Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct First Name
Please Insert the correct Last Name
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Corey Taylor Tinggal Rekam 3 Lagu, Album Baru Slipknot Segera Rampung

Author : Admin Music

Article Date : 26/09/2021

Article Category : Super Buzz

Kabar baik disampaikan oleh Corey Taylor menyoal karya baru dari Slipknot. Sang vokalis band metal asal Iowa Amerika Serikat itu memberi update tentang progres penggarapan album studio ketujuh dari Slipknot.

Selain kabar soal album baru Slipknot, Taylor juga memberi update soal kondisinya setelah positif terpapar virus COVID-19. Karena kondisi yang tak memungkinkan akibat terkena virus itu, proses produksi album juga jadi terkendala.

Dikabarkan oleh Taylor, harusnya dia sudah menyelesaikan bagian vokal untuk tiga lagu terakhir yang akan direkam untuk album baru Slipknot pada akhir Agustus 2021. Tapi, karena dia harus menjalani pengobatan dan isolasi, rencana itu gagal terlaksana.

"Saya seharusnya sudah bisa menyelesaikan bagian vokal saya di minggu terakhir Agustus. Tapi semuanya kacau (karena terkena COVID-19). SAya sebenarnya tinggal merekam tiga lagu tersisa. Saya sudah menyelesaikan semua trek lainnya di sela-sela tur (solo). Namun, virus ini menggagalkan semuanya," ujarnya kepada GalaxyCon dilansir NME.

Mengenai arahan dan tema dari album baru Slipknot yang rencananya bakal dilepas tentative pada 2022 itu, Corey Taylor menyebut bahwa album ini menjadi rekaman yang lebih disukai ketimbang album terakhir Slipknot pada 2019, ‘We Are Not Your Kind’.

"Saya sebenarnya lebih menyukai album yang ini daripada album yang terakhir. Saya juga mencintai yang terakhir. Itu juga sangat bagus. Ada nuansa yang lebih gelap dan lebih berat. Ada beberapa lagu yang sebenarnya benar-benar di luar ranah dari apa yang telah kami lakukan sebelumnya," jelasnya.

Baca juga: Slipknot Akan Hadirkan Konsep Album Berbeda

Bukan kali pertama ini Corey Taylor memberikan kabar soal album baru Slipknot. Pada Maret lalu, dia memberikan update saat diwawancarai oleh Matt Pinfield, penyiar dari sebuah stasiun radio di Amerika Serikat. 

Meskipun terkesan akan merilis album dalam jangka waktu yang lebih cepat dari sebelumnya, hal tersebut masih disimpulkan sebagai sebuah spekulasi. Pasalnya, Corey Taylor mengungkapkan hanya sedikit dari proyek tersebut yang bisa dirinya ungkapkan dan seluruh pihak yang tergabung di dalam Slipknot sepakat untuk masih merahasiakan tentang detail dari album barunya nanti.

Masih penuh rahasia, ada satu hal yang bisa diungkapkan oleh Corey Taylor terkait album baru dari Slipknot. Menurut sang vokalis, album terbaru dari Slipknot ini merupakan album pertama yang memiliki kekuatan besar dalam konsepnya. 

Menurut Corey Taylor, album baru Slipknot nanti tidak sekadar berkutat pada aspek harmonisasi maupun musikalitas lainnya. Slipknot menginginkan album terbarunya nanti memiliki sebuah cerita yang utuh. Bahkan Corey Taylor menyatakan bahwa album terbaru Slipknot nanti bisa memiliki kesinambungan dengan album keenam mereka yang dirilis pada 2019.

Selain album baru, Slipknot menjadi bahan pembicaraan lagi dalam beberapa bulan terakhir setelah salah satu founder dan mantan drummer mereka, Joey Jordison, meninggal dunia. Joey meninggal di usia 46 tahun.

Kepergian Jordison disebut pihak keluarga menyisakan duka mendalam yang tak bisa dituliskan dengan kata-kata. Kepergian Joey Jordison sontak menjadi kabar yang menyebar dengan cepat.

Menanggapi kabar ini, para anggota Slipknot menyampaikan belasungkawa di jagat maya. Corey Taylor dan Shawn Crahan mengunggah foto hitam dan menjadikannya display picture sebagai ungkapan duka.

Tak cuma itu, itu, para musisi lain juga turut merasa kehilangan atas kepergian Joey Jordison. Mulai dari Papa Roach, Anthrax, hingga Trivium. Sosok Jordison memang begitu lekat bagi para musisi-musisi cadas tersebut.

Sebagai sosok yang membentuk dan membesarkan Slipknot hingga bisa sampai di titik seperti sekarang, band metal asal Iowa Amerika Serikat tersebut menghadirkan sebuah video tribute untuk sang drummer sebagai persembahan terakhir.

Video tribute yang diunggah pada 31 Juli lalu itu berdurasi 8 menit yang menampilkan footage dari Joey Jordison selama berada di Slipknot. Video dibuka dengan sebuah ungkapan dari Slipknot tentang betapa kehilangannya mereka pada sosok Joey Jordison.

"Hati kami tertuju pada keluarga Joey dan orang-orang terkasih pada saat kehilangan yang luar biasa ini. Seni, bakat, dan semangat Joey Jordison tidak dapat dibungkam. Dampak Joey pada Slipknot, pada kehidupan kita, dan pada musik yang dia sukai, tidak terhitung," tulis Slipknot pada kolom deskripsi video.

"Tanpa dia tidak akan ada kita. Kami berduka atas kehilangannya bersama seluruh keluarga Slipknot. Kami mencintaimu, Joey.”

Video tribute dilanjutkan dengan cam drum yang memperlihatkan permainan drum Joey Jordison kala bersama Slipknot. Setelah itu, video yang diberi judul "Joey Jordison: 1975 - 2021" tersebut memperlihatkan potongan-potongan wawancara Joey Jordison.

 

Image source: Shutterstock

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Metal #Slipknot #Heavy Metal #Thrash Metal #Corey Taylor #Album

0 Comments

Comment
Other Related Article
Bangkutaman Rilis Album Ketiga Setelah Penantian Lama

Bangkutaman Rilis Album Ketiga Setelah Penantian . . . .

15 October 2021

Super Buzz

Placebo Rilis Single Baru setelah 5 Tahun Lamanya

Placebo Rilis Single Baru setelah 5 Tahun Lamanya

15 October 2021

Super Buzz

5 Teknik Bernyanyi yang Bantu Jaga Vokal Tetap Prima

5 Teknik Bernyanyi yang Bantu Jaga . . . .

15 October 2021

Super Buzz

“Same Shoes, No Company” Lanjutan Langkah BAP Menyambut Album Baru

“Same Shoes, No Company” Lanjutan Langkah . . . .

14 October 2021

Super Buzz

Ada Paul Pogba di Panggung Burna Boy

Ada Paul Pogba di Panggung Burna Boy

14 October 2021

Super Buzz

Inilah 5 Lagu Rock yang Terinspirasi Film Horor

Inilah 5 Lagu Rock yang Terinspirasi Film Horor

14 October 2021

Super Buzz

Weird Genius Kembali Hadirkan Kolaborasi Internasional

Weird Genius Kembali Hadirkan Kolaborasi Internasional . . . .

13 October 2021

Super Buzz

Eddie Vedder Ungkap Penghormatan Lewat “Long Way”

Eddie Vedder Ungkap Penghormatan Lewat “Long . . . .

13 October 2021

Super Buzz

Ikuti Cara Belajar Kunci Gitar yang Mudah Ini!

Ikuti Cara Belajar Kunci Gitar yang Mudah Ini!

13 October 2021

Super Buzz

Ramengvrl Bungkam Komentar Negatif Soal Penampilan di Single ‘I’m Ugly’

Ramengvrl Bungkam Komentar Negatif Soal Penampilan . . . .

12 October 2021

Super Buzz

1 /