Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

AMBISIUS UNTUK JADI JUARA, PARA TIM BERMAIN AGRESIF DI SUPER ESPORTS SERIES MOBILE LEGENDS WEEK 4

Author : Admin Challenge

Article Date : 23/05/2022

Article Category : E-sport

Super Esports Series bisa dibilang merupakan sebuah turnamen besar di Indonesia dengan total hadiah mencapai ratusan juta Rupiah. Mobile Legends jadi salah satu game yang dikompetisikan pada ajang ini. Terlihat antusias yang begitu besar dari para tim MLBB di Indonesia dengan jumlah pendaftar yang membludak. Nah, pada hari minggu kemarin, terdapat delapan tim yang bertarung di babak penyisihan. Terlihat keambisiusan para tim untuk bisa jadi juara karena bermain begitu agresif sepanjang match yang berjalan. Semenjak early game, mayoritas tim bermain berapi-api untuk menyerang tanpa ragu. Banyak pertarungan pecah yang membuat para hero harus recall berkali-kali. Ada hero-hero tertentu  yang paling tampil menonjol dan menguasai Land of Dawn. Lo bisa amati sendiri gimana pertandingan berlangsung pada rekap match ini, Superfriends.

Match pertama menjadi panggung pertarungan antara tim Sabbath dan Imagination Team. Sabbath memilih hero Wanwan, Yve, Grock, franco, dan Baxia, sedangkan Imagination Team memilih hero Clint, Cecil, Hilda, Balmond, dan Xborg. Imagination Team bermain dengan gameplay agresif. Di early game, Hilda merusuh area jungle Sabbath. Tapi, sayangnya hook Franco dari tim Sabbath mengenai Hilda hingga menghentikan sejenak gameplay agresif dari Imagination Team. Setiap kali Hilda maju, Sabbath langsung berani open war karena menyadari hero-hero mereka tetap menang dalam segi gold. Dengan dua kali lord, Sabbath berhasil memenangkan pertandingan.

Lanjut ke match kedua yang mempertemukan Coss Leos dan Lux Quae Lucet. Dari 5 hero, Coss Leos memilih hero Kagura dan Hayabusha yang dikenal punya burst damage tinggi. Sementara tim Lux lebih memainkan gameplay grouping dengan selalu bersama-sama saat melakukan rotasi. Grouping yang dilakukan terus menerus oleh tim Lux banyak membuahkan hasil. Tim Lux membantai habis tim Coss Leos pada match ini. Dengan adanya hero Beatrix, nggak susah bagi tim Lux untuk memenangkan pertandingan dengan keunggulan yang udah dikantongi sejak early hingga mid game. 

Pertandingan berlanjut ke match ketiga yang semakin pecah. Tim Jeg’s Nlc Esport dan tim Mas Esports bermain berapi-api. Tim Jeg’s menggunakan hero Karina dan Valentine yang notabene merupakan hero jarak dekat. Sementara tim Mas Esports memilih hero Brody dan Cecillion dengan mengandalkan item agar damagenya sakit. Sepanjang match, terjadi pergantian dominasi permainan. Maniac didapatkan oleh hero Karina dari tim Jeg’s. Hero Brody dari Mas Esports mendapatkan Maniac juga. Jeg’s berhasil memenangkan pertandingan setelah berkali-kali war. 

Setelah match ketiga dipenuhi permainan agresif, berbeda dengan match keempat dengan gameplay pasif antara tim A4MI E-sport dan Katte Warriors. Tim A4MI melalukan resiko besar dengan memilih Lesley sebagai hero underrated yang sangat membutuhkan item. Hal tersebut membuat Lesley benar-benar dicover sejak early game. Early game cukup pasif bagi kedua tim, masing-masing tim memilih bermain aman. Hero Atlas jadi yang paling tampil menonjol karena beberapa kali memenangkan war. Tim Katte Warrios yang kalang kabut membuat tim A4MI langsung melakukan push ke base untuk memenangkan pertandingan. 

Setelah babak penyisihan berlangsung panas, babak semi final semakin membara, Superfriends. Di match kelima, tim Sabbath dan Lux Quae Lucet sama-sama bermain agresif sejak early game. Banyak war udah mulai terjadi bahkan ketika game baru dimulai. Pemilihan hero Diggie dari Sabbath yang dapat dikatakan sebagai counter hero Atlas dari tim Lux justru nggak dapat dimanfaatkan dengan baik. Atlas berkali-kali berhasil memanfaatkan skillnya sekalipun ada Diggie di dekat dia. Match ini terhitung cukup mudah bagi tim Lux karena tim Sabbath nggak berani keluar dari area base-nya. Dengan cuma menggunakan lord dua kali aja, Lux berhasil merobohkan semua turret dan memenangkan match.

Babak semi final berlanjut ke match ketujuh yang mempertemukan tim Jeg’s Nlc Esport dan A4MI Esport. Lagi-lagi, tim Jeg’s bermain agresif sejak early game. Pressure yang terus dilakukan tim Jeg’s membuat tim A4MI sama sekali nggak diberikan ruang untuk melawan. Mendominasi sejak early game berhasil membuat tim Jeg’s membungkam tim A4MI. Unggul dengan objektif yang udah cukup jauh, Jeg’s tinggal menghancurkan satu persatu tower milik A4MI. Dengan cuma menggunakan satu lord sekali aja, tim Jeg’s langsung memenangkan match ini. 

Setelah babak penyisihan dan semi final berlangsung pecah, akhirnya terdapat dua tim yaitu Lux Quae Lucet dan Jegs Nlc Esport yang harus bertarung di grand final. Di round 1, Lux menggunakan hero-hero dengan darah yang tebal. Mengantisipasi hal tersebut, tim  Jeg’s mengambil hero Karrie yang dikenal sebagai hero penghancur darah tebal musuh. Menyadari bahwa peran Karrie berbahaya, tim Lux melakukan rotasi ke arah lane Karrie agar dia susah melakukan farming di lane-nya. Menyadari bahwa timnya akan kalah jika melakukan peperangan, tim Jeg’s memasang strategi split push yang dilakukan oleh Ling. Tumbangnya beberapa player tim Jeg’s saat war di area lord membuat tim Lux mudah mengeksekusi lord dan push untuk menghancurkan base tim Jeg’s. Berlanjut ke round 2 grand final, kedua tim bermain sama sama agresif sejak early game. Sepanjang early game, kedua tim mendominasi secara bergantian. Memasuki mid game, dominasi dilakukan oleh tim Jeg’s. Tim Jeg’s memporak-poranda peperangan yang terjadi dan terus menerus mendapatkan keuntungan. Momen terjadinya kemenangan bagi tim Lux saat hero Wanwan dari tim Jeg’s yang tampil berbahaya tertakedown. Momen tersebut dimanfaatkan oleh tim Lux dengan langsung melakukan push ke base tower tim Jeg’s. Alhasil, tim Lux Quae Lucet memantapkan diri sebagai juara pertama Super Esports Series Mobile Legends week 4. Sedangkan tim Jeg’s Nlc Esport menjadi juara dua. Kedua tim lanjut ke grand final dan akan bertarung dengan tim-tim profesional lainnya. 

Apa kedua tim juara week 4 akan bermain agresif lagi di grand final atau malah menggunakan playstyle yang berbeda? Jawab rasa penasaran lo dengan menyaksikan match grand final nanti, bro. Pantau terus IG @superchallenge_id untuk dapat info soal jadwal pertandingan grand final, Superfriends.

ARTICLE TERKINI

Tags:

#E-Sport #Super Esport Series

0 Comments

Comment
Other Related Article
SEM9 Kembangkan Hotel Esport Pertama Bagi Gamers Lengkap dengan Fasilitas Gamingnya!

SEM9 Kembangkan Hotel Esport Pertama Bagi . . . .

29 June 2022

E-sport

Pakai Hero Mobile Legend dengan Speciality Reap Kalau Mau Eksekusi Lawan dengan Cepat

Pakai Hero Mobile Legend dengan Speciality . . . .

28 June 2022

E-sport

Stunning Shoot, Teknik Tendangan di PES Mobile yang Bikin Mood Lawan Langsung Kusut!

Stunning Shoot, Teknik Tendangan di PES . . . .

28 June 2022

E-sport

Dissolution, Game NFT Horor yang Mengubah Ketakutan Lo Jadi Uang!

Dissolution, Game NFT Horor yang Mengubah . . . .

27 June 2022

E-sport

Game-game Berikut Menghadirkan Dr. Strange sebagai Karakternya!

Game-game Berikut Menghadirkan Dr. Strange sebagai . . . .

27 June 2022

E-sport

DNS Hammersonic Romeo Juarai Super Esport Series MLBB setelah Berhasil Comeback di Final

DNS Hammersonic Romeo Juarai Super Esport . . . .

26 June 2022

E-sport

ACS Esport dan B2G Esport, Dua Tim yang Panen Kill di Grand Final

ACS Esport dan B2G Esport, Dua . . . .

26 June 2022

E-sport

Razer Tartarus Pro, Keypad Gaming yang Dirancang Khusus bagi Player Game-game PC!

Razer Tartarus Pro, Keypad Gaming yang . . . .

23 June 2022

E-sport

Star Wars Jedi: Survivor jadi Petualangan Cal Kestis setelah Lima Tahun Pasca Kejadian di Fallen Order

Star Wars Jedi: Survivor jadi Petualangan . . . .

23 June 2022

E-sport

Studio Ghibli Sajikan Animasi Khasnya Lewat Game Ni No Kuni: Cross World

Studio Ghibli Sajikan Animasi Khasnya Lewat . . . .

22 June 2022

E-sport

1 /