Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct First Name
Please Insert the correct Last Name
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Alicia Keys Ungkap Rincian Double Album Barunya KEYS

Author : Admin Music

Article Date : 26/11/2021

Article Category : Super Buzz

Alicia Keys mengumumkan detail dari double album barunya yang diberi judul KEYS. Rekaman barunya ini telah di-review baru-baru ini oleh single baru LALA (Unlocked), yang menampilkan vokal oleh Swae Lee dan produksi dari Mike Will Made It.

Dalam video TikTok baru yang mengumumkan album, Alicia Keys telah mengungkapkan bahwa rekaman baru, yang belum memiliki tanggal rilis pasti ini, akan menampilkan dua sisi. Side A akan diberi label 'original' dan Side B ‘unlocked'. Untuk Side B di double album ini, sepenuhnya akan diproduksi oleh kolaborator Kendrick Lamar, Mike Will Made It.

"Album baru saya KEYS akan memiliki dua jenis lagu, kata suara dalam video pengumuman album baru tersebut. “Versi Side A menyanjikan ‘getaran piano santai’, sementara versi Side B akan menampilkan suara ‘upbeat, drum, dan naik level’."

Terkini, Alicia Keys pun kini telah membagikan dua versi lagu barunya, Best Of Me.

KEYS menjadi tindak lanjut album Alicia yang dirilis tahun 2020 lalu milik penyanyi dan penulis lagu Alicia Keys sendiri. Untuk album sebelumnya, NME pernah menulis, “Album ketujuh Alicia Keys awalnya akan dirilis pada bulan Maret, tetapi kemudian terjadi kepanikan pandemi. Pada saat itu, single pop-R&B yang apik Underdog sedang naik ke tangga lagu untuk menjadi hit terbesarnya sejak Girl On Fire pada 2012, jadi penundaan enam bulan mungkin tidak akan meningkatkan kekayaan komersialnya. Tapi secara kreatif, penundaan itu masuk akal, karena kombinasi dari kepositifan, empati, dan pengetahuan diri album ini terasa cukup memperkaya saat ini.”

Awal tahun 2021 ini, Alicia Keys membagikan edisi ulang tahun ke-20 dari album debutnya yang inovatif, Songs In A Minor yang pertama kali dirilis pada Juni 2001 silam. Album Songs In A Minor menelurkan single hit FallinA Woman's Worth, dan cover Prince How Come You Don't Call Me. Album itu berhasil mengantongi lima penghargaan Grammy untuk penyanyi, penulis lagu, dan produser asal New York ini.

Untuk merayakan tanggal penting album tersebut, Alicia Keys telah merilis album edisi ulang tahun ke-20 itu menampilkan set edisi khusus yang berisi dua lagu bonus yang sebelumnya belum pernah dirilis dari sesi rekaman album asli, Crazy (Mi Corazon) dan Foolish Heart, kemudian lagu terakhir adalah lagu pertama yang pernah ia rekam sebelumnya.

Album edisi ulang tahun ke-20 ini tersedia di platform digital dan dalam set dua LP edisi terbatas yang dicetak pada vinil campuran hitam dan hijau. Modern English dan Sony Music pun telah meluncurkan situs web agar para penggemar dapat menulis surat tentang kenangan favorit mereka untuk Songs In A Minor. Sementara TIDAL telah membuat Songs In A Minor Album Experience yang merekam suara Alicia Keys dan kolaborator albumnya berbagi komentar tentang album tersebut.

Karier Bermusik Alicia Keys

Alicia Keys adalah pemilik nama asli Alicia Augello Cook. Ia lahir pada 25 Januari 1981 dan dikenal secara profesional sebagai seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris Amerika Serikat. Ia menjadi pianis yang terlatih secara klasik dan mulai menggubah lagu pada usia 12 tahun dan menandatangani kontrak dengan Columbia Records pada usia 15 tahun . Setelah perselisihan dengan label, dia menandatangani kontrak dengan Arista Records dan kemudian merilis album debutnya, Songs in A Minor, via J Records pada tahun 2001. 

Album ini sukses dan menghasilkan single nomor satu Billboard Hot 100 pertamanya Fallin' dan terjual lebih dari 12 juta kopi di seluruh dunia. Album ini meraih lima Grammy Awards Keys pada tahun 2002. Album keduanya, The Diary of Alicia Keys yang dirilis tahun 2003, juga meraup sukses, menelurkan single sukses You Don't Know My NameIf I Ain't Got You, dan Diary, dan terjual delapan juta kopi di seluruh dunia. Album ini memberinya tambahan empat Grammy Awards.

Alicia Keys merilis album live pertamanya, Unplugged yang rilis tahun 2005, dan menjadi wanita pertama yang memiliki debut album MTV Unplugged di nomor satu. Album ketiganya, As I Am yang dirilis tahun 2007, menghasilkan single nomor satu Hot 100 No One, terjual tujuh juta kopi di seluruh dunia dan menghasilkan tiga Grammy Awards tambahan.

Album keempatnya, The Element of Freedom dirilis tahun 2009, menjadi album chart-topping pertamanya di Inggris, dan terjual empat juta kopi di seluruh dunia. Keys juga berkolaborasi dengan Jay-Z pada Empire State of Mind (2009), yang menjadi single nomor satu keempatnya di Amerika Serikat dan memenangkan Grammy Award untuk “Best Rap/Sung Collaboration”. The Element of Freedom menelurkan single Doesn't Mean AnythingTry Sleeping with a Broken HeartUn-Thinkable (I'm Ready), dan Empire State of Mind (Part II) Broken Down

Album kelimanya Girl on Fire dirilis tahun 2012 kembali menjadi album topping Billboard 200 kelimanya, menelurkan judul lagu yang sukses, dan memenangkan Grammy Award untuk “Album R&B Terbaik”. Pada tahun 2013, VH1 Storytellers dirilis sebagai album live keduanya. Album studio keenamnya, Here (2016), menjadi album ketujuh R&B/Hip-Hop chart-topping AS. Album studio ketujuhnya, Alicia (2020) menelurkan single Show Me Love dan Underdog.

Image source: NME

ARTICLE TERKINI

Tags:

#alicia keys #double album #album baru #single baru #keys #best of me #if ain't got you #Hip Hop

0 Comments

Comment
Other Related Article
8 Struktur Lagu yang Umum Digunakan dalam Bermusik

8 Struktur Lagu yang Umum Digunakan dalam Bermusik

27 November 2021

Super Buzz

Lil Uzi Vert Hadirkan Single Bernuansa Seram

Lil Uzi Vert Hadirkan Single Bernuansa Seram

27 November 2021

Super Buzz

SeteruSunyi dan Tuan Tigabelas Suguhkan Karya Penuh Makna

SeteruSunyi dan Tuan Tigabelas Suguhkan Karya . . . .

27 November 2021

Super Buzz

Rammstein Perkenalkan Lagu Baru di Luar Angkasa

Rammstein Perkenalkan Lagu Baru di Luar Angkasa

27 November 2021

Super Buzz

A$AP Rocky Rilis Single Baru Sandman untuk Beri Penghormatan

A$AP Rocky Rilis Single Baru Sandman . . . .

26 November 2021

Super Buzz

EDM adalah Genre Musik yang Sering Disalahpahami, Kenapa?

EDM adalah Genre Musik yang Sering . . . .

26 November 2021

Super Buzz

Memahami Apa Itu Intro

Memahami Apa Itu Intro

25 November 2021

Super Buzz

Voice Of Baceprot Siap Bertandang Ke Eropa

Voice Of Baceprot Siap Bertandang Ke Eropa

25 November 2021

Super Buzz

Sean Paul dan Sia Kembali Berkolaborasi

Sean Paul dan Sia Kembali Berkolaborasi

25 November 2021

Super Buzz

Metronomy Umumkan Album Baru Small World dan Single Utama

Metronomy Umumkan Album Baru Small World . . . .

24 November 2021

Super Buzz

1 /