Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct First Name
Please Insert the correct Last Name
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

7 Lagu Bon Jovi Paling Hits Pada Zamannya

Author :

Article Date : 30/01/2021

Article Category : Super Buzz

Bon Jovi adalah salah satu band paling bisa bertahan di era mereka dan salah satu band rock Amerika terlaris sepanjang masa. Tidak terlalu sulit untuk mengetahui alasannya karena dengan banyaknya karya mereka bahkan pada nomor yang lebih pelan bisa bikin para pendengar musik menyukai mereka.

Lagu Bon Jovi juga berumur panjang seperti jalannya karier band rock yang sudah berdiri sejak 1983 di New Jersey. Selama berkarier lebih dari empat dekade lamanya, Bon Jovi tercatat sudah melahirkan 15 album studio dengan lagu Bon Jovi yang juga telah banyak menjadi hits.

Album teranyar mereka bertajuk 2020 yang rilis pada Oktober 2020 menjadi bukti bahwa lagu Bon Jovi masih bisa diterima dan dinantikan oleh para penggemar mereka hingga kiwari. Berikut daftar lagu Bon Jovi paling hits pilihan kami.

  • Lagu Bon Jovi Paling Hits- Born to Be My Baby

    Salah satu hal utama yang membedakan lagu Bon Jovi dari band pop-metal tahun 80-an lainnya adalah lagu-lagu kelas pekerja mereka. "Born to Be My Baby" tentu saja salah satu yang terbaik, dengan pesan sederhana tentang cinta abadi membuat hidup layak dijalani di antara tekanan pekerjaan, tagihan, dan kehidupan secara umum.

    Lagu ini pun menghadirkan hook yang kuat dan aransemen yang memikat sehingga "Born to Be My Baby" menjadikan lagu tersebut salah satu dari lagu Bon Jovi paling hits.

  • Lagu Bon Jovi Paling Hits- Wild in the Streets

    Daftar lagu Bon Jovi paling hits selanjutnya adalah Wild in the Streets dari album Slippery When Wet yang dirilis pada 1986. Album ini memang terbilang melambungkan nama Bon Jovi di kancah musik dunia karena terdapat lagu Bon Jovi lain yang hits di album tersebut.

    Tapi "Wild in the Streets" adalah sesuatu yang klasik yang hilang dari periode itu, dengan kisah kejahatan masa muda yang diambil dari asuhan para musisi di New Jersey - seperti kebanyakan karya terbaik band ini. Lagu ini menampilkan keseimbangan keyboard dan gitar di riff utama yang menandai pergeseran halus ke pop, sementara solo gitar Richie Sambora meminjam dari Chuck Berry.

  • Lagu Bon Jovi Paling Hits- I'll Be There for You

    Pada saat Bon Jovi mencapai puncak kejayaan komersil mereka, praktis merupakan sebuah kewajiban bagi band rock untuk memasukkan setidaknya satu balada cinta yang menghentak di setiap album mereka.

    Bon Jovi terbukti sangat efektif dengan balada cinta, tetapi tidak lebih dari "I'll Be There for You," dari album New Jersey (1988) yang menjadi single No. 1 keempat dari Bon Jovi. Lagu Bon Jovi ini juga menunjukkan jalan menuju jenis suara yang lebih lembut yang akan mendominasi album berikutnya.

  • Lagu Bon Jovi Paling Hits- In and Out of Love

    Bon Jovi berada di puncak ketenaran rock ketika mereka merilis album studio kedua pada Maret 1985, 7800 Fahrenheit. Di dalam album ini terdapat lagu Bon Jovi yang menjadi hits yaitu "In and Out of Love".

    Lagu Bon Jovi ini adalah campuran dari beberapa pengaruh bermusik mereka, dengan riff gitar yang mengisyaratkan Kiss dan bagian keyboard yang mengingatkan pada Aldo Nova. Lagu ini seperti sekelas Pop Metal 101 dengan tumpukan vokalnya yang menjerit dan solo gitarnya yang mencolok - belum lagi pose dan gaya rambut di video yang menyertainya.

  • Lagu Bon Jovi Paling Hits- Lay Your Hands On Me

    Lagu Lay Your Hands On Me menunjukkan bahwa Bon Jovi memperluas pendekatan musik mereka dengan intro panjang berbasis drum dan keyboard sebelum lagu diluncurkan ke riff gitar utama.

    Lagu Bon Jovi ini menjadi hits pada jamannya dengan lagu ini ditulis di sekitar riff gitar Richie Sambora saat grup berada di studio rekaman. Dirilis sebagai single keempat dari album New Jersey, lagu Bon Jovi ini menduduki peringkat 7 di tangga lagu Billboard.

  • Lagu Bon Jovi Paling Hits- You Give Love A Bad Name

    Daftar lagu Bon Jovi paling hits selanjutnya adalah You Give Love A Bad Name yang berasal dari album Slippery When Wet (1986). Lagu ini muncul ketika Bon Jovi tertatih-tatih di ambang ketenaran arus musik utama sehingga "You Give Love a Bad Name" memberi mereka dorongan yang dibutuhkan untuk menjadi hits.

    Ditulis oleh penulis luar Desmond Child, lagu tersebut dimulai dengan paduan suara a cappella yang sekarang menjadi ikon: "Shot through the heart, and you're to blame / You give love a bad name." Lagu Bon Jovi ini berpusat di sekitar riff heavy rock tetapi jelas condong ke aransemen pop, yang membantu Bon Jovi meraih hit No. 1 pertama mereka dan tentu saja memenuhi syarat sebagai salah satu dari lagu Bon Jovi paling hits.

  • Lagu Bon Jovi Paling Hits- Livin' on a Prayer

    Ketika ada lagu yang menjadi hits, maka ada pula lagu yang karier dari sebuah band atau lagu yang begitu melekat dari sebuah grup musik. Livin' on a Prayer adalah lagu Bon Jovi yang menjadi lagu karier.

    Lagu Bon Jovi paling hits ini menceritakan kisah tentang Tommy dan Gina --sepasang kekasih muda pekerja keras yang cintanya melampaui semua tantangan yang dilemparkan hidup ke arah mereka. i. Lagu ini menjadi hit No. 1 kedua Bon Jovi dan sejak itu menjadi lagu khas mereka, menduduki posisi teratas dari Lagu Bon Jovi paling hits.

ARTICLE TERKINI

Tags:

#bon jovi # lagu bon jovi # album bon jovi # rock # pop rock # berita bon jovi # berita musik internasional

0 Comments

Comment
Other Related Article
8 Struktur Lagu yang Umum Digunakan dalam Bermusik

8 Struktur Lagu yang Umum Digunakan dalam Bermusik

27 November 2021

Super Buzz

Lil Uzi Vert Hadirkan Single Bernuansa Seram

Lil Uzi Vert Hadirkan Single Bernuansa Seram

27 November 2021

Super Buzz

SeteruSunyi dan Tuan Tigabelas Suguhkan Karya Penuh Makna

SeteruSunyi dan Tuan Tigabelas Suguhkan Karya . . . .

27 November 2021

Super Buzz

Rammstein Perkenalkan Lagu Baru di Luar Angkasa

Rammstein Perkenalkan Lagu Baru di Luar Angkasa

27 November 2021

Super Buzz

A$AP Rocky Rilis Single Baru Sandman untuk Beri Penghormatan

A$AP Rocky Rilis Single Baru Sandman . . . .

26 November 2021

Super Buzz

EDM adalah Genre Musik yang Sering Disalahpahami, Kenapa?

EDM adalah Genre Musik yang Sering . . . .

26 November 2021

Super Buzz

Alicia Keys Ungkap Rincian Double Album Barunya KEYS

Alicia Keys Ungkap Rincian Double Album . . . .

26 November 2021

Super Buzz

Memahami Apa Itu Intro

Memahami Apa Itu Intro

25 November 2021

Super Buzz

Voice Of Baceprot Siap Bertandang Ke Eropa

Voice Of Baceprot Siap Bertandang Ke Eropa

25 November 2021

Super Buzz

Sean Paul dan Sia Kembali Berkolaborasi

Sean Paul dan Sia Kembali Berkolaborasi

25 November 2021

Super Buzz

1 /