Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Beyonce Sumbang Lagu Baru Untuk Film Legenda Tenis

Author : Admin Music

Article Date : 23/11/2021

Article Category : Super Buzz

Dinobatkan sebagai salah satu pemegang tahta tertinggi di ranah musik pop dunia pada zaman modern ini, Beyonce memang sering berhasil melahirkan hits dan mendapatkan penghargaan musik dunia setiap kali memperkenalkan karya baru. Namun, semenjak album keenamnya, Lemonade yang rilis pada 2016 silam, sang musisi cukup jarang terlihat memperkenalkan lagu baru jika dibandingkan dengan rasio sebelumnya. Terakhir kali Beyonce memperkenalkan lagu adalah Black Parade untuk album promosi film The Lion King.

Namun, untuk tahun ini Beyonce sempat mengumumkan bahwa dirinya tengah mempersiapkan lagu baru. Kabar tersebut diungkapkan oleh sang musisi pada awal Agustus lalu dan benar terealisasi. Di pertengahan Oktober, Beyonce kembali merilis sebuah single eksklusif untuk sebuah produksi film. Kali ini, berbeda dengan The Lion King, Beyonce merilis sebuah single untuk membantu promosi dari film biopik legenda tenis dunia, Williams bersaudara, Venus dan Serena Williams. 

Single terbaru dari Beyonce tersebut diberi judul Be Alive. Dalam lagu tersebut, Beyonce mencoba untuk menggambarkan segala macam pengorbanan dan jerih payah kedua legenda tenis dunia tersebut melalui lirik yang ditulisnya. Aspek dramatisasi lagu juga hadir berkat komposisi piano yang hadir di dalamnya. Kehadiran lagu dari Beyonce ini termasuk sebagai sebuah penambahan dadakan dan baru dimasukkan pada bulan September lalu.

Film yang soundtrack-nya dilengkapi oleh Beyonce ini berjudul King Richard dan sudah bisa dinikmati di layanan streaming HBO Max sejak 19 November lalu. Film biopik tentang Serena dan Venus Williams ini dibintangi oleh Will Smith, sebagai Richard Williams, ayah dari duo legenda tenis dunia tersebut. Dalam film ini diceritakan tentang determinasi sang ayah untuk menjadikan kedua anaknya sebagai petenis terbaik dunia dan berhasil mengubah permainan tenis tidak hanya sebagai sebuah cabang olahraga tapi juga salah satu industri hiburan prestis di dunia saat ini.

Terkait janji musik baru dari Beyonce, Be Alive mungkin bukan jadi satu-satunya karya baru yang diperkenalkan oleh sang musisi. Beyonce berbicara kepada salah satu media internasional, Harper’s Bazaar menjelaskan bahwa dirinya sudah mulai menulis banyak lagu kurang lebih dua tahun lamanya. Sang musisi pun merasa bahwa tahun 2021 dan seterusnya jadi waktu yang tepat untuk memperkenalkan apa yang tengah ditulisnya selama waktu tersebut.

Dengan lini waktu yang selaras terhadap pandemi virus Corona, Beyonce menjelaskan bahwa materi lagu terbaru yang sudah ditulisnya tersebut akan bercerita tentang bagaimana dirinya bertahan hidup dengan gempuran perubahan yang terjadi di dunia. Beyonce pun mengakui bahwa perubahan yang terjadi akibat pandemi Covid-19 menghadirkan pengaruh yang besar sehingga memberikan trauma yang mendalam terhadap hidupnya. Meskipun begitu, Beyonce mengakui bahwa materi terbarunya tidak serta merta akan menawarkan warna musik melankolis saja.

Beyonce juga ingin mengajak para penikmat musik di seluruh dunia untuk bisa kembali semangat dan bahagia. Oleh karena itu, sang musisi juga menaruh elemen cinta dan keceriaan hidup yang terlepas dari belenggu melalui lagu-lagu terbarunya nanti. Menurut Beyonce, menulis lagu baru dengan energi positif seakan mengembalikan rasa percaya dirinya dan juga membantu dirinya membuka mata dengan perkembangan musik yang ada. Hal tersebut pun dianggap akan membantu menghadirkan jilid baru dari karier Beyonce selanjutnya.

Sang musisi menjelaskan bahwa proses penulisan lagu bukan hal yang mudah dilakukan oleh dirinya. Meskipun kerap kali mendapatkan penghargaan dari setiap karya yang dirilisnya, Beyonce mengakui bahwa satu tahun merupakan rentang waktu minimal yang dibutuhkan oleh dirinya dalam proses penulisan lagu. Bahkan tidak jarang dirinya butuh waktu berbulan-bulan untuk menemukan dinamika instrumen dan harmonisasi yang tepat. Namun, kembali ke dalam studio untuk bisa melakukan apa yang dirinya suka cukup membantu Beyonce melepas tekanan dan rasa bosan dalam hidupnya akibat masa-masa isolasi selama pandemi. Beyonce mengakui bahwa dirinya masih merasa layaknya anak kecil ketika masuk ke dalam studio dan berkarya sepuasnya.

Image courtesy of Everett Collection / Shutterstock

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Pop #Single #beyonce #serena williams #venus williams #will smith #biopik

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /