Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Pemandian Air Panas

Author : Admin Adventure

Article Date : 16/05/2022

Article Category : Places & Gears

Bali merupakan salah satu daerah yang kerap menjadi tujuan bagi para wisatawan yang datang dari berbagai penjuru dunia. Gak hanya mengunjungi tempat wisata atau mencoba berbagai kuliner lezatnya saja, tetapi di sini lo juga bisa mencoba sensasi berendam di kolam air panas yang mengasyikkan.

Selain seru, berendam di kolam air panas juga diyakini bisa memberi sensasi rileks pada tubuh sehingga lo bisa jadi lebih tenang. Nah, ada cukup banyak pilihan pemandian air panas yang bisa lo coba nih ketika datang di Bali, namun berikut ini beberapa yang sangat direkomendasikan.

1. Pemandian Air Panas Toya Bungkah

Image source: instagram.com/baturnatural

Pemandian Air Panas Toya Bungkah menjadi rekomendasi pemandian air panas pertama karena populer dan sudah gak asing didengar. Pemandian air panas yang satu ini bisa Superfriends kunjungi di kawasan Kabupaten Bangli. 

Pengunjung dapat merasakan sensasi berendam dengan air hangat yang memiliki suhu mencapai 32 derajat celcius dan berasal dari sumber mata air alami. Kawasan pemandian air panas ini juga menawarkan beberapa pilihan kolam seperti kolam anak-anak, terapi pool, kolam untuk berenang, dan juga kolam untuk berjemur.

2. Toya Devasya Natural Hot Spring

Image source: shutterstock.com/Dmosreg

Bagi Superfriends yang sudah pernah datang ke Bali pasti sudah gak asing lagi dengan sebutan wisata Toya Devasya Natural Hot Spring. Tempat yang satu ini dikenal sebagai salah satu pemandian air panas di Bali yang menawarkan berbagai fasilitas serta pemandangan yang sangat indah.

Bayangkan, pengunjung akan dimanjakan dengan indahnya infinity pool dengan pemandangan Danau Batur. Untuk datang ke tempat wisata ini, lo hanya perlu bayar biaya tiket masuk sekitar Rp 20.000,- per orang dan langsung bisa menikmati berbagai fasilitas, seperti adanya ruang ganti, tempat beristirahat, hingga restoran atau tempat makan.

3. Pemandian Air Panas Belulang

Image source: instagram.com/sutatour_com

Pemandian air panas yang berlokasi di daerah Mengesta, Penebel, Kabupaten Tabanan, Bali  sudah cukup populer. Untuk mengunjungi pemandian air panas yang satu ini, pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 5.000,- untuk wisatawan lokal dan Rp 10.000,- untuk wisatawan mancanegara. 

Selain adanya pemandian air panas yang dapat dinikmati, lo juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan adanya gazebo atau tempat beristirahat hingga akses internet gratis. Tenang, lo dapat mengunjungi pemandian air panas ini kapan pun karena buka 24 jam setiap harinya.

4. Pemandian Air Panas Angseri