang  berasal dari tahun 1338. Desa ini terkenal dengan anggurnya sejak zaman Romawi serta rumah-rumah yang dikelilingi jalur hiking berwarna-warni menakjubkan, dan banyak juga kebun-kebun anggur dan perbukitan.

Dalam beberapa tahun terakhir, Manarola dan kota-kota tetangganya telah menjadi tujuan wisata populer, terutama di bulan-bulan musim panas. Tempat-tempat wisata di wilayah ini termasuk jalur jalan kaki yang terkenal antara Manarola dan Riomaggiore (disebut Via dell’Amore , “Jalur Cinta”) dan jalur pendakian di perbukitan dan kebun anggur di atas kota.

Manarola juga termasuk sebagai salah satu dari lima desa di Cinque Terre yang identik dengan sebagian besar rumah cerah dan berwarna-warni. Manarola pun dirayakan dalam lukisan karya Antonio Discovolo (1874–1956).

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Urban Action #Urban Places #Beginner #Solo Travelling

Source:https://www.gotravelly.com/blog/14-desa-terindah-di-italia/

0 Comments

Comment
Other Related Article
carabiner

Mengenal Carabiner dan Fungsinya Secara Lengkap

02 July 2022

Places & Gears

gunung Kelud

Hal Menarik dan Unik dari Gunung Kelud

02 July 2022

Places & Gears

Puebla

Puebla, Kota Unik di Meksiko yang Penuh Kejutan

02 July 2022

Places & Gears

gunung Krakatau

Sederet Fakta Gunung Krakatau yang Mungkin . . . .

02 July 2022

Places & Gears

The Makeup Museum

Informasi Tentang The Makeup Museum yang . . . .

02 July 2022

Places & Gears

rooftop yang cozy

Kafe dan Restoran Rooftop yang Cozy . . . .

01 July 2022

Places & Gears

Tempat Hangout di Solok

Rekomendasi Tempat Hangout di Solok yang Seru Abis

01 July 2022

Places & Gears

Handy Talkie

Inilah Fungsi Handy Talkie untuk Pendakian

01 July 2022

Places & Gears

destinasi musim gugur

Destinasi Musim Gugur Terbaik di Eropa . . . .

30 June 2022

Places & Gears

Baccani Cafe

Baccani Cafe, Cafe di Surabaya dengan . . . .

30 June 2022

Places & Gears

1 /