Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Negara Skandinavia

Author : Admin Adventure

Article Date : 02/08/2022

Article Category : Places & Gears

Menikmati keindahan alam yang dimiliki negara-negara Skandinavia (Denmark, Norwegia, Swedia, Finlandia, dan Islandia) merupakan impian banyak traveler di Indonesia. Terlebih warga Indonesia bisa mengunjungi kelima negara tersebut menggunakan visa schengen.

Terlepas dari kemudahan mengurus administrasi, pemandangan alam di negara skandinavia juga nggak bisa dianggap remeh. Baik Denmark, Norwegia, Swedia, Finlandia, maupun Islandia punya destinasi wisata menakjubkan dengan panorama yang nggak akan bisa lo lupakan.

Nah, kalau lo tertarik datang ke sana, coba kunjungi tujuh destinasi wisata negara skandinavia ini biar liburan lo makin asyik dan berkesan!

1.  Blue Lagoon, Islandia

Image source: instagram.com/bluelagoonis

Salah satu asalan utama orang-orang datang ke Blue Lagoon adalah untuk melihat kolam termal yang dipanaskan secara alami. Di sini lo bisa merasakan air hangat yang kaya akan mineral seperti belerang dan silika.

Tenang saja, airnya aman buat mandi, kok. Bahkan beberapa pengunjung mengatakan bahwa air di Blue Lagoon dapat mengobati kondisi kulit. Uniknya, kolam tersebut selalu hangat dengan suhu sekitar 37 derajat Celcius.

2.  Northern Lights, Norwegia

Image source: unsplash.com/@lightscape

Sebagai orang Indonesia, lo pasti merasa tertarik melihat gambar-gambar aurora yang ada di Internet. Ingin rasanya melihat keindahan warna-warni cahaya tersebut, paling nggak sekali seumur hidup. Ya kan?

Baca juga : Rekomendasi Destinasi Wisata di Laos Paling Hits

Nah, tempat paling pas buat menyaksikannya adalah di wilayah Tromso, Norwegia. Di sini lo bisa melihat “api berwarna” yang muncul akibat partikel-partikel cahaya yang menabrak atmosfer. Indah banget, deh!

3.  Frederiksborg Castle, Denmark

Image source: instagram.com/thetravelbook

Denmark merupakan “rumah” buat kastil-kastil kuno yang terlihat luar biasa. Salah satu diantaranya yakni Frederiksborg Castle yang terletak di Kopenhagen.

Kastil ini dibangun dengan gaya Rococo klasik dan menjadi kediaman musim dingin bagi keluarga kerajaan. Selain itu, lo juga bisa mengunjungi istana Kristen VII dan Kristen VIII yang nggak kalah megah.

4.  Danish Royal Gardens, Denmark

Image source: instagram.com/rafaelsanchesx

Masih di Denmark, destinasi wisata lain yang bisa lo kunjungi adalah Danish Royal Gardens. Taman-taman yang indah ini cocok buat menenangkan pikiran dan beristirahat dari kesibukan sehari-hari. Sambil beristirahat, lo bisa menikmati keindahan bangunan-bangunan dengan desain ala Perancis.

5.  Safari ikan paus secara langsung di Norwegia dan Islandia

Image source: unsplash.com/@bartvanmeele

Saat berkunjung ke Skandinavia, khususnya Norwegia dan Islandia, sempatkan diri buat menyaksikan safari ikan pausnya. Di dua negara ini, lo bisa melihat ikan paus minke, paus bungkuk, paus biru, paus sperma, orcas, dan yang lainnya secara langsung.

Baca juga : Floratama, Destinasi Super Prioritas yang Punya Banyak Potensi

Kalau lo cukup berani dan punya keahlian berenang, nggak ada salahnya ikut menjajal jasa berenang bersama ikan paus yang banyak ditawarkan oleh pengelola liburan di sana. Ini pasti jadi pengalaman yang nggak akan pernah bisa lo lupakan, deh!

6.  Legoland, Denmark

Selain kastil, Denmark juga punya Legoland yang unik dan menarik. Di sini, banyak bangunan yang terbuat dari lego. Nggak tanggung-tanggung, kurang lebih ada 340 miliar lego yang digunakan untuk membuat bangunan-bangunan tersebut. Lo bisa menyaksikan keindahan Legoland dengan menggunakan perahu yang juga terbuat dari lego.

7.  Narvik Ski Resort, Norwegia Utara

Apa objek wisata musim dingin yang menyenangkan di Skandinavia? Jawabannya ya Narvik Ski Resort. Destinasi wisata ini terkenal setelah perhelatan Olimpiade musim dingin pada tahun 1994 dulu.

Lo juga bisa mencoba medan ski spektakuler dan berbagai olahraga musim dingin yang ada di daerah Lillehammer, Norwegia. Atau datang ke Trysil yang menjadi salah satu tempat bermain ski paling populer di Norwegia.

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Urban Places #Beginner #Trending #Urban Action

Source:https://id.ticotourandtravel.com/8851-14-best-attractions-and-things-to-do-in-scandinavia

0 Comments