Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Danilla Riyadi dan Sejumlah Musisi Kembali Bermusik Bersama

Author : Admin Music

Article Date : 30/11/2021

Article Category : Super Buzz

Sejumlah musisi Tanah Air seperti Danilla Riyadi, Kunto Aji, Nadin Amizah, dan beberapa musisi lain memberikan penampilan terbaiknya untuk Plainsong Live Sessions musim ketiga. Seri pertunjukan oleh perusahaan musik live Plainsong Live yang berbasis di Jakarta ini mengungkap episode baru yang menampilkan artis Indonesia mulai Jumat, 5 November 2021.

Plainsong Live Sessions musim ketiga turut menampilkan 12 musisi dan band lain seperti The Adams, Vira Talisa, Sandrayati Fay, Glyph Talk, dan Fleur!. Sementara Isyana Sarasvati, Ramengvrl, dan Senyawa, yang tampil di musim kedua sebelumnya juga akan kembali bernyanyi lagi.

Plainsong Live Sessions musim ketiga ini tayang perdana setiap minggu pada hari Jumat dan streaming langsung di situs web Plainsong Live. 

Plainsong Live Session menghadirkan serangkaian sesi yang diatur dalam ruang pribadi yang memungkinkan setiap artis untuk menampilkan karakter masing-masing dengan cara yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya. Artis unggulan diberi kebebasan untuk memilih daftar lagu mereka sendiri dan mengatur lokasi untuk berbagi bagian dari dunia mereka dengan penonton. Setiap episode disutradarai oleh artis dan pembuat film Anggun Priambodo.

Untuk Episode 1, Plainsong Live Sessions musim ketiga ini menampilkan Kunto Aji, Bing Renang, dan Silampukau. Kunto Aji membuat kita merasakan saat dia menunjukkan dirinya sepenuhnya di sore hari di alam terbuka yang hijau yang dimulai dengan lagu Sulung. Bing Renang, yang lebih dikenal sebagai Poppie Airil dari Efek Rumah Kaca, menampilkan lagu-lagu dari EP solonya secara langsung untuk pertama kalinya. 

Sementara duo folk indie Silampukau membuat penampilan pertama mereka setelah beberapa saat di sebuah gudang yang tampak menyeramkan di Surabaya.

Musim baru ini muncul hampir setahun penuh setelah musim kedua, yang disiarkan dari November hingga Desember 2020 lalu. Sementara musim debut The Plainsong Live Sessions tayang perdana dari Agustus hingga September tahun lalu. Dalam dua musim tersebut, episode-episode menampilkan penampilan tiga artis dan berdurasi 45 menit.

Semua musim sejauh ini telah digarap oleh sutradara Anggun Priambodo. Sementara line-up musim ketiga dari Plainsong Live Sessions ini membawakan penampilan dari:

  • The Adams
  • Danilla Riyadi
  • Jangar
  • Silampukau
  • Nadin Amizah
  • Vira Talisa
  • Christabel Annora
  • Sandrayati Fay
  • Kunto Aji
  • Glyph Talk
  • Fleur!
  • Bing Renang

Plainsong Live mengajak penonton menikmati live session dari musisi lokal secara virtual.

Setiap musim menyajikan empat episode live session, yang setiap rangkaiannya menampilkan 12 musisi dari berbagai daerah melalui pendekatan yang intim dan hangat.

Pada program ini, Plainsong Live menghadirkan aksi para musisi lokal yang ditampilkan di laman YouTube-nya sehingga dapat dinikmati oleh para penonton kapanpun dan di mana pun.

Konsep ini ditawarkan Plainsong Live karena ada anggapan yang menyebutkan bahwa live session dari musisi lokal cukup jarang dilakukan dan diatur secara formal. Karena itu, Plainsong Live disajikan dengan pendekatan yang intim dan hangat.

Plainsong Live berharap masing-masing musisi dapat mengungkapkan lebih banyak karakter spesialnya dengan nyaman dan bebas. Rangkaian acara ini ditampilkan dalam empat episode, yang setiap episodenya terdiri dari tiga musisi lokal dari berbagai daerah. Disutradarai dan direkam oleh Anggun Priambodo, serial ini diberi sentuhan unik di setiap episodenya. 

“Kita sangat rindu dengan pertemuan – yang terobati dengan proses produksi ini. Ada kehangatan yang terpancar dan haru atas momen yang kita buat bersama. Hal-hal itu adalah energi untuk ke depannya,” ungkap seniman video ternama ini.

Debut Plainsong Live Sessions dimulai pada 8 Agustus hingga 19 September 2020. Episode pertama menampilkan Efek Rumah Kaca, Frau, dan Dialog Dini Hari. Episode keduanya menampilkan White Shoes and the Couples Company, GRRRL GANG, dan Gabber Modus Operandi. Episode ketiganya tayang pada 5 September menampilkan Jamie Aditya, Scaller, dan Mocca. Sebagai penutup, Hindia, Diskoria, serta Mooner di episode keempat Plainson Live Session musim pertama.

Sementara Plainsong Live Sessions musim kedua menjadi serangkaian sesi live yang juga disutradarai oleh Anggun Priambodo, untuk menyoroti individualitas dari berbagai macam artis penyanyi yang berbeda. Plainsong Live musim kedua menghadirkan kembali dua belas musisi Tanah Air. Daftar musisi lokal tersebut meliputi Isyana Sarasvati, The SIGIT, Ramengvrl, Mondo Gascaro, dan masih banyak lainnya. 

Di musim keduanya ini, para musisi lokal tersebut tampil secara daring dan dapat disaksikan secara gratis melalui channel YouTube Plainsong Live. Plainsong Live Sessions musim kedua berlangsung mulai dari 7 November hingga 12 Desember 2020 lalu. Di musim kedua ini, Plainsong Live Session menampilkan episode pertama yang diisi oleh The SIGIT, Mondo Gascaro, dan Irama Pantai Selatan. Episode kedua diisi oleh Senyawa, Sundancer, dan Filastine & Nova. Episode ketiga diisi oleh tiga musisi lain seperti Hara, Ramengvrl, dan Heals. Sedangkan episode keempat diisi oleh penampilan Isyana Sarasvati, Made Mawut, dan Endah n Rhesa.

Image source: https://www.instagram.com/danillariyadi/

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Plainsong Live Session Season 3 #Plainsong Live #musisi tanah air #anggun priambodo #live session #danilla riyadi #kunto aji #silampukau #nadin amizah

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /