Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct First Name
Please Insert the correct Last Name
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

A$AP Rocky Rilis Single Baru Sandman untuk Beri Penghormatan

Author : Admin Music

Article Date : 26/11/2021

Article Category : Super Buzz

A$AP Rocky secara resmi merilis edisi ulang tahun kesepuluh untuk mixtape debutnya yang terkenal berjudul LIVE.LOVE.A$AP baru-baru ini. Perilisan edisi ulang tahun kesepuluh ini menandai pertama kalinya para penggemar dapat mendengar rekaman di layanan streaming meskipun tracklist-nya diubah. 

Tiga lagu dari proyek 2011 ini telah ditarik, di antaranya Keep It GKissin' Pink, dan Out of This World. Namun bedanya, mixtape ini telah dilengkapi dengan single baru berjudul Sandman. Lagu Sandman diproduseri oleh Kelvin Krash dan Clams Casino dan dibawakan oleh soundscape melankolis dari melodi gitar yang merdu dan terdistorsi, klip vokal pitch-shifted, dan beat yang sederhana namun kuat. 

Lagu baru ini juga berfungsi sebagai penghormatan kepada almarhum A$AP Yams, anggota pendiri A$AP Mob, yang meninggal pada Januari 2015 lalu. Hal ini tercermin dari potongan lirik menjelang akhir lagu. Rocky menyanyikan: “Rest in peace to Yams / I done lost some friends / ’Til we meet again / We gon’ forever dance.”

LIVE.LOVE.A$AP pertama kali dirilis pada Oktober 2011 silam. Mixtape ini dirilis setelah Rocky menandatangani kesepakatan 3 juta dollar AS dengan RCA Records dan Polo Grounds Music. Sebelumnya, A$AP Rocky harus menghadapi perang penawaran harga untuknya. Mixtape terkenal itu kemudian diikuti dengan album studio debutnya Long. Live. A$AP yang rilis pada Januari 2013 

Rocky adalah salah satu dari beberapa rapper yang telah menambahkan mixtape lama mereka ke layanan streaming musik dalam beberapa tahun terakhir. Selain A$AP Rocky, Wiz Khalifa juga menambahkan Kush & Orange Juice ke DSP beberapa tahun yang lalu. Aksi ini juga diikuti segera setelahnya oleh Big K.R.I.T. dengan K.R.I.T. Wuz Here, Lil Wayne dengan No Ceilings, dan Big Sean dengan Detroit.

Kembali pada bulan Juli, A$AP Rocky dan Rihanna terlihat melakukan proses syuting video musik baru bersama di New York City. Pasangan tersebut baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa mereka berkencan setelah bertahun-tahun berspekulasi tentang hubungan mereka. A$AP Rocky juga mengungkapkan bahwa dia sedang sibuk mengerjakan musik baru dengan penyanyi tersebut.

Mereka berdua tampil bersama di Bronx, New York, Amerika Serikat. Rihanna dan A$AP Rocky melangkah keluar dari sebuah gedung sebelum berpelukan. Keduanya tampak seperti melakukan adegan untuk video musik yang akan datang. A$AP Rocky mengkonfirmasi hubungannya dengan Rihanna pada bulan Mei lalu. A$AP Rocky menggambarkannya sebagai "cinta dalam hidupku".

Rocky juga mengungkapkan bahwa ia merekam musik baru untuk album mendatangnya, All Smiles, pada musim panas lalu saat dalam perjalanan lintas negara AS dengan Rihanna. Bus wisata mereka dilengkapi dengan perangkat perekam seluler yang ia gunakan selama perjalanan.

“Saya pikir penting untuk memiliki seseorang yang dapat Anda dapatkan ide kreatifnya,” katanya tentang pengaruh Rihanna pada musik barunya. Rapper itu juga mengatakan bahwa hubungannya dengan bintang pop itu telah memengaruhi All Smiles dan menyebut album itu sebagai "kisah cinta ghetto" yang jauh lebih dewasa daripada karya sebelumnya.

Sementara itu, Rocky baru-baru ini membagikan cuplikan lagu baru dalam iklan baru-baru ini untuk PacSun, perusahaan pakaian yang berbasis di California yang baru-baru ini ditunjuk sebagai Direktur Kreatif tamu oleh A$AP Rocky.

A$AP Rocky

A$AP Rocky memiliki nama asli Rakim Athelaston Mayers yang lahir pada 3 Oktober 1988. Ia dikenal secara profesional sebagai seorang rapper asal Manhattan, New York, Amerika Serikat. Dia adalah anggota dari kolektif hip hop A$AP Mob.

Pada bulan Agustus 2011, single Rocky yang berjudul Peso bocor secara online dan dalam beberapa minggu menerima siaran radio. Rocky kemudian merilis mixtape debutnya Live. Love. A$AP akhir tahun itu mendapat pujian kritikus yang meluas. Keberhasilan mixtape-nya menyebabkan kontrak rekaman dengan Polo Grounds Music, RCA Records, dan Sony Music Entertainment.

Album studio debutnya, Long. Live. A$AP yang rilis tahun 2013 memulai debutnya di nomor satu di Billboard 200 dan menjadi platinum ganda bersertifikat oleh Recording Industry Association of America (RIAA). Album ini didahului oleh single terobosan Rocky, Fuckin' Problems (featuring Drake, 2 Chainz dan Kendrick Lamar), dinominasikan untuk “Lagu Rap Terbaik” di Grammy Awards 2014. 

Pada tahun 2015, Rocky merilis album keduanya yang bertajuk At. Long. Last. A$AP. Album ini adalah album kedua berturut-turut A$AP Rocky yang debut di nomor satu di Billboard 200 dan sebagian besar menerima ulasan positif dari kritikus musik. Single L$D untuk album ini dinominasikan untuk “Video Musik Terbaik” di Grammy Awards 2016. Pada tahun 2018, Rocky pun merilis album ketiganya, Testing, yang memuncak di lima besar dari tujuh negara, termasuk Billboard 200.

Rocky telah memenangkan BET Award, dua BET Hip Hop Awards, MTV Video Music Award Jepang, dan MTVU Woodie Award, serta dinominasikan untuk dua Grammy Awards, enam World Music Awards, tiga MTV Video Music Awards dan dua MTV Europe Music Award. A$AP Rocky telah menelurkan tiga album ditambah All Smiles yang dirilis tahun 2021 ini.

Image source: NME

ARTICLE TERKINI

Tags:

#a$ap rocky #a$ap mob #a$ap rocky rihanna #single baru #album baru #all smiles #sandman

0 Comments

Comment
Other Related Article
Daftar Lagu Baru Indonesia Terbaik Sepanjang Tahun 2021

Daftar Lagu Baru Indonesia Terbaik Sepanjang . . . .

02 December 2021

Super Buzz

Heals, Coba Obati Kondisi Masa Kini dengan Karya Musiknya

Heals, Coba Obati Kondisi Masa Kini . . . .

02 December 2021

Super Buzz

Avril Lavigne Gabung Label Travis Barker, Rilis Single Baru

Avril Lavigne Gabung Label Travis Barker, . . . .

02 December 2021

Super Buzz

Rich Brian Luncurkan Video Musik untuk Single New Tooth

Rich Brian Luncurkan Video Musik untuk . . . .

02 December 2021

Super Buzz

5 Lagu Country Modern yang Bisa Jadi Inspirasi

5 Lagu Country Modern yang Bisa Jadi Inspirasi

01 December 2021

Super Buzz

BAP Hadirkan Single Ketiga Sebagai Jembatan Album Baru

BAP Hadirkan Single Ketiga Sebagai Jembatan . . . .

01 December 2021

Super Buzz

Simple Plan Bawa Penawar Rindu lewat “The Antidote”

Simple Plan Bawa Penawar Rindu lewat . . . .

01 December 2021

Super Buzz

U2 Eksplorasi Musik di Single Baru Your Song Saved My Life

U2 Eksplorasi Musik di Single Baru . . . .

30 November 2021

Super Buzz

Danilla Riyadi dan Sejumlah Musisi Kembali Bermusik Bersama

Danilla Riyadi dan Sejumlah Musisi Kembali . . . .

30 November 2021

Super Buzz

Spoon Lepas Single Baru yang Kental Aura Rock n’ Roll

Spoon Lepas Single Baru yang Kental . . . .

30 November 2021

Super Buzz

1 /