Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

5 Item Wajib untuk Build Marci yang Imba di Offlane!

Author : Admin Challenge

Article Date : 17/11/2021

Article Category : E-sport

Baru-baru ini, Valve merilis hero baru untuk game DOTA 2. Hero ini terinspirasi dari serial animasi DOTA yang tayang di Netflix, yaitu Marci. Marci didesain sama kayak di serial itu, di mana dia adalah pengikut sekaligus pengawal Mirana. Bertarung dengan tangan kosong, Marci punya 4 ability yang berfungsi untuk control, sustain, mobility, dan tentunya damage yang dahsyat! Kalau dilihat sekilas aja, penampilan Marci itu kayak hero support. Tapi, kalau lo perhatikan ability yang dia punya dan item-item apa aja yang ada di DOTA 2, Marci bisa jadi hero Offlane yang imba. Caranya, lo harus build 5 item ini, Superfriends!

1. Soul Ring

Soul Ring jadi item esensial di early game Marci. Untuk bisa bermain agresif, lo butuh persediaan mana yang stabil karena ability Marci cenderung boros mana. Soul Ring dengan efek aktif “Sacrifice” yang mengorbankan 170 health untuk 150 mana selama 10 detik. Item ini tepat lo gunakan ketika mau commit di lane, tepat sebelum bertarung dengan hero lawan. Tapi, 170 health itu lumayan, Superfriends, untungnya ada ability Sidekick yang ngasih lo lifesteal dan extra damage. Lo juga bisa gunakan item ini untuk initiate dengan combo ability Rebound lalu Dispose ke arah teman lo.

2. Armlet of Mordiggian

Armlet of Mordiggian adalah salah satu item paling populer untuk hero Strength yang butuh damage tambahan di early sampai mid-game. Ketika lo aktifkan, item ini memberikan 35 damage, 25 strength, dan 4 armor untuk Marci. Belum termasuk bonus pasif stats dari item timing ini. Tapi, ketika aktif item ini bakal menguras health lo 40 poin per detik. Jadi, lo harus ketahui kapan waktu yang tepat untuk menyalakan item ini. Kalau damage 40 health per detik itu mulai jadi beban buat lo, aktifkan ability Sidekick dan mulai healing dari lifesteal!

3. Blink Dagger

Ability Rebound memang bisa jadi kunci inisiasi team fight yang efektif. Tapi, kalau lo buka team fight dengan Rebound, lo nggak punya jalan keluar yang instan, Superfriends. Di sini muncul kebutuhan item mobilitas kayak Blink Dagger. Dengan Blink Dagger, inisiasi team fight bisa dilakukan dengan combo blink lalu Dispose ke arah tim lo yang udah siap tempur. Habis itu, biar lo nggak dikeroyok lawan, lo bisa kembali ke posisi awal pakai Rebound. Atau, kalau item lo udah jadi, langsung aja nyalain Armlet dan aktifkan Unleash dan hajar tim lawan satu demi satu!

4. Black King Bar

Black King Bar atau sering disingkat BKB adalah salah item yang wajib dipegang hero core. Item ini ketika diaktifkan bakal bikin lo kebal magic, Superfriends! Mau itu dari spell, ability, dan item, semua damage yang tipenya magic nggak bisa menyentuh lo selama beberapa detik. Artinya, lo bisa ngerusuh di tengah team fight tanpa takut kena dampak dari ability lawan atau burst damage kayak Dagon level 5. Ditambah spell immunity selama 1.75 detik dari talent level 20, Marci makin untouchable pas baku hantam sama lawan!

5. Skull Basher

Terakhir, lo bakal butuh control yang lebih gokil lagi dengan item Skull Basher yang ngasih lo 25% kesempatan untuk stun target selama 1.5 detik ditambah bonus 100 physical damage. Karena Marci itu hero hitter dengan ulti yang dengan dramatis meningkatkan attack speed, Skull Basher bisa nge-stun lock hero lawan dan menjamin kill, Superfriends! Kalau mau makin imba lagi, lo bisa upgrade Skull Basher ini jadi Abyssal Blade yang bisa lo aktifkan untuk stun lawan selama 2 detik. Pokoknya gimana caranya lawan lo nggak bisa gerak!

Selain 5 item itu, ada juga item-item lain yang bisa lo coba di Marci dan lihat impactnya gimana. Misal pilihan sepatu antara Phase Boots dan Power Treads, Heart of Tarrasque supaya lo jadi monster di mata lawan, atau item damage supaya bisa secure kill lebih cepat kayak Daedalus, Monkey King Bar, atau Desolator. Kalau slot item lo penuh, lo bisa jual Soul Ring dan menggantinya dengan item lain yang lebih cocok untuk late game. Pokoknya, perhatikan combo ability dan stats yang dimiliki Marci, biar lo bisa temuin build item-item yang bikin Marci semakin overpowered, Superfriends!

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#E-Sport

Source:https://ggwp.id/media/esports/esports-lain/item-wajib-hero-marci-dota-2

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
E-sport

Siapa Bilang Gaming Gak Ada Gunanya? No! Gaming is Art!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Si Juara Bertahan, Berhasil Bertahan! PRMI Jakarta Juara Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Jakarta

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Sang Juara Jakarta Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Jakarta Ditentukan Hari Ini, Lo Harus Jadi Saksinya!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Jakarta Panas? Group Stage Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Jakarta Lebih Panas!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Ibukota Siap Hujan Gol! Sini Ke Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Jakarta

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Jakarta Sebentar lagi, dan masih dengan prize pool 350 jt!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

4 Rekor Gaming Dunia Yang Sulit Dipecahkan!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Juara Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Surabaya Berasal Dari Pulau Sulawesi, Congrats FCBFI Makassar!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Juara Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Surabaya Akan Lahir Hari Ini, Ayo Datang dan Jadi Saksinya!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

It’s Done, Group Stage SES FIFA 2023 Final Regional Surabaya! Besok Penentuan Sang Juara Surabaya!

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /