Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

extreme sport

Author : Admin Adventure

Article Date : 20/01/2022

Article Category : Extreme Action

Bali merupakan salah satu daerah di Indonesia yang cukup terkenal karena menawarkan banyak tempat wisata yang menakjubkan. Selain itu, Bali juga menawarkan beberapa tempat bersejarah hingga aktivitas ekstrem yang dapat lo coba untuk menghabiskan waktu berlibur. 

Pengunjung yang datang pun gak sedikit dari kalangan wisatawan asing di berbagai negara di dunia. Nah, buat lo yang mau berlibur ke Bali, berikut daftar rekomendasi olahraga ekstrem yang bisa dicoba dan sayang untuk dilewatkan.

1. Wakeboarding di Benoa

Image source: instagram.com/bulemakanyuk

Ada cukup banyak pilihan wisata ekstrem di Bali yang sayang bila gak lo coba. Salah satunya adalah Wakeboarding, yang merupakan salah satu jenis water sport dengan menggabungkan skateboard dan surfing di laut.

Saat mencoba permainan yang satu ini, lo harus berdiri di atas papan wakeboard dan memegang seutas tali yang dikaitkan pada speed boat. Speedboat yang terkait pada permainan ini akan melaju dengan kecepatan rata-rata 25 km per jam. 

Meskipun sedikit menegangkan, tetapi sensasi seru yang ditawarkan pasti mampu membuat lo ketagihan. Wakeboarding menjadi salah satu pilihan aktivitas yang bisa lo coba saat datang ke Bali.

2. Paragliding di Timbis

Image source: instagram.com/jikjus

Paragliding menjadi salah satu aktivitas seru sekaligus wisata ekstrem di Bali yang bisa lo coba. Aktivitas ini menawarkan sensasi melayang-layang di langit Pulau Dewata dengan ketinggian puluhan meter. 

Meskipun cukup menegangkan dan menguji adrenalin, tetapi lo akan dimanjakan dengan pemandangan spektakuler dan menakjubkan dari ketinggian. Jika tertarik mencobanya, lo bisa langsung datang ke daerah Timbis ya, Superfriends!

3. Flyboarding di Benoa

Image source: instagram.com/thebalibible

Kegiatan ekstrem di Bali lainnya yang bisa lo coba adalah flyboarding. Saat berkunjung ke Bali, lo dapat mencoba aktivitas ekstrem ini di daerah Tanjung Benoa. Flyboarding sendiri merupakan kegiatan ekstrem yang dipopulerkan oleh atlet jetski dunia.

Lo bisa menguji adrenalin dengan menaiki papan khusus yang mengeluarkan tekanan air dengan kekuatan 200 PK. Papan tersebut dihubungkan oleh jet ski yang siap bermanuver. Tekanan tersebut akan membuat lo terbang di atas air. 

Untuk mencoba aktivitas yang satu ini, dibutuhkan konsentrasi serta keseimbangan yang baik. Ketika mencobanya, lo akan merasakan sensasi kepuasan tersendiri saat berhasil terbang hingga ketinggian lebih dari 5 meter di atas permukaan laut.

4. Surf Rider di Surf and Turf Nusa Dua

Image source: instagram.com/surfturfnusadua

Salah satu wisata ekstrem di Bali yang sayang untuk dilewatkan adalah Surt and Turf Nusa Dua yang menawarkan aktivitas Surf Rider. Aktivitas seru yang satu ini cocok dipilih bagi Superfriends yang ingin belajar berselancar air atau surfing. 

Kegiatan ini juga dapat dipandu oleh instruktur yang berpengalaman sehingga gak perlu khawatir bagi lo yang masih merasa baru atau pemula. Meskipun gak mengandalkan ombak seperti di laut, tetapi medan slide yang dibuat juga sangat menantang. Saat berkunjung ke Bali, gak ada salahnya untuk mencoba aktivitas seru dan ekstrem yang satu ini.

5. Canyoning di Gitgit

Image source: totalbaliactivities.com

Canyoning menjadi salah satu wisata ekstrim di Bali yang sayang untuk dilewatkan. Aktivitas ini menawarkan sensasi menikmati kontur tebing-tebing yang curam. Berbagai aktivitas lainnya yang dapat lo coba adalah tracking di lintasan penuh berlumpur hingga menyeberangi sungai dengan arus deras. 

Melakukan flying fox di antara dua tebing juga menjadi hal seru dan menegangkan yang sayang untuk gak dicoba. Jika kondisi memungkinkan, lo juga dapat mencoba untuk melompat langsung dari tebing air terjun dan mendarat di ngarai sungai. Lo dapat melakukan aktivitas seru yang satu ini di daerah Gitgit. 

6. Jump Cliff & Slide di Air Terjun Aling Aling

Kegiatan ekstrem terakhir yang bisa lo coba adalah Air Terjun Aling Aling, yang menawarkan aktivitas seru dan menegangkan, seperti Jump Cliff dan Slide. Ketika berkunjung ke sini, lo juga akan dimanjakan dengan indahnya panorama alam yang ditawarkan.

Lo dapat mencoba melompat atau berseluncur dari puncak tebing air terjun yang memiliki ketinggian mencapai 12 meter. Hal tersebut tentu sangat menguji adrenalin tetapi juga seru dan sayang untuk tidak dicoba. Lantas, apakah Superfriends berani mencobanya?

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Extreme #Beginner #Urban Places

Source:https://www.gotravelly.com/blog/10-wisata-ekstrim-di-bali/

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Extreme Action

Tentang Highlining, Olahraga Ekstrem yang Menantang Maut

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Extreme Action

Tantangan Berat Gowes Sepeda dalam Kondisi Hujan

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Extreme Action

Atraksi Wisata Ekstrem yang Bisa Dilakukan di Wilayah Perairan

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Extreme Action

Tentang Zipline yang Populer di Kalangan Penggemar Olahraga Ekstrem

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Extreme Action

Profil dan Cerita Tentang Chris Sharma Legenda Pendakian

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Extreme Action

5 Makanan Paling Ekstrem di Dunia, Berani Coba?

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Extreme Action

Mengenal Bushcraft, Aktivitas Outdoor yang Beda dengan Survival

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Extreme Action

5 Jalur Pendakian Gunung Salak Favorit Pendaki Indonesia

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Extreme Action

Info Pendakian Gunung Merbabu via Suwanting, Pemula Wajib Tahu!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Extreme Action

Penyebab Pendaki Tersesat Saat Naik Gunung, Perhatikan!

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /