Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct First Name
Please Insert the correct Last Name
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

partner traveling

Author : Admin Adventure

Article Date : 08/12/2021

Article Category : Tips

Menjelajahi suatu tempat tentu bakal terasa lebih asik kalau ada yang menemani. Selain bisa bikin petualangan lebih menarik, hal ini juga bisa bikin perjalanan lo jadi lebih aman, Superfriends. Tapi, gimana sih cara menemukan partner terbaik buat diajak traveling? Berikut ulasan selengkapnya!

Traveling memang menjadi aktivitas yang sangat menyenangkan dan bisa dibilang sangat ditunggu-tunggu banyak orang. Pasalnya, dengan begini lo bisa merasakan keindahan alam atau pengalaman atraksi wisata yang sangat berkesan, Superfriends.

Tapi, bagaimana jadinya jika mendapat partner traveling yang nggak asyik dan menyebalkan? Pasti mood lo dan rencana traveling bukan nggak mungkin malah bisa saja jadi rusak berantakan.

Maka dari itu, sebaiknya simak lengkap beberapa cara menemukan partner buat diajak traveling berikut ini, Superfriends!

Diskusi sebelum menentukan destinasi

Image source: unsplash.com/@element5digital

Lo akan bersama sepanjang pagi dan malam. Meskipun orang tersebut merupakan teman, saudara dekat atau orang lain, lo perlu mengetahui gaya traveling-nya agar tak ada kekecewaan atau perselisihan sepanjang liburan.

Ajaklah ia berdiskusi untuk mengungkap standar akomodasi, masalah saat tidur, ukuran tas yang biasa dibawa, bujet liburan, hingga seberapa penting perencanaan traveling baginya. Lo bisa melempar pertanyaan ini kepada beberapa orang yang lo bidik untuk menjadi partner liburan dalam waktu dekat, Superfriends!

Coba keseruan dengannya saat traveling jarak pendek

Image source: pexels.com/@george-pak

Biar nggak menyesal saat traveling jarak jauh, ujilah teman tersebut dengan traveling jarak pendek. Lo dapat mengetahui kebiasaannya, misalnya lebih banyak tidur atau senang sendiri selama perjalanan.

Dengan teman yang seru dan punya banyak cerita, rasa jenuh nggak akan sempat lo alami selama traveling jarak jauh. Lo nggak akan mati gaya selama perjalanan.

Cari Teman yang Fleksibel dan Adaptif

Image source: pexels.com/@ollivves

Lo nggak pernah tahu apa yang terjadi pada saat traveling. Beberapa hal yang cukup menjengkelkan seringkali terjadi, seperti kamar mandi yang jauh dan kurang bersih, kendaraan umum yang susah dicari, tempat wisata yang nggak seperti yang dibayangkan dan banyak lagi. Di saat seperti ini lo butuh teman yang fleksibel dan bisa diajak susah.

Kalau lo mengajak teman yang manja dan nggak mau diajak susah, pasti hanya akan merepotkan dan membuat perjalanan makin menjengkelkan. Traveling bersama orang seperti ini membuat liburan terasa lama dan nggak menyenangkan.

Belum lagi kalau lo mendadak kena musibah sakit atau terluka, misalnya. Dibutuhkan teman yang fleksibel supaya bisa mengubah itinerary sewaktu-waktu menyesuaikan kondisi tak terduga yang kita alami. Teman yang fleksibel tentu paham bagaimana cara menempatkan diri dan bersikap menghadapi segala situasi yang tak terduga selama traveling.

Ajak teman yang hobi berfoto

Image source: pexels.com/@elletakesphotos

Sebagai traveler zaman now, kegiatan foto-foto adalah sesuatu yang hukumnya wajib dan super penting. Ajaklah teman traveling yang punya pemikiran yang sama soal foto-foto. Lebih seru lagi kalau teman traveling lo aktif di social media. Dia pasti berusaha maksimal untuk mengambil beberapa angle foto menarik supaya cantik ketika diunggah ke social media.

Ajak teman yang suka wisata kuliner