Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct First Name
Please Insert the correct Last Name
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Swiss

Author : Admin Adventure

Article Date : 09/05/2022

Article Category : Places & Gears

Swiss memang populer dengan keindahan alamnya yang memukau. Negara ini juga sangat memelihara kelestarian alamnya. Namun, Swiss tak hanya tentang alamnya, terdapat banyak situs bersejarah yang terpelihara dengan baik.

Meskipun sebagian telah berupa reruntuhan, namun pemerintahnya tetap berusaha menjaganya. Terdapat situs yang juga di kelilingi dengan pesona alamnya yang bikin takjub. Berikut lima tempat bersejarah di Swiss yang bisa bikin liburan makin berkesan, Superfriends!

Fort Vallorbe 

Image source: j3l.ch

Fort Vallorbe adalah benteng bersejarah Perang Dunia 2 yang berlokasi di Vallorbe. Ini adalah situs bersejarah tua yang telah ada sejak abad pertengahan. Situs ini dibangun dalam kurun waktu 4 tahun yang masa pengerjaannya dimulai tahun 1937.

Yang unik, bangunan utama terletak di dalam terowongan bawah tanah sepenuhnya. Bahkan ruangannya mampu menampung sekitar dua ratus tentara. Ruangannya juga dilengkapi dengan rumah dan gudang artileri atau senjata.

St. John Benedictine Abbey

Image source: instagram.com/therealmikemojica

St. John Benedictine Abbey adalah sebuah biara yang berada di Kanton Graubunden. Bangunan ini merupakan situs bersejarah yang menjadi rumah dari beberapa seni dan lukisan paling populer di Eropa.

Pengunjung dapat menyaksikan mural yang paling populer yang berasal dari abad ke-9 Masehi. Selain itu, mereka juga dapat mengamati benda-benda seni lainnya yang masih mempunyai pengaruh Romawi.

Sejarawan mengungkapkan bahwa raja Charlemagne adalah orang di balik pembangunan biara yang telah terdaftar di situs UNESCO Swiss ini. Selain mengagumi bangunannya, pengunjung juga dapat menyaksikan pemandangan indah yang berupa padang rumput dan juga bukit yang dipenuhi dengan pepohonan hijau di sekitarnya.

Museum Seni dan Sejarah Jenewa 

Image source: instagram.com/daisy_oliveira8

Situs bersejarah tak lengkap rasanya jika tak terdapat museum diantaranya. Salah satu yang bisa dikunjungi adalah Museum Seni dan Sejarah Jenewa. Lokasinya berada di pusat kota Jenewa yang merupakan kota besar di Swiss.

Bangunannya sangat besar, megah, dan telah berusia lebih dari seratus tahun. Koleksinya berjumlah sekitar 7000 benda yang terbagi menjadi beberapa bagian.

Di bagian arkeologi, pengunjung dapat menyaksikan benda-benda dari zaman prasejarah, zaman Romawi, dan masih banyak lagi. Sementara itu, di bagian seni, pengunjung dapat mengamati benda-benda seni dari zaman Bizantium kuno hingga Seni Terapan.

Augusta Raurica 

Image source: instagram.com/hiking_beard

Situs bersejarah pertama yang menarik untuk dikunjungi adalah Augusta Raurica. Ini merupakan reruntuhan pemukiman Romawi yang hingga kini masih terpelihara dengan baik dan tetap terlihat menakjubkan.

Reruntuhan ini berada di dekat Basel. Populasi penduduk mencapai 20.000 selama abad ke-1 Masehi. Turis bisa menyaksikan amfiteater kecil yang luar biasa mengagumkan.

Selain itu, terdapat beberapa bangunan tempat tinggal yang bikin takjub dan juga sistem jalur air yang berguna untuk membawa air ke kota. Jangan melewatkan pula untuk berkunjung ke museumnya.

Ruins of Aventicum

Destinasi wisata selanjutnya adalah Ruins of Aventicum yang terletak di Kanton Vaud. Ini menjadi salah satu pemukiman tertua di Swiss. Waktu pasti pembangunannya masih belum diketahui, namun pemukiman ini sudah ada bahkan sebelum Kristus dilahirkan.

Kota ini dulunya makmur dan saat ini yang bisa disaksikan hanyalah reruntuhan kota, yang salah satunya adalah reruntuhan Romawi. 

Pengunjung juga dapat menyaksikan amfiteater besar yang dahulu mampu menampung hingga ribuan penonton. Terdapat pula kuil, pemandian Romawi atau spa, museum dan masih banyak lagi.

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Urban Places #Solo Travelling #Beginner #Trending #Urban Action

Source:https://www.idntimes.com/travel/destination/ratna-herlina/situs-bersejarah-di-swiss-c1c2/5

0 Comments

Comment
Other Related Article
lokasi offroad

5 Rute atau Lokasi Offroad Paling . . . .

18 May 2022

Places & Gears

Bone

5 Tempat Nongkrong Hits di Bone Paling Menarik

17 May 2022

Places & Gears

coffee shop di Bulukumba

Deretan Coffee Shop di Bulukumba Paling . . . .

17 May 2022

Places & Gears

Desa Paling Indah di Italia

4 Desa Paling Indah di Italia . . . .

17 May 2022

Places & Gears

Bantaeng

5 Destinasi Alam Favorit di Bantaeng . . . .

17 May 2022

Places & Gears

Kafe Hits Medan

Kafe Hits yang Asyik Buat Nongkrong . . . .

16 May 2022

Places & Gears

Pemandian Air Panas

5 Rekomendasi Pemandian Air Panas yang . . . .

16 May 2022

Places & Gears

Cappadocia

4 Destinasi Wisata di Cappadocia yang . . . .

15 May 2022

Places & Gears

Wakatobi

Segala Hal Tentang Pesona Wakatobi, Caribbean . . . .

15 May 2022

Places & Gears

Danau Idenberg

Danau Idenberg, Spot Keren di Tengah . . . .

15 May 2022

Places & Gears

1 /