Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Album Baru Kendrick Lamar: Mr Morale & The Big Steppers

Author : Admin Music

Article Date : 21/05/2022

Article Category : Super Buzz

Kendrick Lamar telah mengumumkan detail album barunya yang berjudul Mr Morale & The Big Steppers pada 18 April 2022. Rapper, yang akan menjadi headline Glastonbury musim panas bersama Paul McCartney dan Billie Eilish ini, men-tweet link baru ke situs Oklahoma-nya sambil mengungkapkan judul baru album beserta tanggal rilisnya. Album baru Mr Morale & The Big Steppers itu dirilis pada 13 Mei 2022.

Album baru ini akan mengikuti dari album Kendrick Lamar yang memenangkan penghargaan Pulitzer tahun 2017, DAMN. yang menerima empat bintang di NME dan digambarkan sebagai "tampilan yang kuat dan kuat di dalam pikiran jenius yang bermasalah". Sejak itu, dia juga mengkurasi soundtrack film Marvel, Black Panther.

Tindak lanjut dari album DAMN ini juga diumumkan melalui PGLang, perusahaan yang didirikan Lamar dan mitra bisnisnya Dave Free pada tahun 2020.

Kendrick Lamar sebelumnya telah merilis teaser album tersebut tahun lalu. “Semoga Yang Mahatinggi terus menggunakan Top Dawg sebagai wadah bagi para pencipta yang jujur. Saat saya terus mengejar panggilan hidup saya, ”tulisnya Agustus lalu. “Ada keindahan dalam penyelesaian. Dan selalu percaya pada hal yang tidak diketahui.” Dia menandatangani catatan ini dengan “Oklahoma.”

Pada September 2021 lalu, Kendrick Lamar mendaftarkan sejumlah lagu baru dengan ASCAP (American Society of Composers, Authors and Publishers) yang memicu spekulasi saat itu bahwa album baru akan segera dirilis.

Trek yang terdaftar dengan organisasi hak kinerja nirlaba termasuk Before The Hangman's Noose, Comfortable, Director, Fighter Thief In The Night, Fade To Black, Erika Kane, End Of The Line, Of Paupers And Poets, Believe, Driving Down The Darkness, End Of The Line, dan Fell For You.

Dalam postingan teaser lanjutan, Lamar digambarkan memegang dua CD dan sebuah buku yang menghiasi judul album – menunjukkan bahwa perilisan tersebut mungkin berupa double album, serta berpotensi menyertakan karya tulis yang menyertainya.

Belum lama ini, Kendrick Lamar telah membagikan single The Heart Part 5, single solo pertama sang rapper dalam empat tahun dan yang terbaru dalam seri The Heart yang sudah berjalan lama. Single ini membuka perilisan album studio kelimanya, Mr Morale & The Big Steppers. Bagian satu dan dua dari seri The Heart ini dirilis pada 2010, bagian ketiga dirilis pada 2012 dan bagian empat dirilis pada 2017, semuanya mendahului proyek panjang dari Kendrick Lamar.

The Heart Part 5 berfungsi sebagai single solo pertama Lamar sejak single All The Stars yang rilis tahun 2018, yang menampilkan SZA. Lagu ini pun menjadi single utama dari soundtrack Black Panther yang dikuratori Kendrick Lamar.

Sebuah video musik yang menyertainya telah dibagikan untuk single tersebut. Video musik The Heart Part 5 disutradarai oleh Dave Free bersama Kendrick Lamar sendiri. Kendrick Lamar mengetuk lagu di depan latar belakang merah, sebelum wajahnya diubah melalui teknologi deepfake agar menyerupai orang-orang seperti Kanye West dan Will Smith. Kreator South Park, Trey Parker dan Matt Stone diberi "terima kasih khusus" dalam kredit video musik, karena mereka memiliki studio yang digunakan untuk membuat deepfake dalam video musiknya.

Kendrick Lamar sebelumnya juga telah mengungkapkan cover art untuk album Mr. Moral & The Big Steppers. Seperti artwork untuk album DAMN yang menang Pulitzer 2017, cover baru album Kendrick Lamar ini menampilkan bagian depan dan tengah dengan ekspresi kosong. Namun kali ini, ada lebih banyak pemandangan untuk dihargai. 

Kendrick Lamar berdiri membelakangi kamera, tampak melihat dengan sedih ke luar jendela kamar dengan apa yang dianggap sebagai keluarganya. Dia mengenakan kaus putih dan celana panjang yang diredam, pistol mencuat dari ikat pinggangnya dan mahkota duri menghiasi kepalanya.

Lamar terlihat menggendong seorang bocah perempuan, yang menatap tajam ke arah penampil sampul, sementara di tempat tidur di depan rapper, seorang perempuan menyusui bayi yang baru lahir. Foto ini dibidik oleh fotografer New York Renell Medrano, ini adalah pemandangan mencolok dari warna cokelat dan krem, dengan tema keluarga yang jelas.

Album Mr. Moral & The Big Steppers akhirnya meluncur dan mencakup 73 menit musik hiphop yang memabukkan dan bernuansa jazz dengan rap yang, dalam gaya Kendrick sejati, berosilasi antara penuh perasaan dan eksplosif. Godaan minggu lalu bahwa itu akan menjadi urusan dua disk terbukti sah juga. Terungkaplah bahwa album Mr. Morale & The Big Steppers memang disajikan sebagai album ganda, dengan masing-masing setengah berisi sembilan lagu.

Album ini juga menampilkan beberapa tempat tamu: Father Time bersama Sampha yang membantu vokal, dan Mother I Sober bersama Beth Gibbons dari Portishead. Selanjutnya, tiga lagu pada setiap disk diposisikan sebagai upaya bersama – pada disk satu, Die Hard adalah kolaborasi tiga arah antara Kendrick, Blxst, dan Amanda Reifer. Sementara We Cry Together menampilkan Kung Fu Kenny bergabung dengan Taylour Paige, dan Purple Hearts membawa Summer Walker dan Ghostface Killah ke dalam keributan.

Tracklist untuk album baru Kendrick Lamar, Mr. Moral & The Big Steppers:

Disc One

  1. United In Grief
  2. N95
  3. Worldwide Steppers
  4. Die Hard (w/ Blxst and Amanda Reifer)
  5. Father Time (ft. Sampha)
  6. Rich (Interlude)
  7. Rich Spirit
  8. We Cry Together (w/ Taylour Paige)
  9. Purple Hearts (w/ Summer Walker and Ghostface Killah)

Disc Two

  1. Count Me Out
  2. Crown
  3. Silent Hill (w/ Kodak Black)
  4. Savior (Interlude)
  5. Savior (w/ Baby Keem and Sam Dew)
  6. Auntie Diaries
  7. Mr. Morale (w/ Tanna Leone)
  8. Mother I Sober (ft. Beth Gibbons)
  9. Mirror

Image source: NME

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Hip Hop #Kendrick Lamar #album baru #Kolaborasi #Mr. Moral & The Big Steppers

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /