Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct First Name
Please Insert the correct Last Name
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Came Back Stronger, Sebastien Haller Sekarang Setara Salah dan Lewandowski!

Author : Admin Challenge

Article Date : 03/01/2022

Article Category : Futsal Soccer

Salah satu kisah paling menarik yang sering muncul dari dunia sepakbola adalah pemain berbakat yang jarang dapat kesempatan unjuk gigi di lapangan sampai akhirnya pindah ke klub lain, dan ternyata sukses besar di sana dan berkembang jauh sampai bisa melampaui rekan-rekan satu timnya dulu! Nah, lain cerita kalau di tim sebelumya, dia sering main tapi emang skillnya dianggap kurang aja, entah kenapa. Tapi, setelah pindah tim, ternyata jago banget sampai bisa diadu sama pemain-pemain top dunia!

Cerita kayak gitu terjadi dalam karir sepakbola Sebastien Haller, seorang pesepakbola kelahiran Prancis tapi kebangsaan Pantai Gading ini mulai menjadi sosok yang disorot dunia sepakbola saat mengisi posisi striker di West Ham United dari 2019-2021. Disebut-sebut sebagai pemain menjanjikan yang dibeli dari Eintracht Frankfurt, Haller didatangkan dengan kontrak 5 tahun. Pemain kelahiran 1994 ini mencatat rekor transfer termahal yang pernah dilakukan oleh West Ham United. Tapi, harga transfer senilai 45 juta Poundsterling itu nggak sebanding sama performa yang ditunjukkan Haller.

Gol pertama Haller untuk West Ham dicetak dalam laga  pra-liga melawan Hertha BSC dengan kemenangan 5-3. Setelah itu, disusul dengan performa di Liga premier yang kurang memuaskan. Dalam 48 kali penampilan, Haller hanya berhasil mencetak 10 gol. Makanya dia jadi jarang dimainin juga, dan kalaupun turun ke lapangan, dianggap kurang efektif sebagai ujung tombak West Ham. Akhirnya, Haller dikenal sebagai pemain yang nggak worth it menurut penilaian para analis dan penggemar West Ham. Bisa dibilang, karir Haller di liga Inggris udah tamat, Superfriends. Kontrak yang seharusnya berlangsung selama 5 tahun, berakhir pada tahun 2021, memaksa Haller pindah keluar dari kancah sepakbola Britania Raya.

Haller menerima tawaran untuk bermain di bawah Erik Ten Hag, di klub ibukota Belanda, Ajax Amsterdam. Di sana, Haller kayak dapat nyawa baru, Superfriends. Performanya luar biasa bagus, beda banget sama pas dia di West Ham. Di musim pertamanya bersama Ajax, Haller dapat kesempatan untuk berlaga di liga Champions, di mana dia akan bertemu dengan pemain-pemain terbaik benua Eropa. Gokilnya, di musim debut ini dia mencetak banyak rekor baru!

Pertama, Haller berhasil memecahkan rekor 4 gol dalam debut liga Champion, yang sebelumnya dipegang oleh Marco van Basten pada tahun 1992. Kedua, dia juga jadi pemain sepakbola pertama yang mencetak 5 gol dalam 2 laga pembuka Champions League. Ketiga, Haller jadi pemain pertama yang berhasil mencetak gol di 5 laga grup dengan total 9 poin. Keempat, di laga penutup fase grup, Haller kembali cetak gol, dan membuat dia pemain kedua yang berhasil membobol gawang lawan di semua pertandingan fase grup Champions League sejak Cristiano Ronaldo pada tahun 2017. Terakhir, Haller adalah pemain yang berhasil mencapai 10 gol liga Champions tercepat sepanjang masa! Gokil!

Sekarang, Sebastien Haller udah nggak dipandang sebagai produk gagal liga Inggris, melainkan pemain top Eropa, Superfriends. Para penggemar sepakbola banyak membandingkan Haller dengan Lewandowski dan Salah. Alasannya karena perolehan skor mereka di liga Champions yang nggak beda jauh.

Siapa yang sangka kalau pemain yang dianggap tamat karirnya karena gagal di liga Inggris, ternyata bisa sukses besar di tempat lain. Bukti tuh, kalau potensi lo bia benar-benar keluar kalau ada ditempat yang tepat, dan ditangani oleh orang yang tepat! So, kalau lo merasa sekarang lo nggak berkembang dan belum maksimal, jangan pernah takut buat mundur satu langkah atau coba main ke tempat lain. Cari pengalaman, dan orang yang emang sepemahaman, biar nggak perlu ragu tinggal langsung jalan, Superfriends!

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Futsal Soccer

Source:https://www.uefa.com/uefachampionsleague/news/026d-13405646aa7e-10d35549dfdf-1000--champions-league-top-scorers-haller-goes-clear/

0 Comments

Comment
Other Related Article
3 Hal yang Perlu Diperbaiki oleh Tim Nasional Indonesia Menurut Coach Shin Tae-Yong

3 Hal yang Perlu Diperbaiki oleh . . . .

20 January 2022

Futsal Soccer

CARA BARU LATIHAN SEPAKBOLA DENGAN GAME VR

CARA BARU LATIHAN SEPAKBOLA DENGAN GAME VR

16 January 2022

Futsal Soccer

Banyak Mengajarkan Tentang Sepakbola Indonesia, Nova Arianto Jadi Pemain Idola Elkan Baggott

Banyak Mengajarkan Tentang Sepakbola Indonesia, Nova . . . .

15 January 2022

Futsal Soccer

Mempelajari Offensive Movement Striker Sejati ala Edinson Cavani!

Mempelajari Offensive Movement Striker Sejati ala . . . .

10 January 2022

Futsal Soccer

Sepak Terjang Nadeo Argawinata, dari Kediri Sampai Menjaga Gawang Indonesia di Luar Negeri!

Sepak Terjang Nadeo Argawinata, dari Kediri . . . .

09 January 2022

Futsal Soccer

Futsal 1V1 Drill yang Pas Banget Buat Melatih Banyak Posisi Sekaligus!

Futsal 1V1 Drill yang Pas Banget . . . .

06 January 2022

Futsal Soccer

3 Pemain Sepakbola Ini Memulai Karir Mereka dari Hobi Futsal!

3 Pemain Sepakbola Ini Memulai Karir . . . .

31 December 2021

Futsal Soccer

Eksperimen Komposisi dan Kerjasama Tim Futsal dengan Rolling Session Drill

Eksperimen Komposisi dan Kerjasama Tim Futsal . . . .

30 December 2021

Futsal Soccer

Aturan-Aturan Kick-In dalam Futsal yang Wajib Lo Pahami

Aturan-Aturan Kick-In dalam Futsal yang Wajib . . . .

23 December 2021

Futsal Soccer

ERLING "THE TERMINATOR" HAALAND, BINTANG MASA DEPAN YANG JADI REBUTAN!

ERLING "THE TERMINATOR" HAALAND, BINTANG MASA . . . .

20 December 2021

Futsal Soccer

1 /