Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Counterparts Rilis Lagu Baru, Whispers of Your Death

Author : Admin Music

Article Date : 20/08/2022

Article Category : Super Buzz

Counterparts, unit hardcore punk asal Kanada, telah merilis single terbaru mereka, Whispers Of Your Death. Single baru ini akan muncul di album mereka yang akan datang, A Eulogy For Those Still Here via Pure Noise Records. Single ini menjadi preview kedua untuk album baru setelah single utamanya, Unwavering Vow.

Setelah meningkatkan sound mereka, Counterparts menampilkan lagu baru dengan riff yang meningkat tanpa henti dan permainan drum yang lebih ekstrem. Terkait lagu barunya ini, vokalis Brendan Murphy turut membahas makna di balik lagu baru Counterparts ini.

"Saya merasa seperti siapa pun yang telah mengikuti band/saya pra-pandemi tahu ini akan datang, tetapi lagu ini tentang kucing saya, Kuma. Mantan saya dan saya diselamatkan dia kurang dari dua tahun yang lalu dan dia adalah satu-satunya alasan saya bertahan cukup lama bahkan untuk membuat rekor ini Tak lama setelah dia diselamatkan, kami mengembangkan ikatan khusus dan sekarang saya tidak bisa membayangkan hidup saya tanpa dia,” ungkap sng vokalis.

“Sayangnya, dalam beberapa bulan pertama kami memilikinya, dia menjadi sangat sakit dan hampir meninggal karena komplikasi parasit darah saat positif FIV. Tidak ada yang percaya dia akan berhasil ... tapi untungnya dia masih di sini bersama kami dan saat ini baik-baik saja,” lanjutnya. 

Bagi Brendan Murphy, menjadi ayah kucingnya itu adalah hal penting yang pernah ia lakukan dalam hidupnya, ia bahkan bangga akan hal itu. Brendan mengaku sangat mencintainya lebih dari apa pun di dunia ini. Sementara lagunya bersama band adalah penghargaan yang ia berikan untuk Kuma, karena secara harfiah telah memberinya alasan untuk hidup.

Single Whispers Of Your Death juga dilengkapi dengan sebuah video musik yang memperlihatkan si Kuma duduk di sofa dan bersebelahan dengan speaker. Lagu keras itu pun diputar tak lama kemudian.

Tracklist untuk album baru Counterparts, A Eulogy For Those Still Here sebagai berikut:

  1. 07/26/2020
  2. Whispers Of Your Death
  3. Bound To The Burn
  4. Unwavering Vow
  5. A Eulogy For Those Still Here
  6. Skin Beneath A Scar
  7. Sworn To Silence
  8. What Mirrors Might Reflect
  9. Soil II
  10. Flesh To Fill Your Wounds
  11. A Mass Grave Of Saints

Rekaman album baru tersebut menemukan Counterparts memasuki rasa ketidakpastian dan ketakutan yang mendalam dan mendorong suara mendalam mereka ke ekstrem yang lebih besar untuk membuat pernyataan paling definitif mereka.

Pada awal Juni lalu, Counterparts pun resmi membagikan single pertama untuk album tersebut. Single itu berjudul Unwavering Vow. Lagu ini dibuka dengan dentuman drum yang menggelegar dengan riff yang rumit. Lagu yang menggetarka hati ini menawarkan pengantar yang menghentak untuk album A Eulogy For Those Still Here.

Setelah memunculkan agresi yang intens selama dua menit, lagu itu berhenti sejenak untuk suasana yang menghantui. Setelah itu, muncul lagi ke salah satu gangguan paling menghancurkan dari yang pernah ditulis oleh band ini.

Sejak terbentuk pada tahun 2007 lalu, Counterparts yang terdiri dari vokalis Brendan Murphy, gitaris Alex Re dan Jesse Doreen, bassist Tyler Williams, dan drummer Kyle Brownlee, telah berubah dari band “underdog” menjadi pembangkit tenaga listrik globetrotting di dunia musik agresif. Album ini diproduksi oleh Will Putney—yang telah membantu Knocked Loose, Every Time I Die, Vein.fm. Album A Eulogy For They Still Here menemukan Brendan Murphy di persimpangan jalan, disibukkan dengan keniscayaan perubahan dan akhir.

“Saya pikir saya menangani berbagai hal dengan mempersiapkan diri untuk akhir. Dengan begitu banyak rekaman ini, saya berduka atas kehilangan seseorang yang masih hidup atau mengucapkan selamat tinggal pada sesuatu yang belum pergi," jelasnya.

Hasilnya adalah rekaman taruhan tinggi yang ditulis sebagai pernyataan niat yang sebenarnya campuran dari beban yang menghancurkan dan atmosfer yang mencolok yang mengacu pada semua yang telah diasah oleh rekanan ini selama 15 tahun terakhir.

“Semua hal yang saya miliki ini masih menjadi bagian besar dalam hidup saya, tetapi suatu hari nanti tidak, dan saya tidak ingin berfokus pada itu daripada menikmati waktu yang saya miliki bersama mereka. Mungkin saya mengucapkan selamat tinggal terlebih dahulu tetapi saya pikir penting untuk mengucapkan selamat tinggal selagi bisa," kata Brendan Murphy. Simak lagu Unwavering Vow berikut ini.

Counterparts adalah band hardcore punk Kanada yang dibentuk pada tahun 2007 di Hamilton, Ontario yang saat ini terdiri dari vokalis Brendan Murphy, gitaris Alex Re dan Jesse Doreen, bassis Tyler Williams dan drummer Kyle Brownlee. Dua album terbaru mereka, dirilis melalui Pure Noise Records. 

Kedua album Counterparts telah menerima pujian kritis dari Rock Sound dan Exclaim! Magazine. Mereka adalah salah satu band yang paling terlihat dalam melodic hardcore kontemporer, sementara mereka juga dianggap sebagai salah satu kekuatan utama dari gelombang kebangkitan metalcore.

Image source: https://www.instagram.com/counterpartsband/

ARTICLE TERKINI

Tags:

#punk #counterparts #single baru #Whispers of Your Death #album baru

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Rich Brian, Contoh Paling Ultimate Sebuah Kesuksesan

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sempat, Single Terbaru yang Dilepas Hanin Dhiya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Chintya Gabriella Percaya Diri di Single Tak Apa Tanpamu

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gorillaz Umumkan Album Cracker Island dan Rilis Single Baru

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Beside Hadirkan Materi Akustik di Album Baru Almighty God

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

My Chemical Romance Rilis EP The Mad Gear and Missile Kid

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

.Feast Hadirkan Tiga Single Lain dari EP Abdi Lara Insani

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Wonder Years Lepas Single Old Friends Like Lost Teeth

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Architects Rilis Single Baru yang Meledak-ledak, deep fake

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

FIDLAR Kembali Setelah 3 Tahun dengan Single Terbaru, FSU

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /