Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct First Name
Please Insert the correct Last Name
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

7 Lagu Bahasa Inggris Tentang Persahabatan untuk Playlist Harian

Author : Admin Music

Article Date : 26/10/2021

Article Category : Super Buzz

Sebuah lagu bahasa Inggris tentang persahabatan hadir dari berbagai inspirasi, salah satunya lingkungan pertemanan. Seorang musisi biasanya mengangkat sisi-sisi kehidupan bersama teman mereka untuk membuat lagu bahasa Inggris tentang persahabatan.

Latar belakang dalam membuat lagu bahasa Inggris tentang persahabatan pun bisa beragam sesuai dengan pengalaman yang dialami oleh masing-masing pribadi musisi. Lagu bahasa Inggris tentang persahabatan ini bisa tentang apresiasi kepada teman atas hal yang telah mereka lakukan kepada si musisi atau mengisahkan perjalanan persahabatannya.

Tidak sedikit pula lagu bahasa Inggris tentang persahabatan ini hadir dari tragedi sedih seperti kehilangan. Ya, lagu bahasa Inggris tentang persahabatan seperti ini biasanya mengisahkan kepergian seorang kawan yang punya kisah panjang menemani kehidupan si musisi.

Dalam bentuk suasana apapun, lagu bahasa Inggris tentang persahabatan dihadirkan sebagai bentuk ekspresi akan kehidupan bersosialisasi sebagai sesama manusia. Musisi, dalam hal ini, menuangkannya dalam sebuah karya musik yang akhirnya memberi inspirasi dan mewakili perasaan para pendengarnya yang punya kondisi sama dengan tema lagu persahabatan dari musisi atau band yang didengarkan.

Bruno Mars: Count On Me

Lagu bahasa Inggris tentang persahabatan ini merupakan single dari album debut Bruno Mars pada 2010 lalu, Doo-Wops & Hooligans. Awalnya lagu ini masuk ke dalam debut EP Bruno, It's Better If You Don't Understand.

Secara musikal, "Count On Me" adalah lagu folk yang secara lirik merinci pentingnya persahabatan dan menyampaikan pesan positif. Lagu ini menekankan pada arti sahabat yang selalu bisa diandalkan. Di saat kalian tidak memiliki siapapun untuk meminta bantuan, maka sahabat akan dengan mudah bersedia membantu, semudah menghitung 1, 2, 3. 

You can count on me like one, two, three

I’ll be there

And I know when I need it, I can count on you like four, three, two

And you’ll be there.

Charlie Puth ft Wiz Khalifa: See You Again

Lagu bahasa Inggris tentang persahabatan ini jadi soundtrack emosionalnya Fast & Furious 7 sekaligus penghormatan terhadap mendiang Paul Walker ini memang paling bisa bikin sendu saat perpisahan sekolah. Membayangkan momen berpisah bersama sahabat di sekolah, rasa kehilangan kita pasti akan sangat terasa.

Wiz Khalifa meluncurkan lagu kolaborasi dengan Charlie Puth bersamaan dengan perilisan seri ke-7 dari film franchise Furious 7. Musik hip hop Fast & Furious ini tak hanya menyuguhkan genre yang baru dari sederet genre lain yang pernah dirilis sebagai soundtrack, namun juga memberikan emosi lebih pada film Furious 7. Lagu bahasa Inggris tentang persahabatan ini khusus ditulis sebagai persembahan untuk Paul Walker, salah satu bintang film Fast & Furious yang meninggal dalam kecelakaan di tahun 2013.

Taylor Swift: I’m Only Me When I’m With You

Penyanyi sekaligus pencipta lagu kelahiran 1989 ini ternyata tidak hanya bisa membuat lagu bertema patah hati saja. Di lagu bahasa Inggris tentang persahabatan ini, Taylor ingin menyampaikan perasaannya bahwa kita akan menjadi diri sendiri ketika bersama sahabat dan tidak melupakan jasa-jasa sahabat.

Just a small-town boy and girl

Living in the crazy world

Trying to figure out what is and isn’t true

And I don’t try to hide my tears.

Avenged Sevenfold: So Far Away

Sebuah lagu persahabatan yang emosional dihadirkan oleh Avenged Sevenfold pada 2011 bertajuk So Far Away sebagai nomor di album Nightmare. Sudah bukan rahasia lagi bahwa lagu ini merupakan tribute dari A7X untuk mantan drummer mereka, Jimmy "The Rev" Sullivan.

Jimmy The Rev tewas pada Desember 2009 yang meninggalkan kesedihan mendalam untuk semua personel Avenged Sevenfold. Lagu persahabatan yang ditulis oleh Synyster Gates ini menggambarkan kesedihan mendalam selepas kepergian Jimmy The Rev.

How do I live without the ones I love?

Time still turns the pages of the book its burned

Wolf Alice: Bros

Awalnya hadir sebagai sebuah demo, lagu persahabatan dari band rock indie Inggris, Wolf Alice, ini akhirnya hadir sebagai single di album debut mereka, My Love Is Cool, rilisan 2015. Kepada NME, vokalis Ellie Rowsell menjelaskan bahwa lagu Bros sangat berarti dalam perjalanan karier Wolf Alice.

"Bros 'adalah lagu sentimental bagi kami, berkembang dan berubah bersama kami selama beberapa tahun terakhir, dalam berbagai bentuk hingga berkembang menjadi versi album. Ini adalah syair untuk imajinasi dan persahabatan masa kecil dan semua pesona yang menyertainya," kata Ellie Rowsell.

Oh I'm so lucky

You are my best friend

Oh there's no one, there's no one knows me like you do

The Pretenders: I'll Stand By You

Lagu ini dibawakan pertama kali oleh The Pretenders dalam albumnya yang berjudul 'Last of the Independents" pada 1994. 

Jacob Sartorius: All My Friends

Lagu bahasa Inggris tentang persahabatan ini dibawakan oleh Jacob Sartorius dan bercerita tentang sebuah kerinduan dan keinginan untuk bertemu dengan para sahabat. Jacob sendiri adalah seorang penyanyi kelahiran 2002 asal Amerika yang terkenal dan muncul pertama kali lewat unggahannya di media sosial Musical.ly. Pada tahun 2016 ia merilis single pertamanya berjudul Sweatshirt dan lagu All My Friends dirilis pada 2017.

Image source: Shutterstock

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Rock #Pop # lagu persahabatan # lagu tentang teman #Wolf Alice #Avenged Sevenfold # wiz khalifa # charlie puth #Bruno Mars # taylor swift

0 Comments

Comment
Other Related Article
Daftar Lagu Baru Indonesia Terbaik Sepanjang Tahun 2021

Daftar Lagu Baru Indonesia Terbaik Sepanjang . . . .

02 December 2021

Super Buzz

Heals, Coba Obati Kondisi Masa Kini dengan Karya Musiknya

Heals, Coba Obati Kondisi Masa Kini . . . .

02 December 2021

Super Buzz

Avril Lavigne Gabung Label Travis Barker, Rilis Single Baru

Avril Lavigne Gabung Label Travis Barker, . . . .

02 December 2021

Super Buzz

Rich Brian Luncurkan Video Musik untuk Single New Tooth

Rich Brian Luncurkan Video Musik untuk . . . .

02 December 2021

Super Buzz

5 Lagu Country Modern yang Bisa Jadi Inspirasi

5 Lagu Country Modern yang Bisa Jadi Inspirasi

01 December 2021

Super Buzz

BAP Hadirkan Single Ketiga Sebagai Jembatan Album Baru

BAP Hadirkan Single Ketiga Sebagai Jembatan . . . .

01 December 2021

Super Buzz

Simple Plan Bawa Penawar Rindu lewat “The Antidote”

Simple Plan Bawa Penawar Rindu lewat . . . .

01 December 2021

Super Buzz

U2 Eksplorasi Musik di Single Baru Your Song Saved My Life

U2 Eksplorasi Musik di Single Baru . . . .

30 November 2021

Super Buzz

Danilla Riyadi dan Sejumlah Musisi Kembali Bermusik Bersama

Danilla Riyadi dan Sejumlah Musisi Kembali . . . .

30 November 2021

Super Buzz

Spoon Lepas Single Baru yang Kental Aura Rock n’ Roll

Spoon Lepas Single Baru yang Kental . . . .

30 November 2021

Super Buzz

1 /