Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

4 Lagu Karaoke Populer yang Seru Dinyanyikan Bersama Teman

Author :

Article Date : 19/05/2021

Article Category : Super Buzz

Berkaraoke adalah salah satu aktivitas yang paling dinanti oleh banyak orang ketika pandemi berhenti nanti. Pasalnya, berkaraoke dengan menyanyikan lagu karaoke populer merupakan hal yang pas untuk meluapkan emosi dari pengalaman yang dialami pada saat dunia sedang tidak baik-baik saja. Lagu karaoke populer bagi setiap orang memang cukup beragam. Namun, lagu karaoke populer biasanya datang dari lagu atau musik yang mampu menghadirkan kesan relevan dari perasaan orang yang menyanyikannya. Maka rentang waktu lagu karaoke populer biasanya bisa sangat lama. Kalian bisa menemukan lagu karaoke populer dari 1 tahun lalu dan 10 tahun lalu. 

Orang sering kali terjebak dalam pandangan bahwa lagu karaoke populer memiliki tujuan sekadar untuk nostalgia. Padahal bisa saja lagu karaoke populer yang dinyanyikan merupakan lagu andalan bersama teman-teman yang dapat membuat suasana jadi lebih seru. Ada juga yang memilih lagu karaoke populer dari ranah hiphop untuk bisa memamerkan skill rap kepada teman-teman terdekatnya. Tentu saja aktivitas berkaraoke cukup menghadirkan kesenangan yang saat ini masih belum bisa kembali hadir di tengah-tengah kehidupan. Menyanyikan lagu karaoke populer bersama teman-teman sepulang kerja menuju akhir pekan dianggap sebagai aktivitas yang paling mujarab untuk menghilangkan rasa penat. Buat kalian yang rindu aktivitas tersebut, mungkin kalian bisa intip daftar lagu karaoke populer ini dan sebarkan ke teman-teman terdekat kalian!

Do I Wanna Know - Arctic Monkeys

Jika berbicara mengenai Arctic Monkeys sebagai salah satu band yang cukup populer tentu bukan jadi rahasia lagi. Namun, untuk menghadirkan daftar lagu karaoke populer dari band rock asal Inggris ini tentu sulit untuk ditemukan. Lagu karaoke populer identik dengan predikat lagu yang gampang dinyanyikan dan Arctic Monkeys tampaknya hanya memiliki beberapa pilihan saja, karena banyaknya karya yang ditulis menggunakan diksi yang rumit. Jika kalian mencari lagu karaoke populer dari Arctic Monkeys, Do I Wanna Know merupakan salah satu di antaranya. Pasalnya, jika dibandingkan dengan kebanyakan lagu-lagu Arctic Monkeys yang bertempo cepat dengan intonasi lirik yang padat, lagu satu ini memiliki irama dan ritme yang mengayun serta pelafalan lirik yang mudah diikuti sehingga memiliki elemen penting untuk jadi lagu karaoke populer. Selain itu, tema cinta jadi tema utama dari lagu karaoke populer ini. Tema tersebut cukup relevan di kalangan dewasa muda.

Don’t Look Back In Anger - Oasis

Kalau soal popularitas, reputasi dari Oasis rasanya tidak perlu dipertanyakan lagi. Namun untuk lagu mereka satu ini, Don’t Look Back In Anger, terkesan memang sengaja mereka buat untuk tak lekang waktu dan menjadi lagu karaoke populer dan wajib diputar kapanpun. Lagu karaoke populer ini cukup memiliki banyak penggemar ketika diputar, baik dalam situasi karaoke di dalam ruangan atau karaoke live di bar. Lagu karaoke populer yang diambil dari album kedua Oasis ini dinilai hampir selalu berhasil membuat orang-orang ikut bernyanyi bersama. Don’t Look Back In Anger dianggap jadi salah satu faktor mengapa Oasis bisa terkenal bahkan jadi salah satu legenda untuk britpop hingga saat ini. Lagu ini masuk ke dalam nomor untuk album kedua Oasis, (What's the Story) Morning Glory? di tahun 1995 dan berhasil menduduki posisi puncak di tangga lagu Inggris.

Up & Up - Coldplay

Satu band lagi dengan reputasi dan popularitas yang tinggi, Coldplay, tentu saja membuat karya dari band tersebut kerap kali masuk ke dalam daftar putar lagu karaoke populer juga. Selain popularitas, karya Coldplay identik sebagai lagu yang gampang dinyanyikan bersama teman-teman, karena tema yang diangkat biasanya dekat dengan kehidupan sehari-hari. Lagu karaoke populer satu ini merupakan Up & Up yang rilis di tahun 2015. Lagu karaoker populer ini digarap dengan pemilihan ritme dan intonasi nada yang mudah dicerna. Nuansa musik yang ceria pada lagu ini juga jadi elemen yang cukup menarik untuk hadir sebagai salah satu alasan menjadi lagu karaoke populer yang seru untuk dinyanyikan bersama teman-teman. Lagu karaoke populer ini ini merupakan bagian dari album A Head Full of Dreams dan berhasil membuktikan keahlian dan determinasi Coldplay untuk terus bereksplorasi demi menghasilkan karya yang selaras dengan zamannya. Relevansi dari sebuah lagu yang sesuai dengan zaman juga jadi salah satu alasan yang membuat lagu ini jadi lagu karaoke populer bagi banyak orang..

Diskoria - Serenata Jiwa Lara

Buat kalian yang ingin merasakan nostalgia dalam suasana karaoke, tampaknya lagu Serenata Jiwa Lara dari Diskoria dan Dian Sastrowardoyo bisa jadi pilihan yang menarik. Digarap secara modern, lagu karaoke populer satu ini mampu menghadirkan nuansa vintage yang kental. Selain itu, tema yang diangkat juga cukup relevan di kalangan anak muda. Lagu karaoke populer ini menceritakan tentang ditinggalnya seseorang saat perasaan cinta tersebut sedang berkembang dan berbunga-bunga. Tema tersebut tampaknya bisa dan pernah dialami oleh banyak orang, sehingga lagu karaoker populer satu ini cocok untuk dinyanyikan bersama teman-teman sambil meluapkan rasa gelisah yang membelenggu di dalam benak. Jika kalian menyanyikan lagu karaoke populer ini dengan menonton video klipnya, nuansa ala karaoke jadul dengan tv tabung akan terasa dan membuat pengalaman bernyanyi dengan teman jadi lebih menyenangkan.

Image courtesy of Diskoria

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#lagu karaoke populer # lagu karaoke # arctic monkeys # coldplay # Oasis # diskoria

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /