Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct First Name
Please Insert the correct Last Name
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

5 Lagu Terbaik Pemenang Grammy untuk Playlist Penyemangat

Author : Admin Music

Article Date : 21/09/2021

Article Category : Super Buzz

Membuat playlist berisi lagu terbaik dan pilihan bisa jadi salah satu cara sebagai mood booster dalam menjalani hari. Tapi, pengetahuan musik yang luas kadang jadi membuat sulit dalam memilih lagu terbaik untuk hadir dalam sebuah playlist. Agar lebih mudah, bagaimana jika kalian membuat playlist berisi lagu terbaik dengan kategori tertentu. Kategori playlist yang berasal dari karya yang sempat berkompetisi untuk Grammy Awards misalnya, Supefriends?

Secara tidak langsung, lagu yang kamu pilih berdasarkan kategori Grammy Awards untuk jadi playlist ini merupakan kumpulan terbaik berdasarkan lembaga The Recording Academy, selaku lembaga pencetus dari Grammy Awards setiap tahunnya. Berdasarkan pengakuan yang diakui oleh seluruh dunia ini, menyusun playlist dengan lagu terbaik yang pernah masuk ke dalam kompetisi Grammy Awards ini bukanlah lagu yang asing lagi untuk kalian dengar, Superfriends. Bahkan dengan mengisi playlist lagu terbaik kalian berdasarkan kategori Grammy Awards ini bisa menghadirkan kesan nostalgia atau mengingatkan kalian dengan lagu-lagu favorit kalian lainnya.

Berikut adalah beberapa lagu terbaik dari Grammy Awards yang menarik untuk masuk ke dalam playlist kalian, Superfriends!

  1. Royals - Lorde

    Di ranah pop, lagu terbaik dari Lorde ini pernah memenangkan 2 buah penghargaan dalam ajang Grammy Awards di tahun 2014. Penghargaan yang mewarnai pencapaian lagu terbaik ini adalah Song of the Year dan Best Pop Solo Performance. Namun penghargaan yang diraih oleh Lorde untuk lagu terbaik miliknya ini hanya segelintir faktor mengapa Royals jadi lagu yang cukup populer di kalangan penikmat musik di seluruh dunia.

    Lorde merilis Royals sebagai single perdana ketika dirinya memutuskan untuk masuk ke industri musik secara profesional. Lagu terbaik yang rilis di tahun 2012 ini sempat masuk ke dalam EP perdana sang musisi berjudul The Love Club dan album perdananya di tahun 2013 berjudul Pure Heroine. Lagu ini sejak pertama kali rilis berhasil menduduki peringkat pertama di Selandia Baru, Kanada, dan Inggris. Di Amerika Serikat sendiri, lagu terbaik dari Lorde ini berhasil duduk di posisi puncak Billboard Hot 100 selama 9 pekan lamanya.

  2. We Are Young - FUN

    Diambil sebagai single perdana untuk album keduanya, We Are Young bisa dibilang sebagai salah lagu terbaik yang sempat mewarnai perjalanan musik band pop asal Amerika Serikat tersebut. Pasalnya dengan rilisnya lagu terbaik satu ini, FUN secara signifikan langsung menjadi sorotan di industri musik pop. Selain itu, lagu ini juga cukup sering diputar di radio maupun acara televisi, sehingga bisa bersirkulasi dengan baik. Salah satu pencapaian yang signifikan dari tersebarnya single ini dengan baik adalah menduduki posisi puncak Billboard Hot 100 selama 6 pekan di tahun 2011.

    Dengan pencapaian yang cepat tersebut maka tidak aneh untuk mengetahui bahwa We Are Young bisa jadi salah satu lagu terbaik yang memenangkan ajang Grammy Awards tahun 2011. Dalam ajang penghargaan musik bergengsi tersebut, lagu terbaik ini berhasil memenangkan kategori Record of the Year dan Best Pop Duo/Group Performance. Lagu terbaik dari FUN ini juga sempat digunakan sebagai salah satu lagu latar resmi untuk video game Rock Band Blitz.

  3. This Is America - Childish Gambino

    Kehadiran Childish Gambino memperkenalkan lagu terbaik berjudul This Is America ini dinilai datang di waktu yang tepat di tahun 2018. Pasalnya, salah satu lagu terbaik yang pernah dirilis oleh Childish Gambino ini mengambil tema dari kondisi realita yang ada di lingkungannya saat itu. Sehingga lagu terbaik ini juga bisa menyentuh perasaan penikmat musik yang mengalami pengalaman serupa dengan sang musisi.

    Untuk ajang Grammy Awards sendiri, lagu terbaik dari Childish Gambino ini jadi lagu rap pertama yang berhasil memenangkan kategori Record of the Year dan Song of the Year. Pencetusan sejarah tersebut terekam dan tersiar di seluruh negara pada ajang Grammy Awards 2019. Di luar itu, This Is America juga berhasil mendapatkan nominasi untuk Best Rap/Sung Performance dan Best Music Video di ajang yang sama.

  4. Ain’t It Fun - Paramore

    Meskipun ajang Grammy Awards identik dengan citra mainstream dan pop, nyatanya cukup banyak lagu rock yang berhasil sukses untuk meraih predikat lagu terbaik. Salah satunya sempat dirasakan oleh Paramore berkat lagunya yang berjudul Ain’t It Fun. Salah satu lagu terbaik dari Paramore ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2014 sebagai single akhir dari album keempat mereka yang lebih dulu rilis di tahun 2013. 

    Salah satu lagu terbaik dari Paramore ini berhasil mendapatkan sertifikat Double Platinum oleh RIAA. Selain itu, Ain’t It Fun juga berhasil membawa pulang satu penghargaan untuk ajang Grammy Awards di tahun 2015. Lagu dari Paramore ini berhasil menang di dalam kategori Best Rock Song dan jadi kemenangan pertama Paramore di ajang Grammy Awards.

  5. Walk - Foo Fighters

    Salah satu band rock veteran Foo Fighters yang lekat dengan citra unik juga pernah memenangkan penghargaan untuk Grammy Awards berkat salah satu lagu terbaik mereka berjudul Walk. tidak tanggung-tanggung, band besutan Dave Grohl ini berhasil menyabet dua piala untuk kategori Best Rock Performance dan Best Rock Song untuk ajang Grammy Awards di tahun 2012. Salah satu lagu terbaik dari Foo Fighters ini merupakan single ketiga mereka untuk album Wasting Light yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2011 lalu.

Image courtesy of Debby Wong/Shutterstock

ARTICLE TERKINI

Tags:

# lagu terbaik #Grammy Awards #Playlist #foo fighters #fun #Childish Gambino #paramore #lorde

0 Comments

Comment
Other Related Article
Mr. Jarwo Lepas Single Kedua Rama dan Shinta untuk Album Solo

Mr. Jarwo Lepas Single Kedua Rama . . . .

22 October 2021

Super Buzz

Lagu Semangat dari Ranah Musik Rock untuk Playlist Harian

Lagu Semangat dari Ranah Musik Rock . . . .

22 October 2021

Super Buzz

One Ok Rock Rilis Film Dokumenter di Netflix ‘Flip a Coin’

One Ok Rock Rilis Film Dokumenter . . . .

22 October 2021

Super Buzz

Holy City Rollers Rilis Ulang Album Debut ‘First Chapter of Allordia’

Holy City Rollers Rilis Ulang Album . . . .

22 October 2021

Super Buzz

James Blake dan Tiga Rangkaian Penuh Makna

James Blake dan Tiga Rangkaian Penuh Makna

21 October 2021

Super Buzz

Cradle Of Filth Kembali Sebar Teror Lewat Single Baru

Cradle Of Filth Kembali Sebar Teror . . . .

21 October 2021

Super Buzz

Travis Scott Ungkap Pentingnya Komunikasi Lewat Album Baru

Travis Scott Ungkap Pentingnya Komunikasi Lewat . . . .

21 October 2021

Super Buzz

Band Bali, Milledenials, Merilis Debut EP '5 Stages of Doomed Romance'

Band Bali, Milledenials, Merilis Debut EP . . . .

20 October 2021

Super Buzz

Sambut Album Kesembilan, Biffy Clyro Rilis Lagu 'A Hunger In Your Hunt'

Sambut Album Kesembilan, Biffy Clyro Rilis . . . .

20 October 2021

Super Buzz

Kanye West Kenang Mendiang Ibunya di Video Klip 'Donda Chant'

Kanye West Kenang Mendiang Ibunya di . . . .

20 October 2021

Super Buzz

1 /