Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

konser livestream

Author : Admin Music

Article Date : 19/03/2020

Article Category : Super Buzz

Karena pandemi yang terjadi, sejumlah gigs, konser, dan festival musik untuk ditunda, bahkan ada yang dibatalkan. Menyikapi hal tersebut, sejumlah musisi pun turun tangan dan menggelar konser-konser mini yang disiarkan di jagad maya. Sebelumnya, sudah ada Code Orange yang melepas konser perilisan barunya secara live streaming, baca di sini.

Ya, dalam kesempatan ini SUPERMUSIC telah mengumpulkan tujuh musisi yang menggelar aksi live mereka melalui dunia maya. Siapa saja mereka? Simak di bawah ini:

1.John Legend

Musisi R&B dan soul kenamaan asal Amerika ini memang menjadi andalan banyak orang. Berbekal vokal basah ciri khas John Legend, serta musikalitas luas dan permainan pianonya, John Legend mampu menjadi salah satu musisi paling terkenal di dunia sekarang ini.

Guna menyikapi yang sedang terjadi, Legend menggelar sebuah livestream pada hari Selasa (17/3) kemarin. Berdurasi satu jam dan tayang di akun Instagram-nya, Legend membawakan lagu-lagu andalan dengan piano yang ada di rumahnya, dengan bantuan dari keluarganya. Lagu-lagu andalannya dinyanyikan, ada pula cover lagu Beauty and the Beast yang di-request khusus oleh anaknya di menit ke-30!

 

 

2. Dropkick Murphys

"The show must go on!!" tulis Dropkick Murphys di kolom deskripsi video konser mereka yang mengudara secara live stream pada hari Rabu kemarin (17/3). Band punk celtic asal Amerika yang sudah berdiri semenjak 1996 inipun turut masuk ke dalam daftar musisi yang tetap menggelar panggung mereka.

Konser yang berujung di unggah secara online ini merupakan sebuah panggung yang sudah dipersiapkan khusus untuk merayakan hari raya St. Pattrick. Sayangnya gelaran itu harus ditunda. Merekam jejak, menggelar konser di St. Pattrick Day sudah menjadi tradisi tahunan untuk Dropkick Murphys. Setiap tahun, mereka menjajah panggung dan berpesta di backstage. Tahun ini cukup berbeda, namun ingat kata mereka? The show must go on!

 

3. Ben Gibbard (Death Cab for Cutie, Postal Service)

Ben Gibbard adalah salah satu nama penting dalam perkembangan musik independen era 2000-an. Bagaimana tidak? Ia terlibat dalam dua grup indie besar yang berpengaruh besar di dekade tersebut, yakni Death Cab for Cutie dan Postal Service.

Untuk menghibur para fansnya, dan juga membayar kembali segala perjuangan para fans selama ini dalam menghadiri acara-acaranya, Ben mengumumkan akan mulai menggungah livestream di studio rumahnya, setiap hari mulai, di mulai dari minggu ini. Mengutip pihak Variety, dalam sesi tersebut, ia akan membuka request dari para fans yang setia menyimak. Patut dipantau, nih!

 

4.Chris Martin (Coldplay)

Ikut turun tangan menyikapinya, pihak Instagram juga sudah meluncurkan sebuah program baru bernama "Together, At Home" yang akan menampilkan live stream dari para musisi di rumahnya masing-masing. Adalah Chris Martin sebagai musisi yang pertama menjadi host dari program baru ini.

Bermain dari rumahnya, Chris hadir dengan gitar dan pianonya, lalu mulai memainkan sederet lagu andalan milik Coldplay. Selaku vokalisnya, ia membawakan nomor-nomor seperti "Viva La Vida", "Fix You", dan beberapa materi baru dari album anyar Everyday Life. Penampilan Chris diunggah secara live pada hari Selasa (17/3), simak ulang di bawah ini!

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Chris played a mini gig at home earlier today on IG Live. @glblctzn @WHO @JohnLegend #TogetherAtHome

A post shared by Coldplay????☀️ (@coldplay) on

5. Bono (U2)

Berbeda dengan yang lain, vokalis band rock kenamaan U2 hadir ke jagad maya dan turun ambil bagian dalam kampanye isolasi diri ini dengan merilis sebuah lagu yang baru saja ia tulis beberapa jam sebelum akhirnya dimainkan secara livestream.

Sebagai sebuah hadiah perayaan St. Patrick's Day, Bono memberikan sebuah lagu baru yang "baru saja dibuat beberapa jam lalu," dikutip dari NME.  Bono menyatakan lagu barunya, bertajuk "Let Your Love Be Know" teinspirasi dari siapapun yang merayakan St. Patrick's Day dalam kondisi lockdown. Ia juga menyanyikan lagu baru ini kepada semua tenaga medis lintas dunia yang bekerja di "garis depan". Salut!

 

6.Yungblud

Pada hari Minggu (15/3), musisi rising star asal UK, Yungblud menggelar konser digitalnya, bertajuk "Shit's Weird Keep Calm and Carry On". Konser yang tayang secara live stream ini direkam di studio The Beehive di California. Konser ini digelar setelah sebelumnya terpaksa batal main di beberapa kota yang sudah masuk ke jadwal turnya. Uniknya, di selang memainkan lagunya, musisi bernama asli Dominic Richard Harrison ini menyempatkan menjawab beberapa pertanyaan yang ditanyakan oleh para penontonnya dari balik layar dengan format sebuah talk show.

Tidak maju sendiri, konser digital oleh Yungblud ini juga turut merangkul beberapa nama lain seperti rapper Machine Gun Kelly, Bella Thorne, dan Oliver Tree. Konser digital itu diunggah di YouTube, dan berkisar selama satu jam penuh. Simak lengkanya di bawah ini:

 

7. Diplo

Salah satu DJ EDM paling terkenal di dunia, yakni Diplo, juga masuk ke dalam daftar musisi yang menggelar live stream. Mengutip DJMag, DJ dengan nama lengkap Thomas Wesley Pentz itu menyatakan akan mengunggah live stream selagi ia mengkarantina dirinya.

Sang DJ akan memainkan set dari rumahnya, setelah sebelumnya berbagi set bersama Rhye dan Secular Sabbath pada hari Sabtu (14/3). Set solo seorang Diplo tayang di hari Minggu (15/3). "Selagi mengisolasikan diri dan tidak bisa bermain keluar, saya akan memainkan beberapa set secara random dan live dari rumah saya," ujarnya. Simak di bawah ini:

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#livestream #konser digital #coronavirus #covid-19 #diplo #Chris Martin #Bono #U2 #ben gibbard #death cab for cutie #postal service #Dropkick Murphy #john legend

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /