Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct First Name
Please Insert the correct Last Name
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Tempat wisata ekstrem

Author : Admin Adventure

Article Date : 20/11/2021

Article Category : Places & Gears

Gak sedikit orang yang merasa bosan bila harus bepergian ke tempat yang popular dengan akses yang cukup mudah. Oleh karenanya, beberapa di antara mereka kerap memilih pergi ke tempat yang menantang untuk dikunjungi, namun tetap sepadan dengan semua usaha yang dilakukan.

Nah, jika superfriends memiliki pemikiran yang sama dengan orang-orang tersebut, coba kunjungi tempat-tempat wisata yang ada pada daftar berikut ini. Gak hanya sulit untuk didatangi, beberapa tempat yang ada juga bisa memberikan kepuasan batin bila lo mengunjunginya!

1. La Rinconada, Peru

Image source: improvtravels.wordpress.com

Tempat yang satu ini terletak di ketinggian 16.732 kaki di atas permukaan laut. Gak banyak orang yang bisa datang ke sini, bahkan orang-orang dari daerah setempat saja berjuang keras untuk bertahan hidup di iklim dingin yang kerap membuat banyak orang sulit bernapas.

Cuaca di sini menyentuh titik beku hampir sepanjang tahun dan satu-satunya cara untuk masuk dan keluar kota adalah melalui jalan es yang hampir tidak dapat diakses oleh truk sekalipun. Maka dari itu, gak herap bila La Rinconada juga dikenal sebagai kota paling menyedihkan di dunia.

2. Ittoqqortoormiit, Green Land

Image source: shutterstock.com/AdrianWojcik

Green Land memang dikenal sebagai daerah yang cukup sulit untuk dikunjungi. Sebab, mencapai tujuan  ke wilayah ini adalah sebuah petualangan tersendiri. Dalam perjalanan ke Green Land, gunung es yang berada di laut biasanya akan menghalangi akses kapal ke kota selama sekitar sembilan bulan dalam setahun.

Meski demikian, selama bertahun-tahun, Ittoqqortoormiit telah muncul sebagai tujuan wisata terkemuka bagi penggemar satwa liar dan penjelajah budaya Northeastern Greenland. Dengan populasi sekitar 450 orang, sumber pendapatan utama penduduk lokal di sini adalah pariwisata dan berburu.

3. Okunoshima, Jepang

Image source: bangalorelyf.com

Dikenal sebagai “Pulau Kelinci”, pulau yang berada di Jepang ini pernah menjadi rumah bagi pabrik senjata kimia lho superfriends. Akan tetapi, sekarang pulau ini lebih dikenal dengan  rumah dari kelinci liar yang menawan. 

Popularitas pulau ini menarik perhatian orang-orang sejak beberapa tahun yang lalu, di mana sebuah video YouTube tentang seorang wanita yang sedang berlarian dengan ratusan kelinci menggemaskan muncul dan menjadi viral. Sejak itu, Okunoshima telah masuk ke dalam daftar keinginan banyak wisatawan.

4. Niue