Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Cate Blanchett Hadir di Video Klip Terbaru Sparks

Author : Admin Music

Article Date : 26/03/2023

Article Category : Super Buzz

Kesenian memang nggak pernah mengenal usia. Hal itu juga bisa kalian temukan di musik. Hingga saat ini, kalian masih bisa mendengarkan karya baru dari musisi dan kelompok musik legendaris dunia yang sudah berkarier sejak puluhan tahun lalu. Salah satunya bisa kalian lihat dari dedikasi Sparks dalam bermusik, Superfriends 

Sparks merupakan duo garapan Ron dan Russell Mael yang terbentuk pertama kali di tahun 1966. Di tahun 2023 ini, Sparks masih bersemangat untuk menyambut album ke-25 dari diskografi mereka. Nggak hanya sekadar merekam materi lagu dan merilis album, Sparks juga terlihat serius untuk menawarkan pengalaman yang nggak terlupakan untuk inisiasinya kali ini. 

Album ke-25 yang akan rilis di tahun ini berjudul The Girl Is Crying In Her Latte. Dalam pengumumannya, Sparks langsung merilis single dan video klip untuk lagu dengan judul yang sama. Dalam video klip tersebut, Sparks juga mengundang aktris papan atas, Cate Blanchett sebagai talent video klip terbarunya. 

Sebagaimana yang kalian tahu, Sparks identik dengan karya pop elektronik yang menonjolkan kesan modern. Karakteristik tersebut masih jadi komposisi yang kuat untuk musik terbaru dari Sparks ini. Video klip untuk single terbaru dari Sparks ini digarap dengan sederhana. Kalian bisa tetap menikmati tayang yang menyenangkan sambil mendengarkan lagu eksentrik dari Sparks, Superfriends. 

Pertemuan antara Sparks dan Cate Blanchett terjadi dengan nggak sengaja. Kedua pihak tersebut bertemu di sebuah film festival. Tanpa sadar baik Sparks dan Cate Blanchett semakin tertarik satu-sama lain untuk bekerja sama. Untuk itu, duo pop elektronik kakak beradik ini pun langsung mendengarkan lagu The Girl Is Crying In Her Latte kepada sang aktris. 

Cate Blanchett mengakui bahwa Ia menangis dan juga tertawa saat mendengarkan The Girl Is Crying In Her Latte untuk pertama kalinya. Sang aktris mengakui bahwa Ia cukup senang dan merasa relevan dengan lagunya. Untuk itu, Cate Blanchett pun sepakat untuk ikut serta ke dalam proyek video klip lagu The Girl Is Crying In Her Latte tersebut. 

Kesederhanaan visual yang ditawarkan dari video klip The Girl Is Crying In Her Latte memang terjadi begitu saja. Baik Cate Blanchett dan Sparks nggak sempat membahas konsep yang mereka tuangkan ke dalam video klip tersebut. Namun, secara mengejutkan, Cate Blanchett bergerak, berjoget mengikuti irama musik secara spontan. 

Diakui oleh Sparks, duo pop elektronik tersebut cukup kaget melihat aksi yang dilakukan oleh Cate Blanchett. Bahkan, Sparks merasa bahwa Cate Blanchett hanya akan berdiri dan diam sebagai sebuah kontras di antara Sparks. Pasalnya, nuansa berbeda sudah hadir dari gaya busana yang dipilih oleh sang aktris pada video klip The Girl Is Crying In Her Latte. 

Sebagai sebuah aktris, tampaknya Cate Blanchett mencoba untuk memberi kualitas terbaiknya di dalam video klip untuk Sparks. Sang aktris mengadopsi karakter yang tepat untuk tenggelam dalam lagu baru yang Sparks kenalkan di tahun 2023 ini. Dengan setiap orang memberikan yang terbaik dalam proses tersebut, Sparks dan Cate Blanchett cukup senang dengan hasil yang mereka berikan dalam menggarap video klip The Girl Is Crying In Her Latte. 

Kolaborasi antara Sparks dan Cate Blanchett pun menghadirkan hal baik di luar aspek kreatif dan berkesenian. Sang aktris mengakui bahwa Ia cukup senang berdiskusi dengan Sparks. Apresiasi yang ada pun akhirnya berubah menjadi hubungan pertemanan yang baik. Baik Sparks maupun Cate Blanchett pun berharap bisa bekerja sama lagi di masa depan. 

Image courtesy of Sparks 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Pop #sparks #Single #Video Klip #Album #Cate Blanchett #The Girl Is Crying In Her Latte

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /