Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct First Name
Please Insert the correct Last Name
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

ARO Merilis Lagu Baru, Against Mine

Author : Admin Music

Article Date : 12/05/2022

Article Category : Super Buzz

Putri Ozzy Osbourne, Aimée Osbourne telah membagikan single baru berjudul Against Mine. Aimée Osbourne tampil dengan nama alias ARO. Lagu elektro-pop Against Mine ini dibuat dengan tema gelap dan resmi menjadi musik baru pertamanya dalam dua tahun. Siaran pers mengatakan Aimee “akan membagikan lebih banyak musik baru tahun ini.”

Kepada Rolling Stone, Aimée, anak tertua dari Ozzy dan Sharon Osbourne, mengatakan bahwa dia berencana untuk mengeluarkan single daripada album di masa mendatang. Dalam rilisan persnya, Aimée mengatakan, “Saya merasakan kebebasan dan kegembiraan yang berbeda yang datang dari merilis beberapa lagu atau satu lagu pada satu waktu.”

Ketika ditanya apa pendapat ayah Ozzy tentang musiknya, Aimée berkata: “Ayah saya telah menanggapi banyak hal dengan sangat positif. Ini adalah cara yang sangat menyenangkan untuk terhubung dengannya tentang berada di industri yang sama sekarang. Dia sangat berdedikasi dan kemampuannya untuk terus bekerja dan berkreasi, seleranya untuk itu sangat mengagumkan, tidak bisa dipercaya.”

“Tidak ada yang menghalanginya dalam hal sesuatu yang kreatif, apakah itu melukis, menulis lirik, melodi. Dari saat dia bangun hingga saat dia pergi tidur, itulah yang dia lakukan. Dan untuk memiliki itu sebagai contoh telah menjadi hadiah yang luar biasa dan merasa seperti sesuatu untuk dijalani adalah cara yang bagus untuk terhubung dengannya,” lanjut Aimée.

Berbicara tentang single baru, kepada Rolling Stone, dia menambahkan: "Saya benar-benar mencoba untuk menangkap unsur frustrasi yang datang dengan tidak merasa seperti Anda benar-benar dapat mengungkapkan perasaan Anda yang sebenarnya tentang seseorang. Dan kemudian jika Anda melakukannya, bagaimana mereka menarik diri, meskipun mereka mungkin merasakan hal yang sama. Pasang surutnya sangat menarik bagi saya.”

Dalam sebuah wawancara dengan NME pada tahun 2020 tentang pembuatan album debutnya, Vacare Adamare, Aimée berkata: “Itu hanya berakhir bersama selama tahun paling tidak menyenangkan dalam kehidupan semua orang, atau begitulah tampaknya.”

“Perusahaan rekaman bertanya apakah saya ingin menunda hingga 2021, tetapi saya pikir Anda tahu apa? Orang-orang benar-benar membutuhkan musik saat ini untuk menjaga kreativitas mereka dan mengalihkan fokus mereka dari stres. Sebagian kecil dari diri saya berpikir untuk menunda, tetapi saya pikir 'Persetan, saya akan mengambil risiko dan melepaskannya dan melihat apa yang terjadi',” ungkapnya.

Pada November 2020 lalu, Aimée Osbourne telah membagikan video musik baru untuk House of Lies, single terbaru yang diluncurkan oleh penyanyi di bawah moniker ARO. Single dan video musik ini diambil dari album debut Vacare Adamare, Aimée Osbourne memamerkan perpaduan gelap dari synth-pop yang berdenyut, yang membuktikan bahwa dia jauh dari suara khas keluarga pertama rock.

Aimee mengatakan, “Dengan video itu, saya selalu memiliki visi yang sesuai dengan lagunya. Lagu ini memiliki perasaan yang menghipnotis dan mendorong dan saya ingin citranya mencerminkan hal itu. Itu menyenangkan, tetapi menyatukan semua gambar yang kontras ini cukup membosankan.”

Ya, Aimée Osbourne banyak terinspirasi dari suara-suara ikon dansa Portishead dan Goldfrapp dan telah menjadi pengaruhnya sejak masih berusia 13 tahun. Ia tumbuh dengan sangat terpesona oleh seluruh sound musisi Bristol, artis seperti Tricky dan Portishead. PJ Harvey juga besar, jadi dari situlah ia merasa betah secara sonik. 

“Pengaruh Anda hanya memengaruhi Anda! Tapi saya suka semua genre, tidak ada satu genre yang belum saya selami dan menemukan sesuatu yang saya sukai darinya. Genre itu secara khusus adalah apa yang saya rasa paling terhubung,” katanya.

Aimée Osbourne mengatakan juga bahwa ayah dan ibunya, Ozzy dan Sharon Osbourne, tentu saja sangat menyukai lagu tersebut. Ia pun merasa lega dan bangga setelah berhasil mencetak karyanya sendiri.

Aimee Rachel Osbourne adalah perempuan kelahiran 2 September 1983. Ia adalah seorang aktris dan penyanyi asal Inggris. Dia adalah putri tertua dari Ozzy dan Sharon Osbourne. Ozzy, bagaimanapun, memiliki tiga orang anak yang lebih tua, dari hubungan 11 tahun sebelumnya dengan Thelma Riley. Aimee adalah putri tertua ke-3 Ozzy. Sementara saudara-saudaranya Jack dan Kelly mencapai ketenaran budaya pop untuk tampil di serial reality-show MTV The Osbournes. Aimée menolak untuk tampil di acara itu, merasa bahwa hal itu akan membuat dia mengetik dan mempengaruhi karier musiknya. Dia telah menyatakan ketidaknyamanan dengan beberapa perilaku orang tuanya di televisi.

Pada Februari 2020, ARO memposting ucapan terima kasih kepada penggemarnya. Postingan itu juga mengungkapkan album debut akan dirilis pada label rekaman indie "Makerecords". Pada Juli 2020, ARO merilis single pertama mereka dalam empat tahun Shared Something With the Night. Aimee Osbourne mengungkapkan judul LP ARO yang akan datang adalah Vacare Adamaré dan mereka berencana untuk merilisnya dalam "bagian seperti EP, dibangun di sekitar video untuk setiap lagu".

Image source: NME

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Pop #aimee osbourne #single baru #Against Mine #ARO

0 Comments

Comment
Other Related Article
Profil Glass Animals, Band Indie Rock Hits Asal Inggris

Profil Glass Animals, Band Indie Rock . . . .

18 May 2022

Super Buzz

Farrel Hilal Aransemen Ulang Lagu BLP, Cinta Abadi

Farrel Hilal Aransemen Ulang Lagu BLP, Cinta Abadi

18 May 2022

Super Buzz

Lady Gaga Bagikan Video Musik Dramatis untuk Hold My Hand

Lady Gaga Bagikan Video Musik Dramatis . . . .

18 May 2022

Super Buzz

8 Rekomendasi Aplikasi Stem Gitar Online yang Mesti Dicoba

8 Rekomendasi Aplikasi Stem Gitar Online . . . .

17 May 2022

Super Buzz

Don Broco Lepas Single Baru Fingernails dan Umumkan Konser

Don Broco Lepas Single Baru Fingernails . . . .

17 May 2022

Super Buzz

Rumpies, Grup Musik Beranggotakan 5 Diva Musik Legendaris

Rumpies, Grup Musik Beranggotakan 5 Diva . . . .

17 May 2022

Super Buzz

Ketahui Pengertian, Unsur-unsur, Cara Membaca Partitur

Ketahui Pengertian, Unsur-unsur, Cara Membaca Partitur . . . .

16 May 2022

Super Buzz

The Jansen Kembali dengan Album Ketiga, Banal Semakin Binal

The Jansen Kembali dengan Album Ketiga, . . . .

16 May 2022

Super Buzz

YUNGBLUD Kolabs dengan WILLOW di Single Baru Memories

YUNGBLUD Kolabs dengan WILLOW di Single . . . .

16 May 2022

Super Buzz

Arcade Fire Merilis Album Baru Bertajuk WE

Arcade Fire Merilis Album Baru Bertajuk WE

15 May 2022

Super Buzz

1 /