Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Architects Rilis Single Baru yang Meledak-ledak, deep fake

Author : Admin Music

Article Date : 22/09/2022

Article Category : Super Buzz

Terbaru dari Architects! Band metalcore asal Brighton ini baru saja memberikan penggemar lain dari album ke-10 mendatang mereka gejala klasik dari patah semangat. Single baru itu berjudul deep fake, dirilis pada 30 Agustus 2022.

Menjelang perilisannya, vokalis Architects, Sam Carter, telah membocorkan bahwa single baru mereka—deep fake—adalah “salah satu favorit saya dari rekaman! Itu semua yang saya sukai dari band kami,” dan itu, “P.S. Yang ini memukul dengan keras.”

Single deep fake ini digambarkan sebagai media sintetis yang memperlihatkan gambar seseorang yang ada digantikan oleh rupa orang lain. Jika kalian merasa tidak cukup merasakan diri sendiri, Architects dapat menghubungkannya. Band ini baru saja merilis lagu baru berjudul deep fake yang mengajukan pertanyaan terkait identitas dan keyakinan pada diri sendiri untuk merangkul siapa diri kalian.

Single deep fake adalah lagu terbaru dari album band yang akan datang, The Classic Symptoms of a Broken Spirit, dan melanjutkan evolusi musik mereka. Seperti yang kalian duga, lagu ini adalah trek yang lebih berat dengan kerja gitar yang gritty dan ketukan yang menghentak. Tetapi juga menampilkan lebih banyak synth-heavy dan verse melodi yang menghipnotis sebelum Sam Carter menguasai lagu di bagian chorus.

Lagu ini dilengkapi dengan video pertunjukan yang disutradarai oleh Jeb Hardwick. Video musik itu menampilkan Architects bermain di ruangan yang gelap, kadang-kadang diterangi oleh layar yang menyala dari belakang. Ada sedikit anonimitas yang cocok dengan tema lagu. Lihat lebih dekat video musik dan lirik di bawah ini, Superfriends.

Seperti yang telah dinyatakan band ini, deep fake akan muncul di album baru Architects, The Classic Symptoms of a Broken Spirit, yang akan dirilis pada 21 Oktober 2022 mendatang.

Sementara itu, grup tersebut telah berencana kembali ke panggung-panggung di Amerika Serikat untuk mendukung album baru musim gugur ini. Tetapi itu tidak akan terjadi setelah pembatalan diumumkan awal bulan ini. Band ini mengutip "masalah logistik" untuk pembatalan tersebut, 

Architects menyatakan bahwa segala sesuatu, mulai dari transportasi hingga jadwal persetujuan visa, memberi mereka tantangan ketika mereka berusaha untuk membuat pertunjukan yang didorong kembali oleh penguncian pandemi.

Dua bulan lalu, setelah merilis album For Those That Wish to Exist tahun 2021 lalu, veteran metalcore evolusioner Inggris, Architects, kembali dengan rekaman album baru. Titel untuk album baru Architects adalah The Classic Symptom of a Broken Spirit. Unit metalcore ini juga telah merilis video musik untuk single pembukanya, tear gas.

Tampaknya memang sangat jarang untuk melihat album rilisan band secara berturut-turut muncul setiap tahun. Tetapi Architects dengan cepat mulai mengerjakan tindak lanjut dari rilis besar-besaran tahun lalu yang sukses, yang membuat mereka mengambil tempat Album Chart Nomor 1 di Inggris, untuk pertama kalinya.

Album The Classic Symptom of a Broken Spirit diproduksi oleh drummer Dan Searle dan gitaris Josh Middleton dengan produksi tambahan dari vokalis Sam Carter di Deacon's Vibe Studios dan markas mereka, Electric Studios, di Brighton. Setelah sebagian besar membuat album For Those That Wish to Exist dari jarak jauh, Dan Searle menggambarkan grup itu telah "bebas, menyenangkan, dan spontan," sekarang karena mereka dapat merekam bersama di ruangan yang sama lagi.

"Yang kini terasa lebih hidup, lebih menarik dan lebih menyenangkan—kami memiliki energi itu. Kami ingin itu menjadi lebih industrial dan elektronik," kata Sam Carter tentang album yang akan dirilis pada Oktober nanti via Epitaph Records.

Sementara untuk single tear gas—yang muncul sebagai singel utama, Architects pertama-tama menggunakan riff industrial yang kaku dan berdebar dengan aksen djenty dan suasana elektronik yang dingin sebelum lagu itu bebas dan nyanyian Sam Carter yang bersih diletakkan di atas syair yang didukung beat. Ini benar-benar menakjubkan untuk sebuah lagu yang terus-menerus, eksplosif, lebih energik. Semuanya, akhirnya datang dengan paduan suara katarsis sebelum turun kembali ke kabut suram dan perjalanan rollercoaster berlanjut.

Superfriends, tonton video musik untuk tear gas di bawah ini. 

Simak juga tracklist untuk album ke-10 Architects, The Classic Symptom of a Broken Spirit.

  1. deep fake
  2. tear gas
  3. spit the bone
  4. burn down my house
  5. living is killing us
  6. when we were young
  7. doomscrolling
  8. born again pessimist
  9. a new moral low ground
  10. all the love in the world
  11. be very afraid

Architects adalah band metalcore asal Brighton, Inggris, yang dibentuk tahun 2004 oleh saudara kembar Dan dan Tom Searle. Band ini sekarang terdiri dari Dan Searle (drum), Sam Carter (vokal), Alex Dean (bass), Adam Christianson, dan Josh Middleton (gitar). Mereka telah menandatangani kontrak dengan Epitaph Records sejak 2013.

Mereka telah mencetak setidaknya sembilan album seperti Nightmares (2006), Ruin (2007), Hollow Crown (2009), The Here and Now (2011), Daybreaker (2012), Lost Forever // Lost Together (2014), All Our Gods Have Abandoned Us (2016), Holy Hell (2018), dan For Those That Wish to Exist (2021). Sementara The Classic Symptoms of a Broken Spirit akan menjadi album kesepuluhnya yang rilis tahun 2022 ini.

Image source: https://www.instagram.com/architects/ 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Metal #Architects #single baru #deep fake #album baru

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /