Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Benee Kenalkan Single Baru dengan Kisah Pribadi Mendalam

Author : Admin Music

Article Date : 29/11/2021

Article Category : Super Buzz

Kehadiran TikTok sebagai media sosial tidak hanya jadi wadah pengembangan baru bagi kreator visual, tapi juga memberikan manfaat bagi para musisi pendatang baru yang cukup besar. Salah satu musisi yang merasakan manfaat tersebut adalah Benee. Musisi asal Selandia Baru ini cukup dikenal berkat salah satu lagunya yang populer di kalangan kreator TikTok, yaitu Supalonely. Menjaga momentum agar eksistensinya tetap bisa berada di dalam benak banyak penikmat musik, Benee pun memutuskan untuk merilis single baru berjudul Doesn’t Matter.

Terkait single viral Supalonely, lagu tersebut tidak hanya berhasil membuat nama Benee dikenal di jagat dunia maya saja. Lagu tersebut juga berhasil membawa Benee untuk tampil di acara televisi di Amerika Serikat, seperti The Tonight Show With Jimmy Fallon yang jadi penampilan televisi pertamanya.

Single terbaru dari Benee ini merupakan karya perdana yang dirilis oleh sang musisi setelah berhasil merilis album solonya untuk pertama kali pada tahun 2020 lalu. Selain itu, untuk single Doesn’t Matter, Benee menyematkan sudut pandang yang cukup penting bagi dirinya. Lagu terbarunya ini menceritakan tentang kisah Benee dalam menjalani kehidupan dengan kondisi mental yang tidak stabil dan bagaimana cara dirinya untuk bisa keluar dari belenggu tersebut.

Untuk komposisi musiknya sendiri, single Doesn’t Matter dikemas dalam nuansa yang penuh emosi. Pendekatan kreatif layaknya musik shoegaze jadi pondasi bagi Benee untuk menceritakan pengalaman pribadinya. Mengenai proses penulisan lagunya, Benee menjelaskan bahwa beberapa tahun ke belakang jadi masa yang sulit untuk dijalani oleh sang musisi. Hal tersebut juga yang dinilai jadi faktor terguncangnya kondisi mental Benee. Di masa tersebut, sang musisi pun mencoba untuk memaksakan dirinya agar bisa menulis lagu. Salah satu lagu yang berhasil ditulis di masa sulit tersebut adalah Doesn’t Matter.

Namun dalam proses penulisan yang dilakukan oleh Benee, dirinya menyadari bahwa ada hal yang mengganjal di dalam benaknya. Benee menyadari bahwa dirinya mudah sekali merasa kebingungnan dan terjebak saat mencoba untuk menulis lagu. Di tengah proses penulisan tersebut, Benee pun memutuskan mencari pertolongan profesional dan mengetahui bahwa dirinya mendapatkan diagnosa OCD. Setelah mengetahui akar dari masalah yang dirinya rasakan yang cukup mengganggu aktivitasnya sebagai musisi, Benee pun mulai bisa menerima dan memahami diri dengan lebih baik.

Sejatinya, Benee menjelaskan bahwa lagu barunya ini ditulis sebagai bentuk apresiasi dan pengingat bahwa masih banyak orang di luar sana yang bisa hidup tanpa beban yang terlalu mengganggu mental mereka. Lagu ini juga jadi sebuah pesan kritik terhadap orang-orang yang masih menganggap enteng permasalahan terkait kesehatan mental. Benee mengakui banyak orang yang masih menyepelekan kondisi kesehatan mentalnya padahal orang-orang tersebut tidak memahami dan tidak merasakan apa yang dirinya rasakan. Menurutnya, ada cara lain yang lebih baik untuk menunjukkan rasa peduli terhadap sesama dan lagu ini jadi sebuah medium untuk membicarakan hal tersebut menurut Benee.

Sedikit cuplikan atau potongan single Doesn’t Matter pertama kali diunggah oleh Benee melalui akun Instagram pribadinya pada tanggal 10 Oktober lalu. Tanggal tersebut bertepatan juga dengan Hari Kesehatan Mental Dunia. Dalam unggahan tersebut, Benee juga sedikit membagi kondisi mentalnya sekaligus memberikan pesan positif bahwa ada cara untuk tetap bisa memenangkan pertempuran batin yang dialami diri sendiri. Selain itu, Benee juga cukup mensyukuri dengan banyaknya orang mengetahui tentang kondisi kesehatan mental, semakin banyak juga yang terbuka dengan apa yang mereka alami sehingga membuat orang yang merasakannya tidak sendirian. 

Image courtesy of Lula Cucchiara

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#benee #does'nt matter #viral #tiktok #Single #supalonely #Pop

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /