Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

destinasi musim gugur

Author : Admin Adventure

Article Date : 30/06/2022

Article Category : Places & Gears

Di wilayah yang memiliki empat musim seperti Eropa, musim gugur bisa jadi sangat menakjubkan. Pohon-pohon dan bukit-bukit dipenuhi daun berwarna orange, merah, dan kuning.

Di sisi lain, aktivitas masyarakat di musim gugur lumayan berkurang. Artinya jalanan jadi lebih sepi dari manusia. Buat wisatawan, musim gugur merupakan waktu yang tepat buat liburan ke Eropa karena harga hotel serta perjalannya jadi lebih murah.

Dengan kondisi jalanan yang sepi, lo jadi lebih leluasa menikmati pemandangan alam khas musim gugur di Eropa sana. Biar makin berkesan lagi, di bawah ini ada destinasi musim gugur terbaik di Eropa yang bisa lo kunjungi.

Pompeii, Italia

Image source: instagram.com/_ayah48

Bicara soal destinasi wisata musim gugur di Eropa, Pompeii di Italia harus masuk daftar tujuan yang lo punya. Soalnya, musim gugur memang jadi waktu paling pas untuk berkunjung ke sini.

Apalagi di musim panas, tempat ini selalu dipenuhi wisatawan dari seluruh dunia jadi crowded banget. Sementara di musim gugur, suasananya tenang karena nggak terlalu banyak pengunjung.

Di sini lo bisa melihat berbagai monumen, situs arkeologi, dan bangunan lain dengan gaya klasik karena Pompeii merupakan salah satu kota terbesar yang dibangun di era Romawi dulu.

Forest of Dean, Inggris

Image source: instagram.com/the_lockdown_cyclist

Kalau lo ingin menikmati musim gugur bersama pasangan biar lebih romantis, coba datang ke Forest of Dean di Gloucestershire, Inggris. Di sini lo bisa menghabiskan waktu bareng pasangan sambil dikelilingi pepohonan rindang berwarna kuning orange. Nggak hanya itu, lo juga bisa hiking atau bersepeda dan melihat spot-spot terbaik lainnya.

Danau Minnewater, Belgia

Image source: shutterstock.com/Kadagan

Sama seperti Forest of Dean, Danau Minnewater di Belgia juga bisa lo jadikan pilihan kalau ingin menikmati musim gugur berdua dengan pasangan. Di sini ada sebuah taman cantik yang bisa lo kunjungi sambil melihat angsa-angsa yang nggak kalah cantiknya.

Baca juga : 5 Negara dengan Destinasi Musim Dingin yang Perlu Untuk Lo Kunjungi Bro!

Yang lebih menarik, ada satu cerita yang dipercaya banyak orang. Konon katanya, kalau lo menyebrangi jembatan dengan berjalan kaki dan mencium pasangan lo, cinta kalian berdua akan jadi abadi selamanya.

Benar atau salah cerita tersebut memang tergantung kepercayaan lo sendiri, namun nggak ada salahnya mencobanya, kan?

Praha, Ceko

Image source: instagram.com/qubespictures

Praha merupakan destinasi wisata yang dipenuhi oleh bangunan-bangunan berkonsep Renaissance, Neoclassical, Baroque, dan juga Gothic. Ada juga taman bunga dan Jembatan Charles yang akan membuat suasana liburan lo lebih romantis lagi.

Dari semua spot menarik di Praha, lo wajib mengunjungi Dancing House, sebuah Gedung unik yang dibangun oleh Vlado Milunic dan Frank Gehry. Gedung ini menggunakan dekonstruktivisme sebagai konsep arsitekturnya.

Karena lokasinya berada di salah satu sisi Sungai Vltava, saat datang ke Gedung House, lo bisa sekalian mengambil foto-foto kece dengan latar belakang sungai ini.

Barcelona, Spanyol