Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

7 Spot Camping di Bali yang Eksotis dan Diburu Banyak Petualang!

Author :

Article Date : 30/10/2018

Article Category : Place +

Menikmati keindahan alam yang ada di Pulau Dewata Bali memang menjadi salah satu impian semua petualang, tidak terkecuali lo kan? Berpetualang di Bali tidak selalu mahal dengan menginap di deretan hotel berbintang di sana, lho.

Pulau Bali, sudah menjadi rahasia umum jika deret pantai yang ada di sana memang luar biasa indah. Keindahan tersebut didukung oleh deretan fasilitas yang memadai, bahkan berkelas. Namun, untuk menginap di sana, tidak selalu mahal, karena lo bisa camping murah di sana.

[readalso url=19031]

Selain deretan hotel mewah yang menjadi fasilitas di deret spot petualangan Bali, 7 spot camping di Bali ini juga menjadi pilihan utama bagi para petualang yang ingin menikmati keindahan alam di sana dengan murah dan terjangkau.

Terlebih, pemandangan alam yang akan lo dapat pasti luar biasa indah karena lo lebih dekat dengan alam. Betul bro, camping atau berkemah adalah salah satu langkah mudah untuk mendekatkan diri dengan alam bebas.

Nah, buat lo yang sudah penasaran di mana saja spot camping yang ada di Bali, sila simak bahasan kali ini untuk mengetahui 7 spot camping di Bali dengan pemandangan yang indah luar biasa!

Danau Buyan

7 Spot Camping di Bali yang Eksotis dan Diburu Banyak Petualang! credit photo: baliwonderlandadventuretours.com

Kalau lo sudah pernah berkemah atau camping di Ranu Kumbolo – Gunung Semeru, berkemah di Danau Buyan juga tidak kalah indah pemandangannya, lho. Danau Buyan sendiri adalah spot camping di Bali yang sudah menjadi langganan para petualang jika datang ke Bali.

Tidak disuguhkan pantai khas Bali yang indah, Danau Buyan yang menjadi salah satu danau besar di Bali ini juga bisa memberikan pemandangan yang eksotis, lho. Terlebih saat pagi hari, di mana sinar matahari perlahan naik, kabut tipis yang menyelimuti danau menjadi salah satu hal yang magis di sini.

Pantai Gunung Payung

7 Spot Camping di Bali yang Eksotis dan Diburu Banyak Petualang! credit photo: punapibali.com

Camping di Bali seperti di Danau Buyan memang salah satu hal menarik yang bisa lo lakukan saat di Bali, sayangnya kondisi di sana memang sudah ramai oleh petualang lainnya. Untuk lo yang ingin camping di Bali dengan suasana tenang dan tidak begitu ramai, sila darang ke Desa Kutuh, Kuta Selatan – Pantai Gunung Payung.

Pantai ini masih tergolong pantai yang sepi di Bali karena jauh dari berbagai fasilitas khas yang ada di sana. Di sisi kiri pantai ini terdapat Pura Gunung Payung yang biasa digunakan untuk masyarakat setempat untuk beribadah.

Karang Boma

7 Spot Camping di Bali yang Eksotis dan Diburu Banyak Petualang! credit photo: kemahdibali.com

Nah, kali ini, spot camping lo di Bali cukup memompa adrenalin lho. Karang Boma adalah spot camping di Bali yang membuat lo akan bermalam di pinggir tebing. Tebing Karang Boma berlokasi tidak begitu jauh dari Pura Uluwatu.

Pemandangan utama di spot camping di Bali ini adalah matahari terbenam atau sunset yang begitu mempesona dan magis. Di sana, saat malam hari tiba, karena minim cahaya, lo bisa melihat taburan bintang dilangit dengan jelas.

Pantai Nyang-Nyang

7 Spot Camping di Bali yang Eksotis dan Diburu Banyak Petualang! credit photo: dailyhotels.id

Berlokasi tidak jauh dari Karang Boma, ada surga tersembunyi di sana yang masih jarang dikunjungi oleh para traveller atau para petualang. Pantai Nyang-Nyang adalah salah satu spot camping di Bali yang dimaksud, bro.

Pantai yang berundak ini bisa membuat lo memilih mendirikan tenda di tepi pantai persis di atas pasirnya yang putih, atau di atas tanah berumput hijau yang ada di belakangnya. Kedua sisi tersebut sama-sama seru, namun – untuk lo yang ingin mendirikan tenda di pasir putihnya, pastikan aman jika air laut tengah meluap ya.

Bukit Asah Karangasem

7 Spot Camping di Bali yang Eksotis dan Diburu Banyak Petualang! credit photo: kemahdibali.com

Meski sudah disebutkan beberapa spot camping di Bali yang mempunyai keindahan alam yang luar biasa seperti yang di atas sebelumnya, Bukit Asah Karangasem juga menjadi salah satu spot camping di Bali yang diincar banyak petualang lho.

Dari bukit yang cukup terawat tersebut, lo bisa melihat keindahan alam Bali yang luar biasa. Hembusan angin yang segar, batuan karang besar serta pantai dan laut yang indah menjadi pemandangan utama di Bukit Asah Karangasem ini.

Bukit Cemara

7 Spot Camping di Bali yang Eksotis dan Diburu Banyak Petualang! credit photo: kemahdibali.com

Jauh dari pemandangan pantai, batuan karang atau lautan bebas – Bukit Cemara adalah salah satu spot camping di Bali yang dapat memberikan lo pemandangan alam hijau Pulau Bali yang cukup jelas. Bahkan, primadona utamanya, Gunung Agung dapat terlihat jelas dari perbukitan ini.

Dengan pemandangan yang indah ini, tentu Bukit Cemara adalah salah satu spot camping di Bali yang direkomendasikan untuk lo, terutama yang sudah ingin ganti suasana pantai ke pegunungan. Udara sejuk khas perbukitan di sini juga menjadi salah satu alasan mengapa banyak petualang yang datang untuk camping di sini.

Pantai Serangan – Pulau Serangan

7 Spot Camping di Bali yang Eksotis dan Diburu Banyak Petualang! credit photo: punapibali.com

Pulau Serangan adalah salah satu pulau di wilayah Bali yang menjadi tempat penangkaran utnuk penyu hijau dan jenis penyu lainnya. Pulau Serangan juga mempunyai spot untuk camping yaitu Pantai Serangan, pantai ini dekat juga dengan Pantai Sanur.

Pantai Serangan adalah salah satu pantai yang tidak terlalu sepi dan juga tidak terlalu ramai. Oleh karena itu, untuk lo yang tidak begitu senang dengan keramaian, sila datang ke Pantai Serangan untuk berkemah!

[readalso url=19024]

Dari 7 spot camping di Bali yang sudah disebutkan di atas, apakah sudah ada yang masuk ke dalam daftar perjalanan dan petualangan lo? Kalau iya, langsung saja nih lo persiapkan segalanya, berkemas dan berangkat berkemah!

 

Source

Feature Image - kemahdibali.com

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#bali #Beginner #pantai #solo-backpacker #solo-traveling #tendacamping

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Place +

Gambaran Rute hingga Ongkos Masuk ke Bukit Holbung Samosir

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Place +

Lokasi Wreck Diving Paling Menakjubkan di Indonesia

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Place +

Nikmatnya Camping Santai Sambil Memandang Pesona Rinjani dari Bukit Mantong

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Place +

Sambil Ngabuburit, Mending Bersihin Alat Camping Yuk, Bro!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Place +

5 Spot “Camping” Memesona di Yogyakarta, Panoramanya Bikin Mata Kembali Segar

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Place +

5 Spot Camping Terbaik yang Bisa Lo Jumpai di Bogor!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Place +

5 Tips Bikin Badan Tetap Bersih selama Camping, Yuk Terapkan Bro!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Place +

Super Excamp Camping Ceria di Bukit Melogi Cinta

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Place +

3 Tips Penting Ini Wajib Lo Simak Sebelum Pergi Berkemah (Camping)

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Place +

Cobain Bro! Camping Extreme Seperti Orang Ini

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /