Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Berhasil Comeback di Grand Final, JCI Solo B Buktikan Bisa Jadi Pemenang Babak Regional Semarang

Author : Admin Challenge

Article Date : 01/12/2022

Article Category : E-sport

Babak Regional Super Esports Series FIFA 2022 akhirnya masuk minggu terakhir nih, Superfriends. Udah 3 minggu dilalui, dari babak regional di Jakarta, Bandung, sampai Surabaya. Sekarang kita lanjut ke babak regional minggu ke-4 di kota dengan julukan kota Atlas yaitu, Semarang! 16 tim komunitas terpilih dari babak penyisihan bertarung untuk tiket ke partai puncak Grand Final nanti di Jakarta. Tim yang berpartisipasi ada BIGREDS Pekalongan, MADRID Ungaran, JUI Jogja B, PSG Kendal, CITIZEN Batang, LIRJ Jogja, KOPITES Ungaran, JUI Jogja A, MIR Semarang, BIGREDS Pekalongan A, BIGREDS Purwokerto, JCI Solo B, INDOMANUTD Ungaran, CISC Blora, PRMI Jogja A, JCI Tegal B. Tanpa berlama-lama, gas langsung baca rekap pertandingan SES FIFA 2022 Week 4 Regional Semarang. Enjoy!

Match pertama dibuka oleh BIGREDS Pekalongan melawan MADRID Ungaran. Babak awal berjalan cukup seimbang bagi kedua tim. Di menit ke-10, MADRID Ungaran bisa cetak gol pertama. Nggak lama, menit ke-25 BIGREDS Pekalongan menyusul dengan satu gol balasan. Babak kedua, sebuah serangan ke wing kiri dan cut back pada menit ke-62 jadi gol penutup pertandingan oleh BIGREDS Pekalongan. Skor akhir BIGREDS Pekalongan 2:1 MADRID Ungaran.

Match kedua kali ini ada JUI Jogja B vs PSG Kendal. Pertandingan ini bisa dibilang cukup mudah buat PSG Kendal. Babak pertama menit ke-8, 23, 35, dan 40, mereka berturut-turut cetak 4 gol langsung. Babak kedua menit ke-54 PSG Kendal mampu menambah gol lagi. Walau pada menit ke-58 dan 75, JUI Jogja B bisa balas dengan dua gol, tapi keunggulan masih dipegang PSG Kendal. Skor akhir JUI Jogja B 2:5 PSG Kendal.

Lanjut match ketiga, CITIZEN Batang vs LIRJ Jogja. Serangan dan bertahan di menit babak awal, kedua tim cukup seimbang. Lalu menit ke-40, LIRJ Jogja dengan long pass dari wing kanan bisa disambut dengan baik dan jadi gol pertama mereka. Pada babak kedua menit ke-62, CITIZEN Batang bisa balas satu gol. Nggak gentar, menit ke-68 LIRJ Jogja unggul dengan gol kedua. Skor akhir CITIZEN Batang 1:2 LIRJ Jogja.

Match keempat KOPITES Ungaran bertemu JUI Jogja A. Babak pertama, KOPITES Ungaran unggul dengan dua gol pada menit ke-5 dan 43. Nggak kalah juga, di menit ke-21, JUI Jogja A bisa cetak gol pertama. Masuk babak kedua di menit ke-64, JUI Jogja B bisa cetak gol kedua. Tapi, secara bertubi-tubi di menit ke-52, 76, 91, KOPITES Ungaran mengambil momentum cetak 3 gol langsung. Skor akhir KOPITES Ungaran 5:2 JUI Jogja B.

Berlanjut ke match kelima dengan pertandingan antara MIR Semarang dan BIGREDS Pekalongan A. Babak pertama bisa dibilang hujan gol buat MIR Semarang, bro! Menit ke-11, 15, dan 21, BIGREDS Pekalongan A secara cepat mencetak 3 gol langsung. Masuk babak kedua di menit ke-51, BIGREDS Pekalongan A bisa cetak 1 gol balasan. Tapi, tetap MIR Semarang pemenangnya. Skor akhir MIR Semarang 3:1 BIGREDS Pekalongan A.

Masuk match 6 ada BIGREDS Purwokerto lawan JCI Solo B. Babak pertama didominasi oleh JCI Solo B, bro! Di menit awal ke-15 dan 27, mereka udah bisa cetak dua gol langsung. Babak kedua BIGREDS Purwokerto cukup bisa menahan serangan. Sampai pertandingan selesai, JCI Solo B unggul dengan dua gol dan menang.

Lanjut match 7 ada INDOMANUTD bertemu CISC Blora. Babak pertama jadi babaknya INDOMANUTD Ungaran nih, bro. Menit ke-31, INDOMANUTD Ungaran bisa cetak gol pertama. Masuk babak kedua, INDOMANUTD Ungaran menit cetak gol kedua di menit ke-50. Secara mengejutkan, CISC Blora mampu cetak 3 gol langsung di menit ke-75, 83, dan 92. CISC Blora come back dan memenangkan pertandingan.

Nah, akhirnya kita masuk ke match grup terakhir, Superfriends. Match 8, pertandingan antara  PRMI Jogja A dan JCI Tegal B. Babak pertama, PRMI Jogja A langsung agresif dan cetak gol pada menit ke-8. Babak kedua, JCI Tegal B nggak bisa balas gol. PRMI Jogja A menambah keunggulan dengan dua gol menit ke-79 dan 83. Skor akhir PRMI Jogja A 3:0 JCI Tegal B.

Babak grup udah selesai nih, kita lanjut ke Semi Final, Superfriends. Semi Final pertama, PSG Kendal melawan JCI Solo B, nih. Di babak pertama, JCI Solo B dengan cepat udah cetak dua gol langsung di menit ke-3 dan 23. Setiap serangan dari JCI Solo B bisa dikonversikan jadi gol. Begitu juga PSG Kendal, tapi eksekusinya kurang maksimal. Masuk babak kedua, JCI Solo B cukup kesulitan menambah gol, karena pertahanan PSG Kendal yang mulai kokoh. Sampai selesai, PSG Kendal nggak bisa menyusul keunggulan dan harus dapat posisi juara 4. JCI Solo B menang dan mengamankan posisi di babak Grand Final.

Nggak kalah seru dari pertandingan sebelumnya, Semi Final kedua ada KOPITES Ungaran vs PRMI Jogja A. Bro, pertandingan ini udah kayak laga Grand Final nih, tensinya panas banget. Babak pertama di menit ke-18 dan 20, PRMI Jogja bisa unggul 2 gol. Menyusul menit ke-37, KOPITES Ungaran bisa cetak gol pertama balasan. Nah, masuk babak kedua jadi hujan gol, bro! Secara berturut-turut kedua tim saling balas gol, hingga babak kedua berakhir dengan skor imbang 5:5. Nah, pertandingan semakin menarik nih karena penentuan pemenang lewat adu penalti. Saling balas gol juga lewat penalty, akhirnya KOPITES Ungaran berhasil menang dan mereka masuk babak Grand Final!

Kalah di Semi Final 2, PRMI Jogja A harus berhadapan dengan PSG Kendal di Bronze match untuk memperebutkan gelar juara 3. Dengan mudah, PRMI Jogja A menunjukkan kualitas mereka sebagai tim terbaik. Berturut-turut di menit ke-8, 13, 54, 68, 79, dan 84, mereka unggul dengan 5 gol langsung. Di menit ke-87, PSG Kendal bisa balas satu gol, tapi udah game over buat PSG Kendal. PRMI Jogja A menang dan ambil gelar juara 3 regional Semarang.

Tibalah kita ke partai puncak SES FIFA 2022 Regional Surabaya, pertandingan Grand Final antara BIGREDS Surabaya melawan PMID Malang, Superfriends. Seperti biasa, laga Grand Final punya sistem best of three.  Pada leg 1, dengan cepat KOPITES Ungaran cetak gol pembuka di menit ke-3. Lalu counter attack yang baik dari JCI Solo B membuahkan gol pertama mereka juga menit ke-31. Masuk babak kedua, JCI Solo B seakan terbungkam, setiap serangannya bisa ditahan oleh KOPITES Ungaran. Sebaliknya, KOPITES Ungaran menambah keunggulan dengan dua gol di menit ke-72 dan 77. Sampai pertandingan selesai, JCI Solo B nggak bisa menyusul dan harus kalah di leg pertama ini.

Lanjut leg 2, JCI Solo B langsung panas dengan cetak satu gol pada menit awal, bro. Tapi KOPITES Ungaran nggak down, nih. Gocekan cantik dari para pemain KOPITES Ungaran membuahkan gol balasan menit ke-7. Semakin panas, JCI Solo B bisa balas dengan dua gol langsung menit ke-11 dan 33. JCI Solo B unggul dengan 3 gol. Masuk babak kedua, JCI Solo B sebenarnya masih konsisten dengan permainannya, tapi KOPITES Ungaran bisa mendobrak pertahanan. KOPITES Ungaran menyusul dengan dua gol balasan di menit ke-51 dan 63. Dengan begitu, kedua tim harus memenangkan babak adu penalti. Akhirnya, JCI Solo B bisa menang adu penalti dan masih punya harapan untuk jadi juara 1 regional Semarang, bro.

Leg 3 Grand Final jadi segalanya buat kedua tim ini, bro. Yang bisa menang di leg 3, jelas akan keluar sebagai juara 1. Lagi-lagi kedua tim menunjukkan aksi terbaik mereka. Di babak pertama, JCI SOLO B bisa unggul pertama dengan 1 gol. Begitu pula babak kedua, menit ke-59 KOPITES Ungaran membalas dengan gol balasan. Sama seperti leg 2, pemenang ditentukan lewat adu penalti.  Setelah beberapa tembakan imbang dari kedua tim, JCI Solo B dengan ciamik bisa unggul di adu penalti dan berhasil menjuarai SES FIFA 2022 Regional Semarang, Superfriends!

Hasilnya, JCI Solo B jadi juara 1, KOPITES Ungaran sebagai Juara 2, dan PRMI Jogja A jadi juara 3. Selain memenangkan hadiah uang tunai, ketiga tim tersebut juga bakal main di Grand Final Jakarta nanti, bro.

Itulah rekap match Super Esports Series FIFA 2022 Week 4 Regional Semarang. Masih ada pertandingan seru pada laga Grand Final Super Esports Series FIFA 2022 di Jakarta nanti. So, sampai ketemu di Super Esports Series FIFA 2022 Grand Final, Superfriends! Pantau terus IG @superchallenge_id untuk keep up-to-date tentang turnamen Super Esports Series FIFA 2022!

 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#E-Sport #Esport #Tim Esport #Games PC #Super Esport Series

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
E-sport

Siapa Bilang Gaming Gak Ada Gunanya? No! Gaming is Art!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Si Juara Bertahan, Berhasil Bertahan! PRMI Jakarta Juara Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Jakarta

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Sang Juara Jakarta Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Jakarta Ditentukan Hari Ini, Lo Harus Jadi Saksinya!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Jakarta Panas? Group Stage Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Jakarta Lebih Panas!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Ibukota Siap Hujan Gol! Sini Ke Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Jakarta

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Jakarta Sebentar lagi, dan masih dengan prize pool 350 jt!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

4 Rekor Gaming Dunia Yang Sulit Dipecahkan!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Juara Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Surabaya Berasal Dari Pulau Sulawesi, Congrats FCBFI Makassar!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Juara Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Surabaya Akan Lahir Hari Ini, Ayo Datang dan Jadi Saksinya!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

It’s Done, Group Stage SES FIFA 2023 Final Regional Surabaya! Besok Penentuan Sang Juara Surabaya!

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /