Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Banks Arcade Rilis Detail Album Baru Future Lovers

Author : Admin Music

Article Date : 11/08/2022

Article Category : Super Buzz

Unit metalcore asal dua negara, Australia dan Selandia Baru, muncul lagi dengan sebuah kabar. Band ini telah resmi merilis detail album baru mereka yang diberi judul Future Lovers yang telah dirilis pada 29 Juli 2022 via UNFD. Di album barunya ini, Banks Arcade telah bekerja keras dan berupaya kuat untuk menghadirkan karya-karya terbaiknya.

Vokalis Joshua O'Donnel menjelaskan bagaimana album baru Banks Arcade ini muncul, “Pandemi jelas membuat ruang ‘tidak memiliki harapan’. Bagi saya, saya sudah sangat sibuk selama lima tahun terakhir, bekerja keras untuk mencoba dan membuat musik ini berhasil, dan ini akhirnya membebaskan waktu untuk tidak harus pergi bekerja dan fokus. Pada dasarnya saya kembali ke Selandia Baru ke rumah keluarga saya di mana semuanya nyaman dan menyenangkan, saya berada di alam di Selandia Baru dan hanya bisa bangun setiap hari dan menulis.”

Sambil membocorkan apa lagi yang akan datang selanjutnya, sang vokalis melanjutkan: “Jenis rilis yang akan mengikuti Future Lovers adalah di mana kami benar-benar dapat memperluas dan menjadikannya sesuatu yang lebih besar. Ini baru pembuka.”

Selain itu, Banks Arcade juga merilis single baru berjudul Be Someone. Single baru ini menampilkan mereka menarik metalcore dan electronica dalam soundscape yang lebih energik. Single ini juga dilepas bersama video musik yang disutradarai oleh Connor Pritchard. Simak video musik Be Someone yang telah resmi rilis pada 24 Mei 2022 lalu.

Tracklist untuk album baru Banks Arcade, Future Lovers, terdiri dari 13 trek baru yang segar berikut ini.

  1. Future Lovers
  2. Freaks
  3. Fake Your Death
  4. Smile
  5. Ether
  6. Spark
  7. Be Someone
  8. Used
  9. System Failed
  10. Trip
  11. Don't Start
  12. Medicine
  13. Wine

Setelah resmi dirilis pada 29 Juli 2022 lalu, Wall of Sound membuat review untuk album tersebut. Dalam review-nya, situs ini menyebutkan bahwa Banks Arcade telah memberikan angin segar dan menulis bahwa Banks Arcade adalah generasi baru di Australia, termasuk juga Selandia Baru. Band ini telah membuktikan diri suara yang lebih unik dan melakukan sesuatu yang “out of the box”. Banks Arcade memberikan guncangan luar biasa dan membawa sesuatu yang sedikit berbeda dalam materi-materinya di album baru Future Lovers.

Lagu utama dalam album ini, Future Lovers, menyuguhkan sebuah intro ambient, synthy dengan vokal yang penuh perasaan dan piano yang indah. Kalian bisa mengetahui dari lagu satu menit tiga puluh detik ini bahwa kalian berada dalam sesuatu yang berbeda dengan album ini. Kemudian trek berjudul Freaks mengambil tema musik yang sama dan membangunnya dengan instrumen berat yang luar biasa. Vokalis Joshua O'Donnell menggunakan hibrida rap/vokal berat/vokal bersih yang sangat baik di banyak lagu, dan ketika mendengarnya pertama kali, lagu ini memiliki getaran yang keren dan gelap.

Langkahnya meningkat dengan trek Fake Your Death, yang merupakan salah satu (dari banyak) sorotan di album ini. Trek ini memiliki bait-bait dansa, paduan suara yang menyenangkan yang akan membuat penonton bernyanyi dan breakdown yang fantastis. Bass dari Harlan Allan-Jones di breakdown sangat bagus! Saya tidak sabar untuk menari untuk yang satu ini secara langsung. Sementara trek Be Someone kembali ke dunia elektronik, tetapi gitar dan bass menendang sebagian saat ini. Nada gitar dalam lagu ini luar biasa dan mengingatkan pada era pertengahan 2000-an.

Future Lovers adalah album yang mengambil banyak pengaruh dan ide yang berbeda-beda. Entah bagaimana mereka berhasil memadukannya secara kohesif. Apakah mereka melakukan semua elektronik atau lebih condong ke metalcore—Banks Arcade berhasil membuat semua elemen menjadi suara mereka. 

“I always wanted to make history (Saya selalu ingin membuat sejarah”. Begitulah lirik pertama yang ditulis bersama-sama oleh para mavericks modern Melbourne-via-New-Zealand, Banks Arcade. Mereka menetapkan standar untuk ambisi mereka setinggi mungkin. Untungnya, masa depan terlihat cerah seperti halnya kuartet saat mereka dengan gigih menuju perilisan debut full-length mereka, Future Lovers.

Band yang dibentuk di Auckland beberapa tahun lalu ini selalu menjadi grup yang sangat berkomitmen pada inovasi dan ambisi. Mereka pun menggabungkan elemen hard rock, hiphop, elektro, dan metalcore ke dalam DNA kreatif mereka. 

Banks Arcade yang formasinya terdiri dari Joshua O 'Donnell (vokal, gitar), Jason Meadows (gitar), Harlan Allen-Jones (bass), dan James Feekes (drum) ini tetap menjadi band yang secara simultan mustahil untuk ditaklukkan dan langsung dikenali dalam satu gerakan basah kuyup. Datang bersama atas kecintaan bersama akan musik dengan estetika avant-garde yang tajam, Banks Arcade selalu terhuyung-huyung pada modernitas, pandangan mereka selalu tertuju tepat di luar cakrawala melalui tipu muslihat sonik mereka yang berkembang. 

Sudah memimpin basis penggemar yang berdedikasi dan perhatian industri yang meningkat, warisan Banks Arcade baru saja dimulai, dengan 2022 sekarang ditetapkan untuk membawa dosis berat futuristik yang lebih kuat ke dunia dengan album Future Lovers.

Image source: https://www.instagram.com/banksarcade/

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Metal #Banks Arcade #album baru #Future Lovers #single baru #Be Someone

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Rich Brian, Contoh Paling Ultimate Sebuah Kesuksesan

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sempat, Single Terbaru yang Dilepas Hanin Dhiya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Chintya Gabriella Percaya Diri di Single Tak Apa Tanpamu

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gorillaz Umumkan Album Cracker Island dan Rilis Single Baru

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Beside Hadirkan Materi Akustik di Album Baru Almighty God

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

My Chemical Romance Rilis EP The Mad Gear and Missile Kid

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

.Feast Hadirkan Tiga Single Lain dari EP Abdi Lara Insani

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Wonder Years Lepas Single Old Friends Like Lost Teeth

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Architects Rilis Single Baru yang Meledak-ledak, deep fake

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

FIDLAR Kembali Setelah 3 Tahun dengan Single Terbaru, FSU

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /