Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

5 Lagu Enak Didengar Sebagai Teman Beraktivitas

Author : Admin Music

Article Date : 07/12/2021

Article Category : Super Buzz

Dalam menentukan kategori lagu enak didengar, selera pribadi jadi salah satu faktor yang cukup besar. Pasalnya, selera dibandung dari waktu yang cukup lama. Sehingga, kategori enak didengar bagi seseorang biasanya datang dari genre tertentu. Selain itu, nama musisi juga bisa membuat pertimbangan lagu enak didengar jadi bias. Mengingat penilaian tersebut berdasar dari kegemaran pribadi hingga pencapaian sang musisi yang cukup sering di angkat di berbagai platform media.

Namun, penilaian tersebut merupakan segelintir faktor saja dalam menentukan lagu enak didengar. Banyak yang mencari lagu enak didengar sesuai dengan suasana. Suasana yang tepat dengan ditemani lagu layaknya sebuah soundtrack kehidupan bisa memberi dampak yang baik bagi suasana hati, Superfriends. Maka tidak jarang kalian melihat orang berolahraga di pagi hari atau yang sedang fokus bekerja melakukan aktivitas tersebut sambil mendengarkan lagu. Pasalnya, lagu enak didengar dalam situasi tersebut juga bisa meningkatkan motivasi agar aktivitas yang dilakukan bisa terasa menyenangkan.

Berdasarkan aktivitas seperti olahraga maupun bekerja, rata-rata lagu dengan tempo tinggi dan penuh semangat jadi pilihan menarik sebagai lagu enak didengar. Karakteristik musik tersebut cukup sering ditemukan di ranah musik rock. Maka tidak aneh rasanya jika genre rock jadi salah satu aliran musik yang cukup populer didengarkan oleh banyak orang di dunia. Untuk itu, berikut adalah rekomendasi lagu enak didengar dari aliran musik rock yang bisa membuat aktivitas kalian lebih menyenangkan sekaligus meningkatkan motivasi, Superfriends.

Haru Biru - NTRL

Musik yang datang dari aliran punk rock kerap jadi pilihan bagi banyak orang untuk mendengarkan lagu enak didengarkan yang mampu membangkitkan semangat. Untuk meningkatkan semangat kalian di tengah aktivitas yang menyiksa, Haru Biru dari NTRL bisa jadi pilihan yang tepat Superfriends. Dari awal lagu enak didengar ini dimulai, nuansa agresi langsung menyambut. Namun di balik agresi tersebut, terdapat sentuhan unik dalam komposisi musiknya. Masuk ke reff lagu enak didengar dari NTRL ini dikemas dengan nuansa musik yang ringan yang bisa membantu kalian untuk mengambil napas sejenak dalam beraktivitas.

Smile - Wolf Alice

Bagi kalian penikmat musik Wolf Alice, salah satu lagu dari album terbaru mereka bisa jadi pilihan yang pas sebagai lagu enak didengar yang jadi teman beraktivitas. Smile merupakan salah satu lagu baru dari Wolf Alice yang masih punya sentuhan klasik khas band tersebut dengan ritme musik yang sangat dijaga rapi. Namun di balik itu semua, vokal dan permainan gitar yang melengkapi lagu enak didengar ini terdengar lebih cadas dan garang dari karya-karya mereka sebelumnya. Komposisi tersebut dianggap mampu meningkatkan rasa semangat baik untuk aktivitas olahraga maupun untuk temani kalian di waktu kerja, Superfriends. 

Wake Me Up - Foals

Bagi penikmat musik Foals, di tahun ini kalian tidak perlu lagi khawatir menanti kapan karya baru dari band indie rock tersebut akan kembali muncul. Wake Me Up membuka perjalanan baru Foals di tahun 2021 ini dan jadi salah satu lagu enak didengar untuk temani aktivitas harian kalian. Lagu enak didengar ini masih punya sentuhan eklektik khas musik Foals dari karya-karya terdahulunya. Namun, ada sentuhan musik modern khas Amerika Serikat, terutama R&B yang bisa membuat nuansa di sekitar terasa lebih menyenangkan. Selain itu komposisi musik ini juga terbilang tidak terlalu kompleks. Di bagian liriknya juga cukup sering ditemukan pengulangan yang cukup mudah untuk dicerna.

Born To Raise Hell - Motorhead

Tampaknya akan terasa kurang jika dalam daftar lagu enak didengar yang bisa membangkitkan semangat ini tidak memasukkan nama Motorhead. Pasalnya, citra Motorhead yang dikenal lekat dengan biker rock ini kerap kali berhasil merilis musik dengan elemen-elemen lagu pembangkit semangat yang kental. Salah satu lagu enak didengar sebagai penambah semangat aktivitas yang bisa kalian dengarkan dari Motorhead datang dari lagu berjudul Born To Raise Hell.

Dari judul lagunya sendiri saja, lagu tersebut seakan ditulis oleh Motorhead untuk mengajak para penggemarnya untuk berani berekspresi dan menantang dunia demi menentukan kehidupan yang dianggap ideal. Lagu enak didengar ini juga dianggap sebagai salah satu anthem dari Motorhead untuk mengajak para penggemarnya dalam bersenang-senang menjalani kehidupan. Secara gamblang ajakan tersebut ditulis secara jelas melalui lirik dari lagu semangat satu ini. Jadi buat kalian yang ingin mengurangi tingkat stres akibat aktivitas sehari-hari, bisa coba dengarkan lagu ini, ya, Superfriends.

Sunshine - The Panturas

Jika kalian sedang membutuhkan lagu rock dengan nuansa yang lebih santai namun tidak mengganggu semangat di tengah aktivitas, pilihan lagu enak didengar dari The Panturas berjudul Sunshine ini cocok untuk didengarkan untuk temani hari kalian, Superfriends. Komposisi musik dari lagu enak didengar yang bikin semangat ini cukup terdengar unik. Memiliki kesan dramatis yang kental dengan permainan instrumen yang mengayun tapi hadir dengan presentasi atau penyampaian yang simpel dan cocok untuk diajak jadi teman kalian di tengah-tengah waktu rehat beraktivitas atau sesaat kembali mengambil napas di sela-sela aktivitas olahraga. Ajakan semangat yang hadir dari lagu yang bikin semangat ini juga tidak serta merta menghentak, tapi membantu untuk membuat kalian fokus dengan cara perlahan dan bertahap yang santai.

Image courtesy of Christian Bertrand/Shutterstock

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#lagu rock #lagu enak didengar #lagu penyemangat #lagu penambah semangat #the panturas #motorhead #foals #Wolf Alice #NTRL

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /