Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Bring Me The Horizon Rilis Merek Saus Barbekyu Vegan Sendiri

Author : Admin Music

Article Date : 31/07/2021

Article Category : Super Buzz

Selain bermusik, Bring Me The Horizon juga punya kesibukan lain yang sedang mereka kerjakan. Ya, Bring Me The Horizon telah mengumumkan peluncuran saus barbekyu vegan mereka sendiri, Syko Juice.

Bekerja sama dengan Lou's Brews – yang juga berada di balik saus pedas SUCKAPUNCH You Me At Six--saus baru dari Oli Sykes dan kolega disebut merupakan saus yang sempurna untuk membuat rasa barbekyu kalian ke tingkat berikutnya sehingga menjadi lebih lezat.

"Saus barbekyu super smokey dengan tendangan pedas yang besar" tersedia sekarang dan dapat dibeli seharga £10,00 di situs web resmi Lou's Brews.

Sebelum menggarap saus barbekyu ini, sang vokalis Bring Me The Horizon berkolaborasi dengan Olivia O'Brien untuk lagu berjudul No More Friends. Sebelum merilis single ini, keduanya udah bocorin kolaborasi ini lewat postingan mereka di media sosial masing-masing.

‘No More Friends’ sendiri merupakan salah satu single untuk EP terbaru milik musisi pop, R&B dan alternative R&B, Olivia O’Brien, Episodes Season 1 yang bakal dirilis dalam waktu dekat tahun ini. "Jadi tamu dalam episode ‘No More Friends’-nya Olivia O'Brien, Jumat ini 11 Juni," ujar Oli Sykes lewat postingan Instagram-nya. 

Oliver Sykes memang berusaha untuk mengeksplorasi genre musik di tahun ini. Oli menjelaskan bahwa dia akan mencoba semua genre dengan EP berikutnya dalam rangkaian EP Bring Me The Horizon, Post Human.

“Aku kira dengan pandemi dan semua yang terjadi dari jarak jauh, kami tahu kami nggak akan melakukan tur untuk beberapa saat, jadi rasanya ini waktu yang tepat untuk bereksperimen dengan ide ini,” ujar sang frontman Bring Me The Horizon itu pada awal tahun 2021 dilansir Kerrang.

Mundur beberapa bulan sebelumnya, Bring Me The Horizon berkolaborasi dengan salah satu kreator TikTok, Jeris Johnson untuk lagu lawas Bring Me The Horizon, Can You Feel My Heart.

Pada bulan Februari lalu, Jeris Johnson yang dikenal sebagai salah satu kreator TikTok dengan fokus konten remix musik mendapatkan sebuah request untuk menghadirkan interpretasi berbeda pada lagu Bring Me The Horizon yang rilis di tahun 2013 tersebut. Akhirnya, Jeris Johnson pun berhasil menyanggupi request dari salah satu penggemarnya tersebut.

Mendapatkan atensi yang cukup baik, apresiasi tidak hanya datang dari para pengguna platform TikTok saja. Oliver Sykes yang merupakan vokalis di dalam tubuh Bring Me The Horizon pun mengacungi jempol terhadap usaha yang dilakukan oleh Jeris Johnson dalam menghadirkan reinterpretasi atas lagu Can You Feel My Heart. Atas dasar apresiasi tersebut juga, vokalis Bring Me The Horizon pun langsung menghubungi Jeris Johnson secara langsung untuk mengajaknya dalam sebuah kolaborasi proyek musik. 

Dalam beberapa waktu yang singkat, Jeris Johnson pun menyepakati ajakan yang datang dari vokalis Bring Me The Horizon tersebut. Tanpa disangka, bahwa proyek musik remix yang dilakukan oleh Jeris Johnson di akun TikTok-nya tersebut disambut serius oleh Bring Me The Horizon. Alhasil, Bring Me The Horizon merilis versi remix lagu Can You Feel My Heart yang dilakukan oleh Jeris Johnson melalui akun Youtube dari band asal Inggris tersebut. Namun, versi remix terbaru yang dirilis oleh Bring Me The Horizon ini memiliki sedikit sentuhan berbeda dari versi awal yang dirilis oleh Jeris Johnson di TikTok sebelumnya.

Dalam versi yang dirilis oleh Jeris Johnson, sang kreator TikTok tersebut menghadirkan interpretasi yang berbeda dari lagu Can You Feel My Heart melalui penambahan dinamika tempo serta pada departemen lirik. Kedua elemen tersebut pun masih dipertahankan pada versi yang dirilis oleh Bring Me The Horizon. Namun, band metalcore asal Inggris tersebut juga menghadirkan sentuhan instrumen berlapis yang menambah karakteristik garang dari hasil remix tersebut. Elemen remix yang terkesan rumit tersebut disajikan secara simpel melalui animasi looping dengan efek trippy yang tersaji di akun Youtube dari Bring Me The Horizon. 

Setelah merilis EP terbaru mereka, Post Human: Survival Horror secara digital pada bulan Oktober lalu, Bring Me The Horizon pun akhirnya resmi merilis mini album tersebut ke dalam format fisiknya di bulan Januari. Rilisnya format fisik dari EP Post Human: Survival Horror tersebut kembali menghadirkan pencapaian gemilang bagi Bring Me The Horizon selama hampir 15 tahun berkarya. Mini album terbaru di dalam diskografi Bring Me The Horizon tersebut berhasil mendapatkan predikat sebagai album terbaik di tangga album Inggris Raya untuk pekan terakhir di bulan Januari 2021.

Di tahun 2020, Bring Me The Horizon menutup tahun 2020 dengan sesuatu yang spesial. Ya, AC/DC dan BMTH mendaftar untuk kegiatan amal yang diselenggarakan oleh Yayasan Teenage Cancer Trust. Kegiatan ini diberi tajuk Christmas Rocks yang bertepatan dengan perayaan Natal.

Konsep kegiatan ini adalah menjual tiket undian seharga 5 poundsterling yang bisa dibeli oleh orang-orang. Nah, setiap satu tiket akan diundi yang pemenangnya bakal mendapatkan hadiah dari band-band yang mendaftar untuk memberikan hadiah termasuk AC/DC.

Untuk AC/DC, unit veteran heavy metal asal Australia ini memberikan album terbaru mereka Power Up yang sudah ditandatangani. Sementara itu, BMTH memberikan pesan melalui video dari para personel band dan copy vinyl dari album terbaru mereka Post Human: Survival Horror dan cetakan Parasite Eve yang sudah ditandatangani.

 

Image source: Shutterstock

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Bring Me The Horizon #BMTH #Metal #Oliver Sykes #Heavy Metal

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /