Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct First Name
Please Insert the correct Last Name
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

5 Lagu Bahasa Inggris yang Mudah untuk Dihafal

Author : Admin Music

Article Date : 27/10/2021

Article Category : Super Buzz

Tidak bisa dipungkiri bahwa lagu berbahasa Inggris jadi salah satu konsumsi publik yang mendominasi. Kemudahan akses melalui internet, membuat paparan lagu berbahasa Inggris jadi mudah didapat demi menambah pengetahuan tentang perkembangan musik. Banyaknya konsumsi lagu mancanegara, membuat banyak masyarakat Indonesia bisa menikmati lagu bahasa Inggris yang mudah dihafal. Lagu bahasa Inggris yang mudah dihafal ini juga jadi salah satu metode yang praktis untuk meningkatkan kemampuan bahasa asing.

Dengan perkembangan musik yang semakin inovatif dan menarik untuk didengar, semakin banyak juga daftar lagu bahasa Inggris yang mudah untuk dihafal oleh para penggemarnya. Manfaat lainnya dalam mendengarkan lagu bahasa Inggris yang mudah dihafal ini jadi bisa digunakan untuk memeriahkan suasana bersama teman-teman ketika sedang berkumpul bersama sambil bermain gitar.

Selain itu, saat ini banyak musisi juga mulai memaksimalkan kreasi video lyric yang membuat banyak orang bisa memahami lirik dari lagu bahasa Inggris yang mudah dihafal. Jadi karya yang ditawarkan bisa langsung masuk ke dalam benak dan pikiran dari pendengarnya. Sehingga mudah bagi para penikmat musik untuk memilih lagu-lagu favorit mereka berdasarkan lirik dan cerita yang mereka tangkap, Superfriends.

Bagi kalian yang sedang mencari lagu bahasa inggris yang mudah dihafal, berikut adalah rekomendasi yang bisa kalian coba.

  1. Love Yourself - Justin Bieber

    Dalam memaksimalkan lagu bahasa Inggris yang mudah dihapal, aransemen musik yang mudah dicerna pun jadi salah satu faktor yang menarik bagi para pendengar. Apalagi bagi kalian yang sedang mencoba untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, Superfriends. Untuk belajar melalui lagu bahasa Inggris yang mudah dihafal, Love Yourself dari Justin Bieber ini bisa jadi pilihan.

    Lagu bahasa Inggris yang mudah dihafal ini punya aransemen musik yang sederhana dan vokal yang mengikuti ketukan tempo. Jadi kalian bisa dengan mudah menyesuaikan kecepatan saat membaca lirik dari lagu bahasa Inggris yang mudah dihafal ini, Superfriends. Selain itu, lagu bahasa Inggris yang mudah dihafal dari Justin Bieber ini juga cukup easy listening dan bisa kalian rekomendasikan kepada teman-teman atau orang terdekat kalian yang juga membutuhkan lagu sebagai sarana belajar bahasa Inggris.

  2. Last Train Home - John Mayer

    Jika mendengar nama John Mayer, tampaknya sulit untuk menganggap karyanya sebagai lagu bahasa Inggris yang mudah dihafal. Namun, salah satu lagu barunya di tahun 2021 ini, Last Train Home bisa jadi pilihan yang cocok buat kalian gunakan sebagai sarana latihan meningkatkan kemampuan bahasa Inggris.

    Lagu bahasa Inggris yang mudah dihafal ini mempunyai aransemen rock ballad yang cukup pelan dan mendayu. Selain itu cara bernyanyi John Mayer juga terdengar cukup selaras dengan nada yang sang musisi tulis. Jadi, kalian bisa mengikuti lirik dari lagu bahasa Inggris yang mudah dihafal ini dari bait per bait. Jika perlu melakukan pengulangan, hal tersebut juga jadi mudah dilakukan. Kalian hanya perlu mengingat bagian mana yang ingin kalian coba sempurnakan dari lagu bahasa Inggris yang mudah dihafal ini.

  3. I Miss You - Blink 182

    Di luar karakteristik musik yang penuh energi dan unik, salah satu faktor yang menyebabkan karya Blink 182 populer adalah koleksi lagu bahasa Inggris yang mudah dihafal. Salah satu lagu bahasa Inggris yang mudah dihafal dan cukup populer dari trio pop punk ikonis ini adalah lagu I Miss You.

    Lagu bahasa Inggris yang mudah dihafal ini dinyanyikan dengan dua vokalis, yaitu Mark Hoppus dan Tom DeLonge. Karakteristik vokal yang berbeda dari keduanya bisa membantu kalian untuk mencari karakter vokal yang cocok dengan gaya bernyanyi kalian. Selain itu, cara bernyanyi dari lagu bahasa Inggris yang mudah dihafal ini juga dilakukan secara pelan dengan artikulasi yang cukup jelas. Jadi membantu kalian jika ingin mencatat lirik sesuai dengan apa yang kalian dengarkan.

  4. Bad Habits - Ed Sheeran

    Dalam industri musik pop, Ed Sheeran merupakan salah satu nama musisi yang terus berhasil menarik banyak minat pendengar secara luas. Pemilihan nada dan lirik yang tepat kerap kali membuat sang musisi asal Inggris ini berhasil melahirkan lagu bahasa Inggris yang mudah dihafal. Tidak hanya dari lagu-lagu terdahulunya, formula tersebut pun masih digunakan oleh Ed Sheeran melalui lagu terbarunya, Bad Habits.

    Meskipun hadir dengan aransemen musik yang kompleks, ternyata kepiawaian sang musisi dalam bernyanyi membuat lagu ini jadi salah satu lagu bahasa Inggris yang mudah dihafal. Harmonisasi antara ketukan dan vokal dari kunci yang menarik dari lagu ini.

  5. Best Part - Daniel Caesar feat. H.E.R

    Lagu romantis seperti Best Part dari Daniel Caesar yang berkolaborasi bersama H.E.R ini juga bisa jadi pilihan lagu bahasa Inggris yang mudah dihafal, Superfriends. Lagu bahasa Inggris yang mudah dihafal ini diaransemen dalam gaya bermusik akustik yang mudah dicerna. Selain itu, teknik R&B yang selalu menghadirkan harmonisasi dari nada, ketukan, dan vokal juga memudahkan kalian untuk mengingat kosa kata dari lagu bahasa Inggris yang mudah dihafal ini.

    Lagu bahasa Inggris yang mudah dihafal ini dinyanyikan dalam format duet. Kalian akan dengan mudah meresapi makna dari apa yang coba diceritakan dari kedua musisi ini. Tidak hanya jadi lagu bahasa Inggris yang mudah dihafal, lagu kolaborasi antara Daniel Caesar dengan H.E.R ini juga bisa jadi pilihan menarik buat kalian yang sedang bersantai menikmati akhir pekan.

 

Image courtesy of Myzz Frantastic / Shutterstock

ARTICLE TERKINI

Tags:

# lagu bahasa inggris #lagu bahasa inggris mudah #rekomendasi #daniel caesar #ed sheeran #Blink 182 #john mayer #Justin Bieber

0 Comments

Comment
Other Related Article
Daftar Lagu Baru Indonesia Terbaik Sepanjang Tahun 2021

Daftar Lagu Baru Indonesia Terbaik Sepanjang . . . .

02 December 2021

Super Buzz

Heals, Coba Obati Kondisi Masa Kini dengan Karya Musiknya

Heals, Coba Obati Kondisi Masa Kini . . . .

02 December 2021

Super Buzz

Avril Lavigne Gabung Label Travis Barker, Rilis Single Baru

Avril Lavigne Gabung Label Travis Barker, . . . .

02 December 2021

Super Buzz

Rich Brian Luncurkan Video Musik untuk Single New Tooth

Rich Brian Luncurkan Video Musik untuk . . . .

02 December 2021

Super Buzz

5 Lagu Country Modern yang Bisa Jadi Inspirasi

5 Lagu Country Modern yang Bisa Jadi Inspirasi

01 December 2021

Super Buzz

BAP Hadirkan Single Ketiga Sebagai Jembatan Album Baru

BAP Hadirkan Single Ketiga Sebagai Jembatan . . . .

01 December 2021

Super Buzz

Simple Plan Bawa Penawar Rindu lewat “The Antidote”

Simple Plan Bawa Penawar Rindu lewat . . . .

01 December 2021

Super Buzz

U2 Eksplorasi Musik di Single Baru Your Song Saved My Life

U2 Eksplorasi Musik di Single Baru . . . .

30 November 2021

Super Buzz

Danilla Riyadi dan Sejumlah Musisi Kembali Bermusik Bersama

Danilla Riyadi dan Sejumlah Musisi Kembali . . . .

30 November 2021

Super Buzz

Spoon Lepas Single Baru yang Kental Aura Rock n’ Roll

Spoon Lepas Single Baru yang Kental . . . .

30 November 2021

Super Buzz

1 /