Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Behemoth Umumkan Album Terbaru, Opvs Contra Natvram

Author : Admin Music

Article Date : 23/05/2022

Article Category : Super Buzz

Band blackened death metal asal Polandia, Behemoth, akhirnya mengumumkan album baru yang diberi titel Opvs Contra Natvram. Album baru ini akan dirilis pada 16 September 2022 mendatang. album ini terdiri dari "10 chapter of fury" yang ditulis selama pandemi. Tidak memiliki tenggat waktu untuk diamati untuk pertama kalinya dalam karir 30 tahun lebih mereka memungkinkan untuk "tingkat perhatian yang hampir belum pernah terjadi sebelumnya pada proses penulisan dan perekaman," kata band itu.

Album Opvs Contra Natvram diproduksi oleh Behemoth dan di-mixing oleh sound engineer terkenal Joe Barresi—yang telah bekerja dengan Nine Inch Nails, Alice in Chains dan Avenged Sevenfold. Album Opvs Contra Natvram adalah cerminan dari pendekatan band yang memberontak dan melawan arus terhadap musik dan dunia.

“Judul album ini artinya bergerak melawan arus, Ini adalah sisi negatif dari nilai, moral, dan etika yang kami tentang. Secara serius, kami sudah melawan kecenderungan destruktif yang ada di budaya populer semacam cancel culture, media sosial, dan semacamnya yang kami rasa sangat berbahaya dalam tangan orang yang tidak kompeten untuk menilai orang lain,” kata vokalis Adam “Nergal” Darski.

"Dan ini adalah ‘jari tengah’ saya untuk mereka!” ujar sang vokalis Behemoth

“Ada satu lagu di album yang judulnya Neo-Spartacvs. Spartacus adalah salah satu pemberontak paling ikonik sepanjang sejarah yang berjuang melawan kekaisaran paling kuat. Di akhir lagu, saya berteriak ‘I Am Spartacus, and so are you!’. Saya ingin menyalakan api pemberontakan! Jika sesuatu terlihat keliru, kalian harus melawannya!” lanjutnya.

Sebelumnya, Behemoth telah merilis single terbaru berjudul Ov My Herculean Exile yang dilengkapi dengan video musik yang menampilkan seorang laki-laki yang membunuh seseorang dan memakan mayatnya yang masih hangat. Untuk lagunya, trek ini dimulai dengan groove yang masif yang berujung pada amarah ‘black metal’ di akhir.

Dalam gaya Behemoth yang khas, Ov My Herculean Exile tampak megah dan sunyi, ditempa oleh kemarahan memetik alternatif dari Nergal dan rekan gitarisnya, Patryk "Seth" Sztyber, serta dengan solo yang melelehkan wajah menampilkan banyak garis menurun yang cepat dan frase melodi.

Single Ov My Herculean Exile dimulai dengan riff yang lambat, didukung oleh paduan suara. Gaya vokal mendengus khas Nergal memotong hiruk-pikuk kebisingan dan lagu melanjutkan tempo yang lambat dan mengancam. Ini mengambil bagian chorus tetapi butuh beberapa saat untuk mencapai ketukan ledakan yang sangat diharapkan. Ini sangat mirip dengan gaya album-album mereka yang lebih baru, masih menghitamkan metal tetapi bukan kemarahan yang tak henti-hentinya dan tak tertembus dari rekaman-rekaman awal mereka.

Album Opvs Contra Natvram akan tersedia dalam sampul hitam dan putih dalam berbagai format, termasuk digital, CD dan vinil dalam berbagai estetika yang berbeda. Simak tracklist album Opvs Contra Natvram berikut ini: 

  1. Post-God Nirvana
  2. Malaria Vvlgata
  3. The Deathless Sun
  4. Ov My Herculean Exile
  5. Neo-Spartacvs
  6. Disinheritance
  7. Off to War!
  8. Once Upon a Pale Horse
  9. Thy Becoming Eternal 
  10. Versvs Christvs

Behemoth adalah band metal ekstrim asal Gdańsk, Polandia. Band ini dibentuk pada tahun 1991. Mereka dianggap telah memainkan peran penting dalam membangun underground metal ekstrim di Polandia. Saat ini, Behemoth beranggotakan Adam "Nergal" Darski (rhythm guitar), Zbigniew "Inferno" Promiński (drum), dan Tomasz "Orion" Wróblewski (bass, backing vocal).

Sampai akhir dekade 1990-an, band ini memainkan gaya black metal tradisional dengan konten lirik “kafir”, tetapi segera berubah menjadi tema gaib dan tematik yang ditulis oleh vokalis utama mereka Nergal dan Krzysztof Azarewicz. Dengan rilisan Satanica tahun 1999, band ini menunjukkan kehadiran mereka di kancah death metal, sambil mempertahankan gaya khas mereka yang dicirikan oleh kerja drum Inferno dan vokal berlapis-lapis. Meskipun Behemoth telah dicap sebagai death metal atau dipengaruhi thrash metal, Nergal telah menyebutkan bahwa dia tidak suka band dilabeli.

Sejak menelurkan album di tahun 1995 hingga 2022, Behemoth telah mencetak setidaknya 12 album. Di antaranya adalah Sventevith (Storming Near the Baltic) (1995), Grom (1996), Pandemonic Incantations (1998), Satanica (1999), Thelema.6 (2000), Zos Kia Cultus (Here and Beyond) (2002), Demigod (2004), The Apostasy (2007), Evangelion (2009), The Satanist (2014), I Loved You at Your Darkest (2018), dan yang terbaru adalah Opvs Contra Natvram (2022).

Image source: NME

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Metal #Behemoth #album baru #Opvs Contra Natvram #single baru #Ov My Herculean Exile

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /