Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

9 Lagu Santai yang Akan Bikin Rileks Selepas Bekerja

Author : Admin Music

Article Date : 14/11/2021

Article Category : Super Buzz

Lagu santai banyak diputar orang karena bisa memperbaiki suasana hati. Genre lagu ini bisa bermacam-macam dan sangat banyak. Karena itu, setiap orang pasti memiliki seleranya masing-masing ketika ingin memutar lagu santai. 

Lagu santai juga cocok untuk didengarkan selama pandemi ini. Bahkan lagu santai juga bisa jadi pilihan tepat yang akan menemani hari setelah seharian bekerja keras. Sebab, tak bisa dipungkiri bahwa ada banyak faktor yang membuat kita stres, baik di rumah, pekerjaan kantor yang menumpuk, atau berbagai faktor lainnya yang tak bisa kita tebak.

Oleh sebab itu, jangan lupa stok lagu ‘santai untuk berjaga-jaga. Ciptakan suasana santai dan rileks sebaik mungkin sebelum memulai hari esok dengan segala kesibukan. Bisa sambil minum kopi atau sekadar membaca buku di sofa yang empuk. Nah, simak 9 lagu santai yang cocok masuk playlist saat ingin suasana yang tenang dan rileks!

#1 NIKI - Lowkey

Suasana rileks dan santai bisa kamu dapatkan ketika mendengarkan lagu NIKI, Lowkey. Lagu ini bisa diputar saat dilanda rasa jenuh atau buntu mencari inspirasi. Nada up beat dan lirik yang cepat membuat lagu santai ini cocok untuk memunculkan ide-ide brillian, suasana rileks, dan ketenangan.

#2 Lauv - Changes

Lauv menawarkan sebuah lagu berjudul Changes yang cukup enak didengar sebagai lagu santai. Lagu ini diambil dari album keduanya yang berjudul How I’m Feeling yang rilis tahun 2020. Lagu Changes ini masuk dalam kategori RnB dengan pilihan beat yang nyaman saat didengarkan. Lagu ini cocok sekali didengarkan selepas bekerja sambil santai di rumah.

#3 Banda Neira - Sampai Jadi Debu

Banda Neira juga punya lagu santai yang bisa didengarkan kapan saja saat ingin santai, salah satunya lagu berjudul Sampai Jadi Debu. Lagu santai ini cocok ketika butuh suasana rileks di rumah selepas bekerja seharian. Sampai Jadi Debu juga bisa menjadi lagu yang akan menemani hari-hari di rumah dengan permainan piano yang syahdu bertempo sedang akan menjadi pemicu membangun semangat untuk hari-hari esok dan seterusnya. Lagu santai ini akan mengajak para pendengar untuk bersantai sambil mengembalikan memori-memori yang sudah lewat.

#4 Kings of Convenience - Rocky Trail

Kings of Convenience merilis sebuah lagu akustik berjudul Rocky Trail beberapa bulan yang lalu sebagai single andalannya. Karakteristik musik yang hadir masih terdengar sama dengan apa yang sudah mereka lakukan di karya-karya sebelumnya. Petikan gitar dengan vokal yang halus berhasil menghadirkan ketenangan bagi pendengarnya. Lagu santai baru dari Kings of Convenience ini dirilis untuk menyambut rilisnya album Peace or Love.

#5 Honne feat. Beka - Location Unknown (Brooklyn Session)

Lagu-lagu dari Honne memang perlu masuk dalam daftar lagu santai ini. Tak sekadar memproduksi lagu-lagu yang enak didengar, unit duo electro pop asal Inggris ini akan menyuplai suasana santai dan rileks lewat lagu santainya ini, yaitu Location Unknown, khususnya untuk Brooklyn Session. Lagu ini dirilis tahun 2018 dan telah menjadi lagu andalan banyak orang untuk bersantai. Lagu ini adalah hasil kolaborasi dua musisi electro pop Inggris tadi dengan Beka yang diaransemen ulang dengan pendekatan akustik. Vokal dalam lagu versi Brooklyn Session ini hanya diiringi permainan piano.

#6 Danilla Riyadi - Buaian

Lagu santai berikutnya yang cocok untuk didengarkan selepas bekerja bisa jadi dari salah satu nomor milik Danilla Riyadi, Buaian. Lagu syahdu ini mengajak pendengarnya mengingat momen-momen indah dan menyenangkan sambil bersantai di rumah. Lagu santai yang sederhana ini bercerita tentang pesona seseorang yang membuat hati bahagia. Komposisi musik yang sederhana juga membuat lagu santai ini asyik menjadi teman minum kopi atau rebahan.

#7 Bon Iver - Holocene

Lagu santai dengan atmosfer yang menenangkan bisa didengarkan dari salah satu lagu Bon Iver, Holocene misalnya. Lagu santai ini bakal jadi pilihan baik karena Holocene adalah salah satu lagu Bon Iver yang bisa kalian dengar sebagai teman bersantai untuk menutup hari yang melelahkan dari aktivitas harian yang menyita waktu dan pikiran.

#8 Endah N Rhesa - Liburan Indie

Liburan bisa jadi pilihan yang lebih baik untuk bersantai. Lagu Liburan Indie dari Endah N Rhesa adalah opsi lain untuk sekadar membayangkan liburan yang santai ditemani lagu santai, atau benar-benar berllibur ke suatu tempat. Lagu akustik dengan lirik yang unik ini mengajak para pendengar untuk menyelami referensi lagu-lagu santai lainnya dan pasti berhasil bikin rileks. Dalam lagu ini, Endah dan Rhesa pun mengajak Vira Talisa sebagai kolaborator untuk mengubah aransemen lagunya dengan karakteristik bossa nova.

#9 Death Cab For Cutie - I Will Follow You Into The Dark

Lagu santai memang berfungsi sebagai pereda stres. Nah, Death Cab For Cutie punya lagu santai macam ini dengan judul I Will Follow You Into The Dark. Komposisi lagu ini dikemas secara sederhana dan digarap dengan petikan gitar serta vokal yang memberikan suasana tenang. Jadi, jangan ragu untuk menyetel lagu santai yang satu ini selepas bekerja.

 

Image source: Shutterstock

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#lagu santai #selepas bekerja #rileks #stres #Pop

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /