Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Avril Lavigne Gabung Label Travis Barker, Rilis Single Baru

Author : Admin Music

Article Date : 02/12/2021

Article Category : Super Buzz

Avril Lavigne telah membuka lembaran baru dalam karier musiknya. Kini, Avril Lavigne tergabung di dalam DTA Records, label rekaman milik Travis Barker. Avril Lavigne pun mengumumkan kontrak barunya dengan DTR Records pada awal November 2021. Sambil mengumumkan via tergabungnya Avril Lavigne ke label Travis Barker di media sosial, Avril Lavigne langsung melempar pertanyaan klasik kepada para fans, "Perlu langsung rilis single?"

Segera setelah tergabung dalam label rekaman itu, sang ratu pop punk ini pun melepas single terbarunya berjudul Bite Me. Dalam pengumuman via media sosial, penyanyi berusia 37 tahun itu juga men-tag akun DJ Amerika Serikat, Marshmello. Akan tetapi, masih belum jelas keterlibatan Marshemello dalam single terbaru Avril Lavigne ini.

Avril Lavigne terakhir kali merilis materi musik adalah album studio berjudul Head Above Water pada tahun 2019 lalu. Setelahnya, Avril Lavigne aktif menjadi musisi tamu di lagu milik musisi lain, seperti G R O W milik WILLOW dan Flames milik MOD SUN di tahun 2021.

Bergabungnya Avril Lavigne dengan label musik yang didirikan Travis Barker pada akhir 2019 itu terjadi usai si penyanyi tampil bersama sang drummer Blink-182 dalam konser House of Horrors pada malam Halloween, akhir Oktober lalu.

Lagu Bite Me yang diproduksi bersama Travis Barker, John Feldmann dan Mod Sun ini muncul setelah penyanyi-penulis lagu Kanada itu mengungkapkan pada 3 November 2021 ia telah menandatangani kontrak dengan label DTA Records milik Barker. Sebelum single dan video musik barunya dirilis, Avril Lavigne telah membagikan teaser lebih dahulu pada hari 5 November 2021. Ia mengungkapkan nama trek yang pertama sejak 2019, berikut artwork untuk single tersebut.

Dalam video musik untuk pengiring lagu tersebut, Avril Lavigne dan Travis Barker tampak muncul dalam sebuah scene. Mereka muncul bersama sekelompok pria yang memegang senjata mengunjungi salah satu rumah mantan Avril Lavigne.

Sebelumnya, Travis Barker bekerja sama dengan Elektra untuk meluncurkan DTA Records pada 2019. “Saya menginginkan mitra label yang saya percayai untuk pengembangan artis sejati. Sebagai seorang seniman, penting bagi saya bahwa visi seorang seniman dilindungi dengan cara apa pun,” ungkapnya saat itu.

Travis Barker mengatakan tentang Avril Lavigne yang bergabung dengan DTA: “Avril dan saya telah berteman sejak lama, tetapi saya pikir saya telah menjadi penggemarnya lebih lama lagi! Dia benar-benar badass dan ikon sebagai pemain, penulis lagu, dan kehadiran,” sambungnya.

“Kami telah masuk studio awal tahun ini, dan kami bersenang-senang sehingga saya tahu saya ingin memintanya untuk bergabung dengan tim DTA. Saya sangat senang dia sekarang menjadi bagian dari label. Saya tidak sabar menunggu semua orang merasakan musik luar biasa yang akan dia rilis,” kata Travis Barker.

Avril Lavigne baru-baru ini bergabung dengan Barker di single pop-punk milik Williow Smith, atau WILLOW, berjudul G R O W yang digemari para fans. Kembali pada bulan Desember 2020, dia difoto di studio dengan teman sticksman dan kolaborator Machine Gun Kelly.

Willow Smith alias WILLOW nampaknya makin mematenkan namanya di scene alternatif dan pop punk melalui rilisan terbarunya. Dalam album kelimanya yang berjudul lately I feel EVERYTHING, WILLOW secara terbuka memasukkan unsur pop punk yang kental lewat trek-trek penuh energinya.

Lagu yang sangat anthemic ini memang menjadi wakil dari WILLOW untuk menunjukkan jati dirinya yang kerap berubah dalam beberapa tahun terakhir. G R O W menggambarkan pertumbuhan yang matang dari seorang WILLOW.

G R O W dipenuhi oleh power chord dan beat yang memukau dari seorang Travis Barker yang semakin melengkapi energi kemarahan remaja yang ada pada lagu ini. Untuk memantapkan unsur pop-punk tersebut, diva pop punk 2000-an awal Avril Lavigne bahkan juga diajak untuk membintangi video klip terbaru dari WILLOW tersebut bersama dengan KennyHoopla.

Trek ini emang dinyanyiin WILLOW bersama kompatriot seniornya tersebut. Tanpa ragu, WILLOW juga menyebutkan kalo Avril Lavigne adalah pahlawan pop-punknya hingga saat ini.

Di balik itu, Avril Lavigne juga telah mengumumkan akan segera menggelar turnya pada 2022 mendatang di Inggris Raya dan Eropa. Untuk sementara, Avril Lavigne telah menjadwalkan konsernya yang dimulai pada 25 Maret 2022 yang dimulai di Manchester, Inggris, dan dilanjurtkan dengan tur di London pada tanggal-tanggal berikutnya.

Siapa Sih Avril Lavigne?

Avril Ramona Lavigne lahir pada 27 September 1984. Ia dikenal sebagai penyanyi, penulis lagu, dan aktris Kanada. Pada usia 15 tahun, dia telah tampil di atas panggung bersama Shania Twain, dan pada usia 16 tahun, dia telah menandatangani kontrak rekaman dua album dengan Arista Records senilai lebih dari $2 juta.

Album studio debut Lavigne, Let Go (2002), adalah album terlaris abad ke-21 oleh artis Kanada. Ini menghasilkan single Complicated dan Sk8er Boi, yang menekankan pada skate punk dan membuatnya mendapatkan gelar "Pop Punk Queen" dari publikasi musik.

Dia dianggap sebagai musisi kunci dalam pengembangan musik pop punk, karena dia membuka jalan bagi musik pop yang dipengaruhi oleh perempuan di awal tahun 2000-an. Album studio keduanya, Under My Skin (2004), menjadi album pertama Lavigne yang mencapai puncak tangga lagu Billboard 200 di Amerika Serikat, terjual 10 juta kopi di seluruh dunia.

Album studio ketiga Lavigne, The Best Damn Thing (2007), mencapai nomor satu di tujuh negara di seluruh dunia dan melihat kesuksesan internasional dari singel utamanya Girlfriend, yang menjadi single pertamanya yang mencapai puncak Billboard Hot 100 di Amerika Serikat. Serikat. Kemudian album studio keempat dan kelimanya, Goodbye Lullaby (2011) dan Avril Lavigne (2013), meraih kesuksesan komersial yang berkelanjutan dan keduanya mendapatkan sertifikasi emas di Kanada, Amerika Serikat, dan wilayah lainnya.

Pada 2019, Avril Lavigne merilis album studio keenamnya, Head Above Water. Di samping karier musiknya, Avril Lavigne telah menjadi pengisi suara untuk Heather, seekor opossum Virginia, dalam film animasi Over the Hedge (2006). Ia juga membuat debut akting layarnya di Fast Food Nation (2006).

Image source: NME

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

# avril lavigne #single baru #album baru #bite me #sk8ter boi #complicated #Label #Rock

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /