Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Kota Surabaya yang Ramah dengan Kantong Lo!

Author :

Article Date : 26/11/2019

Article Category : Urban Places

Sebagai salah satu kota besar yang ada di Indonesia, tentunya Surabaya sering menjadi tempat wisata bagi siapapun. Tak heran apabila terdapat banyak tempat nongkrong beserta dengan kuliner-kuliner nikmatnya. Walaupun memiliki rata-rata suhu udara yang cukup panas, namun masih banyak kok orang betah untuk menghabiskan waktunya di kota ini.

 

Bisa dikatakan pula mencari tempat nongkrong di Surabaya itu cukup mudah, karena terdapat banyak sekali pilihan tempat, mulai dari yang murah meriah hingga menguras dompet. Tentu semuanya itu tergantung lo, kira-kira mana yang cocok. Surabaya juga merupakan kota asyik kok bro, enggak kalah dengan kota-kota besar lainnya.

 

[readalso url=20796]

 

Nah, daripada lo semakin penasaran terhadap rekomendasi tempat – tempat nongkrong yang ada di Surabaya, langsung saja simak beberapa informasinya di bawah ini. Semoga bisa menjadi tempat tujuan lo. Ooo iyaa, beberapa rekomendasi di bawah ini merupakan tempa nongkrong yang relatif harganya terjangkau. Jadi, lo enggak perlu khawatir kalau dompet lo akan terkuras.

 

Tempat Nongkrong di Surabaya – G Walk

5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Kota Surabaya yang Ramah dengan Kantong Lo! Credit: sewabussurabaya.com/

 

Kalau lo ingin mencari tempat di mana terdapat banyak pilihan kuliner, ini merupakan tempat paling tepat untuk lo kunjungi. G – Walk memang merupakan pusat kuliner yang sering sekali dikunjungi oleh banyak wisatawan ataupun warga Surabaya sendiri.

 

G-Walk sendiri juga merupakan kawasan paling tepat buat lo yang sering banget kebingungan mau pilih menu makan apa, karena lo benar-benar bisa mendapatkan ragam kuliner di sana. Ooo iyaa, sangat disarankan untuk datang pada malam hari yaa.

 

Pusat kuliner yang terletak di kawasan perumahan Citraland ini selain memiliki beragam pilihan kulinernya, ternyata juga dengan harga yang cukup terjangkau loh. Sehingga lo enggak perlu kewalahan lagi mengenai harga, namun selalu untuk diingat untuk lo jangan kalap yaa.

 

Tempat Nongkrong di Surabaya – Rolag Coffee

 

Pengen minum kopi di malam hari bersama teman-teman dengan harga yang terjangkau, ini merupakan tempat paling tepat untuk lo kunjungi. Apalagi ketika malam sudah tiba, Rolag Coffee akan memberikan sebuah pengalaman nongkrong di Surabaya yang unik.

 

Rolag Coffee sendiri terdapat dua cabang di Surabaya, tapi yang paling ramai berada di kawasan Gunung Sari, Jalan Karah Blok E-2 No. 6. Untuk waktu operasional dari tempat ngopi ini sendiri buka dari pukul 08.00 hingga 02.00. Jangan sampai kelewatan dari jam tersebut yaa.

 

Untuk harga menunya sendiri juga sangat murah, bermula dari harga Rp 7.000 lo sudah bisa menikmati ragam pilihan menu di saa. Oo iyaa, menunya juga cukup lengkap kok, ada makanan ringan hingga berat. Kalau kopinya sih enggak usah ditanya lagi bro, nikmat kok.

 

Tempat Nongkrong di Surabaya – Bober Café

5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Kota Surabaya yang Ramah dengan Kantong Lo! Credit: rekomendasijenieka.blogspot.com

 

Kalau lo ingin ngopi dengan suasana café dengan konsep ruang terbuka semi industrrialis dengan menu yang ramah dengan kantong lo, ini merupakan tempat paling tepat untuk lo kunjungi. Tak heran apabila banyak juga loh orang berdatangan ke sana.

 

Bahkan di Bober Café juga hanya sekedar kedai kopi saja, café ini juga sering menjadi tempat ngumpul bagi para komunitas. Sehingga secara tidak langsung lo juga bisa menambah relasi loh ketika nongkrong di tempat ini.

 

Café yang baru dibuka pada bulan September tahun lalu ini ternyata juga memiliki kedainya di Bandung.Sehingga bagi para warga ibu kota Jawa Barat mungkin sudah tidak asing lagi dengan café serta suasana yang ditawarkan dari Bober Café.

 

Tempat Nongkrong di Surabaya – Aiola

5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Kota Surabaya yang Ramah dengan Kantong Lo! Credit: .idntimes.com/

 

Ini merupakan salah satu pilihan food court yang bisa lo dapatkan di kota Surabaya, tentunya dengan harga cukup murah serta memiliki banyak pilihan kuliner nan nikmat. Bukan hanya itu saja, tempat atau lokasinya sendiri juga cukup strategis.

 

Aiola sendiri terletak di Jalan Slamet, tepat berada di belakang Grand City. Interior dari tempat makan ini juga cukup unik, serta ramah lingkungan loh. Tak heran apabila mampu memberikan kesan tempat yang nyaman, bersih dan higienis.

 

Karena memang terdapat banyak sekali pilihan kulinernya, mulai dari makanan khas Indonesia hingga barat, Aiola juga merupakan tempat paling tepat untuk lo kunjungi ketika sedang bingung mau makan apa serta juga tempat yang cocok untuk nongkrong bersama dengan teman-teman.

 

Tempat Nongkrong di Surabaya – Kedai Dodit

5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Kota Surabaya yang Ramah dengan Kantong Lo! Credit: travelingyuk.com

 

Kalau lo penggemar Standup Comedy, mungkin sudah tidak asing lagi dengan tempat ini, karena memang pemiliknya ialah Dodit yang juga merupakan Komika Indonesia. Ternyata selain bisa melawak di atas panggung, ia juga membuka tempat makan serta nongkrong yang asik, yaitu Kedai Dodit.

 

Kedai yang terletak di Semolo Waru Selatan ini memiliki suasana seru untuk lo bisa nongkrong bersama dengan teman-teman lo. Belum lagi dengan pilihan kulinernya yang cukup beragam, sehingga lo benar-benar bisa menghabiskan waktu di Surabaya dengan keseruan di tempat ini.

 

Oo iyaa, kalau lo ingin belajar menjadi komika juga bisa loh di tempat ini. Kok bisa? Karena di Kedai Dodit lo bisa mendapatkan kesempatan untuk open mic, serta memberikan jokes terbaik lo di sana. Siapa tahu lo memiliki bakat komika yang terpendam bro?

 

**

 

[readalso url=20794]

 

Jadi bagaimana bro dengan informasi seputar tempat nongkrong di Surabaya? Semoga bisa menjadi salah satu pilihan lo yaa. Semangat selalu dan jangan berhenti mengeksplorasi keindahan kota-kota di Indonesia, karena selain dari tempat wisatanya, ternyata banyak juga tempat nongkrong asik yang tak kalah menariknya!

 

Source: .idntimes.com

 

 

Featured Image: gotravelly.com

 

 

 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Beginner #solo-traveling

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Urban Places

Jadi Hotel Terbaik di Dunia, Simak Keindahan Capella Ubud di Bali

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Urban Places

Lagi di Bandung? Yuk Coba Rekomendasi 7 Wisata Kuliner Ini

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Urban Places

Taman Sari Yogyakarta, Waterkasteel yang Punya Keindahan Abadi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Urban Places

Referensi Tempat Wisata di Sekitar Kaliurang, Yogyakarta

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Urban Places

Rute Menuju Dusun Butuh di Magelang yang Dijuluki sebagai Nepal van Java

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Urban Places

Banyakin Teman dengan Nongkrong di Perkumpulan Pesepeda Jakarta

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Urban Places

Penggemar Sherlock Holmes? Lo Wajib Menjelajahi 5 Rute Wisata Ini

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Urban Places

Terkenal dengan Keindahan Pulaunya, Kenali Fakta Menarik Klungkung Bali

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Urban Places

Buat Pencinta Pantai, Ini Beach Club Mewah yang Bisa Lo Kunjungi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Urban Places

Mengenal Desa Wisata Edelweis Wonokitri, Bisa Bawa Pulang Bunga Abadi!

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /