Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Deretan Mobil Offroad Terbaik untuk Trek Menantang di Indonesia

Author :

Article Date : 09/05/2020

Article Category : Extreme Action

Para pecinta petualangan roda empat pasti kangen banget memacu atau menyaksikan langsung mobil-mobil ganas beraksi di trek menantang kan? Tahan dulu, bro. Ketika situasi dan kondisi kesehatan dunia mulai membaik, lo bisa langsung tancap gas berpetualang seperti biasa lagi.

Disamping itu, untuk dapat mengarungi trek yang sangat menantang pastinya membutuhkan mobil khusus yang bisa mengatasi semua tantangan tersebut. Nah, untuk sekarang ini sebaiknya lo simak ulasan di bawah ini terkait beberapa mobil offroad yang asik diajak untuk berpetualang di segala medan yang menantang. Berikut informasi lengkapnya.

[readalso url=21286]

Jeep Wrangler

Mobil pabrikan Jeep memang dikenal handal untuk dikendarai segala medan. Untuk Jeep Wrangler ini tersedia dalam tiga tipe yang berbeda, yaitu Jeep Wrangler Sport, Sahara dan Rubicon. Ketiga tipe tersebut hanya memiliki sedikit perbedaan pada tampilan dan spesifikasinya, namun sama-sama memiliki kemampuan yang cukup tangguh untuk mengarungi medan offroad yang terkenal ganas. Meskipun dirancang untuk medan offroad, desain interior mobil ini tetap mengusung tema yang elegan dan mengutamakan kenyamanan.

Untuk dapur pacunya, Jeep Wrangler ditenagai mesin 3.0L V6 24-Valve VVT Engine yang bisa mengeluarkan tenaga mencapai 230 Horsepower dan torsi 285 Nm. Tenaga dan torsi tersebut akan disalurkan pada sistem transmisi otomatis 5 percepatan. Lalu ada pula sistem pengereman Antilock Brake System (ABS), dan Brake Assist yang menjaga keselamatan pengendara Jeep Wrangler saat melewati medan offroad.

Toyota Land Cruiser

Harga salah satu mobil offroad terbaik ini hampir menyentuh angka 2 Miliar Rupiah di Tanah Air. Toyota Land Cruiser memang merupakan mobil offroad tangguh yang ditenagai mesin 1 VD – FTV, V8, 32 Valves, DOHC, Diesel Commonrail berkapasitas kapasitas 4.461cc, wajar saja dibanderol dengan harga yang terbilang mahal untuk mesin yang sangat tangguh tersebut.

Tampilan eksteriornya yang sangat gagah ditambah dengan fitur canggih di dalamnya akan membuat petualangan offroad menjadi lebih menyenangkan. Untuk fitur keamanannya pun tak diragukan lagi, karena mobil ini sudah dilengkapi dengan airbag di segala sisinya, bro.

[readalso url=21453]

Land Rover Defender

Kendaraan roda empat ini mengusung konsep kendaraan yang tangguh di segala medan dipadukan dengan kemewahan dari segi interior dan eksterior. Untuk bagian mesin bertenaga bensin, Land Rover Defender menyediakan dua pilihan terbaik, yaitu P300 dan P400, bro.

P300 merupakan mesin bensin 4 silinder turbo bertenaga 296 dk. Dengan mesin ini Land Rover Defender diklaim bisa berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu hanya 8,1 detik. Sedangkan, untuk mesin P400, mobil ini diklaim mampu berakselerasi 0-100 km/jam cuma dalam waktu 6,4 detik saja, bro!

Nah, Untuk transmisi semua tipe Land Rover Defender mengusung otomatis 8-speed dengan transfer case twin-speed yang menyediakan rasio gigi khusus untuk untuk menderek atau menggandeng kendaraan lain dan tentunya untuk melibas trek offroad yang terkenal extreme.

Mitsubishi Pajero Sport

Mobil ini pasti sudah sangat populer di aspal seluruh tanah air. Mobil pabrikan Mitsubishi ini memang dikenal dengan tampilannya yang sangar dan memiliki harga yang relatif mahal. Pajero Sport tersedia dalam penggerak 4×2 dan 4×4, sangat mendukung untuk mengarungi trek offroad yang terkenal extreme di Indonesia.

Harganya dibanderol sekitar Rp450 juta hingga yang termahal mencapai kisaran Rp663 juta. Harganya terbilang mahal, namun sebanding dengan kemampuan menjelajah dan segala fitur serta kenyamanan yang ditawarkannya.

So, itu dia ulasan terkait beberapa mobil offroad yang asik diajak untuk berpetualang di segala medan yang menantang. Semoga bisa mengobati sedikit kerinduan lo terhadap dunia petualangan roda empat. Tetap jaga kesehatan selama dirumah ya, bro!

 

Referensi : otomotifo.com

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Beginner #Extreme #solo-traveling

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Extreme Action

Tentang Highlining, Olahraga Ekstrem yang Menantang Maut

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Extreme Action

Tantangan Berat Gowes Sepeda dalam Kondisi Hujan

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Extreme Action

Atraksi Wisata Ekstrem yang Bisa Dilakukan di Wilayah Perairan

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Extreme Action

Tentang Zipline yang Populer di Kalangan Penggemar Olahraga Ekstrem

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Extreme Action

Profil dan Cerita Tentang Chris Sharma Legenda Pendakian

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Extreme Action

5 Makanan Paling Ekstrem di Dunia, Berani Coba?

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Extreme Action

Mengenal Bushcraft, Aktivitas Outdoor yang Beda dengan Survival

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Extreme Action

5 Jalur Pendakian Gunung Salak Favorit Pendaki Indonesia

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Extreme Action

Info Pendakian Gunung Merbabu via Suwanting, Pemula Wajib Tahu!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Extreme Action

Penyebab Pendaki Tersesat Saat Naik Gunung, Perhatikan!

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /