Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Avenged Sevenfold Siap Guncang Belgia

Author : Admin Music

Article Date : 27/10/2021

Article Category : Super Buzz

Maraknya kembali kehadiran konser di kawasan Amerika Serikat dan Eropa, membuat banyak band akhirnya bisa kembali beraksi di atas panggung untuk menghibur para penggemarnya. Kali ini giliran Avenged Sevenfold yang mendapatkan kesempatan mengasyikan tersebut di tahun 2021 ini. Tidak tanggung-tanggung, Avenged Sevenfold langsung bertandang ke Belgia untuk tampil di atas panggung festival musik ternama, yaitu Graspop Metal Meeting. Namun sayang, para penggemar harus menunggu penampilan Avenged Sevenfold di Belgia di tahun 2022 mendatang.

Meskipun begitu, Avenged Sevenfold tampaknya mencoba untuk terus menjaga momentum yang mereka punya sekaligus juga kembali memanaskan mesin mereka untuk bersiap tampil dari panggung ke panggung. Dalam menjaga momentum tersebut, Avenged Sevenfold pun mencoba untuk mengabarkan bahwa mereka tengah mempersiapkan lagu baru untuk mengajak penggemar menyambut kesempatan konser ini. Rencananya, Avenged Sevenfold akan merilis lagu baru dalam waktu dekat.

Dalam sebuah wawancara, Avenged Sevenfold menyatakan bahwa hingga saat ini mereka masih punya rencana untuk merahasiakan lagu seperti apa yang akan mereka rilis dalam waktu dekat. Alasan tersebut didasari karena Avenged Sevenfold sebagai pembuat karya tidak bisa menilai lagu yang mereka buat. Interpretasi serta penilaian terhadap karya murni mereka lepaskan kepada penggemar. M. Shadows selaku vokalis hanya bisa mengungkapkan bahwa karya yang akan mereka lepas merupakan jerih payah Avenged Sevenfold dalam waktu yang cukup lama dalam membuat karya seni. Dalam karya tersebut tentu ada sentuhan atau elemen personal dari setiap anggotanya. Karya yang akan dirilis nantinya sudah memberi rasa bangga terhadap Avenged Sevenfold.

Satu hal yang M Shadows bisa ungkapkan bahwa album terbaru Avenged Sevenfold akan terasa berbeda dari karya sebelumnya. Band metal satu ini mencoba untuk melakukan pendekatan musik yang 100 persen berbeda dari sebelumnya. Avenged Sevenfold mengakui bahwa mereka cukup senang melakukan eksplorasi musik untuk menggarap materi album terbarunya nanti.

Shadows juga sempat mengumumkan di awal tahun 2021 lalu bahwa album terbaru dari Avenged Sevenfold berjalan dengan cukup baik. Band metal asal California, Amerika Serikat ini hanya masih meninggalkan pekerjaan yang memang tidak bisa dilangsungkan segera akibat Covid-19. Pekerjaan tersebut di antaranya rekaman instrumen yang dilakukan oleh musisi yang ada di luar dari lingkungan Avenged Sevenfold. Sehingga band metal ini pun harus melakukan langkah preventif demi menekan penyebaran virus Corona di lingkungan mereka sendiri.

Avenged Sevenfold juga mengungkapkan mengapa mereka cukup santai dalam menjalani proses rekaman saat ini. Band metal tersebut merasa tidak ada alasan tepat bagi mereka untuk merilis sebuah album di masa pandemi ketika mereka tidak bisa melangsungkan tur. Meskipun mereka memahami bahwa layanan musik streaming punya kekuatannya tersendiri, tapi hal tersebut masih dianggap kurang cocok dengan identitas dan kebiasaan dari Avenged Sevenfold. Beruntung di tahun 2022 mendatang Avenged Sevenfold akan kembali aktif di acara festival musik sehingga mereka pun akan kembali menjalankan proses rekaman dan perilisan lagu dalam waktu dekat.

Mengenai konser di Belgia, Avenged Sevenfold akan jadi pengisi untuk panggung utama di festival musik Graspop Metal Meeting. Konser ini juga jadi spesial bagi Avenged Sevenfold karena mereka berkesempatan untuk berpartisipasi dalam rangka ulang tahun ke-25 dari Graspop Metal Meeting tersebut. Selain itu, Avenged Sevenfold juga akan berbagi panggung bersama nama-nama beken di skena musik cadas lainnya, seperti Iron Maiden, Judas Priest and Aerosmith.

Selain Belgia, rencananya Avenged Sevenfold juga akan bertandang ke Spanyol tahun 2022 mendatang. Kedatangan band metal asal Amerika Serikat ini untuk memeriahkan festival musik Resurrection Fest. Dalam festival musik tersebut juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari Deftones, Sabaton, Korn, Bullet For My Valentine, Opeth, Rise Against, serta Bring Me The Horizon.

Image courtesy of Jonathan Weiner

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Avenged Sevenfold #2022 # Konser #belgia #Judas Priest #Metal #iron maiden

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /